ASYIKNYA MEMILIKI ASUSPRO P2430

Perkembangan teknologi informasi saat ini yang semakin canggih menuntut banyak orang untuk update dan harus selalu mengikutinya. Dengan ditemukannya komputer dan internet telah mengubah cara dan gaya hidup masyarakat.  Untuk sarana komunikasi, zaman dahulu menggunakan kentongan, merpati surat dan sebagainya, sekarang beralih menjadi email, sosial media dan sebagainya.

Untuk bidang administrasi, yang dulunya nulis dengan tangan lalu ngetik dengan mesin ketik yang berbunyi tik tik cukup keras sampai terdengar radius 100 meter, sekarang beralih menggunakan komputer dan laptop yang semakin canggih serta bisa dibawa kemana-mana.

Microsoft Word sebagai sebuah aplikasi terpopuler dalam mengolah kata penunjang komunikasi dan administrasi dari waktu ke waktu juga mengalami perubahan yang signifikan. Dari awal kemunculannya hingga saat ini teknologi yang digunakan juga semakin canggih dan tangguh. Yang awalnya hanya digunakan untuk memunculkan tulisan sekarang bisa digunakan apa saja sesuai spesifikasinya.

Baru-baru ini Microsoft telah mengumumkan peluncuran Windows 10 yang di klaim sebagai versi Windows terbaik sepanjang masa. Windows 10 dari Microsoft ini diciptakan personal, natural dan aman. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas para penggunanya.

Dalam proses pembuatan Windows 10, Microsoft telah memperhatikan hal-hal detail yang dibutuhkan oleh pengolah data di masa modern ini. Diantaranya pendeteksi suara untuk melakukan perintah lewat suara, aplikasi browser yang makin keren dan makin canggih untuk digunakan dalam dunia Maya, adanya multi desktop untuk melihat beberapa dokumen secara bersamaan dan masih banyak lagi kelebihan dan kecanggihanya. Hal ini tentunya membuat para penggunanya semakin di manjakan.

Nebeng foto bersama Asus

Saat Microsoft sudah mengeluarkan Windows 10 sebagai produk terbarunya, Asus sebagai salah satu brand ternama dalam bidang tekhnologi informasi juga mengeluarkan produk terbaru yang super canggih sebagai penunjang Windows 10. Diantara produk terbaru ASUS saat ini adalah Notebook ASUSPRO P2430.
Dengan produk ASUSPRO P2430, Asus makin menguatkan brandnya sebagai produk yang hadir dengan berbagai inovasi dan komitment berkualitas sebagai salah satu upaya dalam mensyiarkan teknologi pada masyarakat luas.

Tampilan Asuspro P2430

ASUSPRO P2430 merupakan sebuah komputer canggih berbentuk notebook yang tampilannya benar-benar menakjubkan. Dengan layar 14 inci, sudut pandang layarnya sangat lebar ditambah dengan warna-warna yang nyata dan hidup namun tak bikin mata lelah. Seorang penulis blog seperti saya, tentu sebagian besar menghabiskan waktu di depan layar komputer. Jadi dengan tampilan Asuspro P2430 yang memikat ini tentunya membuat mata tidak gampang jenuh sehingga lebih produktif dalam menulis.

Spesifikasi Asuspro P2430 menggunakan komponen terbaru dan tercanggih sehingga jenis pekerjaan apapun dapat lebih mudah diatasi. Teknologi ini tentunya sudah sangat luar biasa greng jika hanya untuk mengerjakan pekerjaan menulis, ngeblog dan bersosial media seperti saya. Jika digunakan untuk bisnis dan usaha tentu juga sangat mumpuni.

Mereka orang-orang yang sukses dengan produk ASUS yang dipunyai

Didukung Prosessor Intel®Prosesor 15W dari Intel core i3 Processor hingga intel core i7 Processor, ASUSPRO P2430 memberikan kinerja yang hebat dan handal dalam mendukung aktifitas sehari-hari dan juga bisnis yang mungkin nanti akan saya jalankan.
Desain Asuspro P2430 yang ramping dan slim membuat para penggunanya bisa  menggunakan di mana saja. Saat dalam perjalanan dan mobilitas tinggi Asuspro P2430 sangat mudah masuk ke dalam tas. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan tidak perlu nyari ruang karena dimanapun bisa digunakan.
Yang membuat saya makin terpikat dan pengen memiliki produk Asuspro P2430 ini adalah kelengkapan komputasinya berupa input output yang super lengkap dan canggih. Beda jauh dengan notebook yang saya miliki sekarang.
Asuspro P2430 menggunakan generasi USB 3.0 yang bisa memberikan transfer data secepat kilat. Dengan teknologi ini transfer data yang diinginkan benar-benar tidak terasa karena memang benar-benar cepat. Ada 3 colokan USB 3.0 yang di benamkan di dalamnya ditambah dengan 1 buah USB 2.0.

 

Port USB dalam ASUSPRO P2430

Yang juga sangat mengasyikkan dari Asuspro P2430 ini adalah adanya USB Charger+ yang memungkinkan isi ulang perangkat mobile walaupun notebook dalam keadaan mati. Adanya USB Charger+ ini jadinya bisa menghemat waktu pengisian baterai karena lebih cepat dari pengisian baterai port USB normal.

Asusnya pengen saya bawa pulang

Perkembangan teknologi informasi yang canggih dan super cepat menuntut banyak orang salah satunya saya juga harus cepat dan update agar tidak ketinggalan dengan yang lain. Dukungan kecanggihan dari Asuspro P2430 ini membuat saya yakin nantinya bisa bekerja secara optimal di depan layar norebook dan menghasilkan pundi-pundi uang dengan lebih mudah. Semoga saya bisa segera memilikinya.

13 Comments

Silahkan tinggalkan komentar, saran atau pertanyaan di bawah ini

error: Content is protected !!