Belanja Online, Sebuah Cara Untuk Memanjakan Diri

Di zaman yang sekarang dikenal sebagai zaman “Now” ini, teknologi semakin lama semakin berkembang pesat. Semua lini kehidupan ditopang oleh kecanggihan teknologi. Tak terkecuali dengan cara berbelanja manusia. Berkat kecanggihan teknologi Internet, sekarang ini belanja online sudah menjadi gaya hidup dan merupakan sebuah cara memanjakan diri.

Belanja online

Jika dulunya membeli suatu barang entah itu pakaian, makeup, makanan, barang elektronik dan lain sebagainya harus pergi ke pasar, supermarket atau ke mall, sekarang ini tidak perlu lagi. Cukup berdiam diri rumah, membuka gadget dan memilih barang, nanti barangnya sudah diantar langsung ke rumah. Tapi tetap harus dibayar zaaa…

Baca juga : Sobatku Menjadikan Smartphone dan Tabungan Jadi Satu

Fenomena belanja online saat ini semakin terasa dimana mana. Banyak yang beralih ke belanja online karena beragam manfaat didalamnya. Meskipun terkadang terdapat kekurangannya, namun tidak menyurutkan niat banyak orang untuk berbelanja secara online.

Belanja sekarang tidak mengharuskan kita untuk bermacet-macetan di jalan menuju tempat perbelanjaan, berkeliling dari satu tempat ke tempat lain atau berebutan barang incaran. Cukup dengan berselancar di dunia maya tanpa harus beranjak dari tempat kita bisa berbelanja. Waktu yang biasanya digunakan untuk pergi ke tempat belanja, dapat digunakan untuk melakukan kegiatan lainnya. Belanja online lebih praktis, mudah dan bisa dilakukan dimana saja serta kapan saja.

Baca juga : Waspada Hoax Di Dunia Maya

Asosiasi E-commerce Indonesia (idEA) pada Januari 2014 mengungkapkan sebuah studi menarik mengenai belanja online saat ini. Hasil riset menunjukkan bahwasanya produk yang paling banyak dibeli secara online adalah produk fashion. Pembelian produk fashion dilakukan oleh 78% konsumen online disusul dengan pembelian gadget 46%, elektronik 43 persen %, buku dan majalah 39%, serta barang kebutuhan rumah tangga lainnya sebesar 24%.

Besarnya minat belanja produk fashion yang tinggi tersebut menjadi salah satu perhatian yang harus diantisipasi oleh toko-toko online atau e-commerce. Diharapkan para pelaku usaha online ini dapat menyesuaikan kebutuhan mereka dan memberikan berbagai kemudahan dalam berbelanja. Berbelanja online sambil bersantai di rumah sangat menyenangkan. Apalagi jika berbelanja dilakukan melalui layanan online yang terjamin dari sisi keamanan sehingga anti penipuan, ditambah dengan banyaknya ketersediaan opsi pembayaran, tentu sangat menguntungkan.

Berbelanja secara online merupakan salah satu cara memanjakan diri. Apalagi dengan adanya Hari Belanja Online Nasional atau harbolnas yang tiba pada tanggal 12 Desember nanti, tentu menjadi berkah tersendiri. Para konsumen termasuk kamu dan saya tentunya sangat menanti-nantikan momen ini karena terdapat banyak promo dan potongan harga (diskon).

Memasuki akhir tahun, kita akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Tepatnya pada bulan Desember nanti, kita dapat belanja sepuasnya di momen HARBOLNAS 2017 di ZALORA Indonesia. Zalora adalah salah satu toko online yang berpartisipasi dalam Promo Harbolnas. Silahkan  klik link ini untuk melihat penawaran eksklusif di ZALORA Indonesia.

Nah, barang apa yang paling sering Anda incar saat berbelanja online? Pantengin terus mulai saat ini untuk mendapatkan harga termurah dan kualitas terbaik. Bagaimanapun juga Belanja Online merupakan sebuah cara memanjakan diri di era saat ini. Selamat menikmati pengalaman berbelanja online yang murah, praktis, dan menyenangkan.

5 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!