4 Tips Agar Saat Belanja Selama Harbolnas Bukalapak Lebih Cepat dan Efisien

Tak terasa Hari Belanja Nasional sudah didepan mata. Ada beragam promo yang bisa kita nikmati. Supaya lebih maksimal dalam menikmati promo harbolnas Bukalapak maka kita harus berusaha belanja lebih cepat dari biasanya. Mengapa demikian? Sebab ketika kita belanja sangat lelet, maka kita pasti kehabisan produk-produk yang menarik dan juga ketinggalan promo-promo terbaik.

Belanja online Harbolnas

Pada Harbolnas tahun ini kita tentu berharap bisa menghemat isi dompet secara maksimal. Pasti rugi bila kita belanja dalam hitungan jam, padahal bisa jadi teman-teman yang lain dapat belanja dalam hitungan menit dan semuanya sudah selesai dengan cepat. Jika demikian, alih-alih mendapatkan semua produk yang diinginkan, kita malah rugi banyak.

Kita mungkin hanya bisa mendapatkan satu atau dua produk saja ke keranjang belanja. Tapi diskon-diskon menggiurkan pasti terasa hambar karena produk yang dicari sudah keburu disambar orang yang lebih lihai dalam belanja online, atau waktu promo yang sudah habis karena kelamaan memilih. Untuk itu usahakan jangan sampai kalah dengan yang lain. Harbolnas tidak berjalan selama sebulan penuh apalagi sepanjang tahun. Harbolnas hanya beberapa hari saja dan kita wajib memborong produk impian kita. Kapan lagi dapat barang impian dengan harga murah kalau tidak saat Harbolnas ini.

Tips Agar Belanja Online Lebih Cepat

Untuk menghindari kalah dalam persaingan berebut produk impian dan ternyata juga dibubuhi dengan promo harbolnas yang menggiurkan. Ada baiknya menyimak tips di bawah ini supaya belanja online yang dilakukan tidak berlangsung lama :

1. Login dulu sebelum harbolnas dimulai,
Bukalapak merupakan situs jual beli online terpercaya yang memberi syarat mendaftar dan membuat akun dulu baru bisa berbelanja. Tentunya prosedur ini menguntungkan karena Anda bisa login dulu beberapa saat sebelum harbolnas dimulai. Otomatis semakin cepat mencari produk yang diimpikan tanpa menunggu proses login maupun buffering.

2. Segera mencari produk yang diinginkan,
Sebelum harbolnas Bukalapak di depan mata ada baiknya kita sudah membuat catatan khusus berisi daftar produk impian. Susun secara sistematis dimulai dari produk yang paling diinginkan dan paling dibutuhkan. Kemudian di hari H usai login segera cari produk tersebut dengan mengetik namanya di kolom pencarian. Kalau Anda melirik informasi apapun di halaman depan ada kemungkinan ketinggalan untuk order produk yang dimaksud tersebut, jadi jangan membuang banyak waktu.

3. Segera filter untuk menemukan promo terbaik,
Bukalapak bukan hanya situs belanja online biasa sebab disini tersedia banyak fitur yang memudahkan proses order. Mulai dari filter untuk menyaring harga produk, merek, sampai sistem untuk menghitung ongkir dalam hitungan detik. Manfaatkan semua fitur yang membantu kegiatan belanja agar berlangsung lebih cepat. Salah satunya filter, sehingga Anda bisa langsung menyaring hasil pencarian untuk menemukan harga dan promo terbaik.

4. Pastikan jaringan internet tidak mengecewakan,
Belanja online tidak akan pernah bisa cepat kalau jaringan internet yang Anda gunakan lemotnya bukan main. Maka penting sekali untuk memperhatikan kekuatan sinyal di tempat tinggal kemudian memilih provider yang mendukung. Semisal Anda lebih mudah browsing dengan provider A maka jangan sampai di event harbolnas justru memakai provider B yang kekuatan sinyalnya tidak lebih baik. Dijamin rugi dan sulit mendapatkan produk impian karena sudah kalah dalam persaingan.

Harbolnas akan membantu Anda mendapatkan penawaran menarik untuk produk yang diimpikan selama ini. Maka usahakan belanja secara efisien sebab kalau tidak maka dijamin perlu menunggu promo berikutnya karena bisa jadi harga normal produk impian tersebut diluar jangkauan. Nah, kalau Anda mengikuti semua tips di atas maka dijamin proses belanja tidak lagi lemot malah sebaliknya. Keinginan untuk mendapatkan produk impian dengan mudah selama harbolnas Bukalapak terasa lebih mudah dilakukan, coba saja dipraktekkan.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!