Inilah 4 Keuntungan Beli Yamaha Nmax 155 Secara Kredit

Membahas mengenai sebuah kendaraan tiada habisnya. Semakin lama modelnya semakin berubah. Begitu juga dari segi fitur-fiturnya, semuanya sudah mulai mengadopsi teknologi terbaru, sehingga tidak ketinggalan zaman. Trend yang selalu mengalami perubahan inilah yang terkadang membuat masyarakat kian konsumtif, meskipun sudah memiliki kendaraan di rumah, namun masing ingin dan ingin lagi membeli yang baru sesuai dengan selera mereka. Apalagi didukung dengan produsen yang kian gencar-gencarnya melakukan promosi kemasyarakat. Salah satunya adalah Nmax 155 yang merupakan kendaraan keluaran Yamaha terbaru. Kendaraan matik ini vukup menggebrak pasaran dengan tampilannya yang menawan dan sedikit berbeda dengan matic yang lainnya.

Yamaha Nmax 155
Desain Yamaha Nmax 155 yang menawan

Desain atau tampilan memang pada dasarnya menjadi hal utama yang dipertimbangkan oleh konsumen sebelum membeli kendaraan. Yamaha Nmax 155 merupakan jenis Motor matic yang bongsor. Hadir ke pasaran dengan harga yang tidak bisa dikatakan murah, yaitu sekitar 25 jutaan rupiah ke atas, bahkan ada yang mencapai 30 juta rupiah untuk seri ABS tentunya memiliki nilai lebih dibandingkan dengan matic lainnya. Termasuk dari segi dapur pacunya yang begitu handal.

Baca juga : Bijak Menggunakan Oli Untuk Motor Matic

Bagi yang budgetnya terbatas mungkin akan pikir-pikir lagi dalam membelinya. Padahal itu bukanlah masalah. Sekarang ini telah banyak perusahaan yang menawarkan pembelian Yamaha Nmax 155 tersebut dengan sistem kredit. Dengan sistim kredit banyak keuntungan yang didapat. Diantaranya adalah:

  1. Tak perlu uang muka atau DP yang besar, pastinya cukup dengan membayar mulai dari 20% dari total harga asli motor tersebut, maka motor sudah bisa dibawa pulang ke rumah. Sedangkan untuk hutang sisanya nanti bisa diangsur.
  2. Dana atau keuangan menjadi lebih teratur pengeluarannya, dengan pembelian kendaraan sistem kredit juga bisa bermanfaat untuk mengatur kondisi keuangan Anda, uang yang dimiliki tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain yang lebih penting terlebih dahulu.
  3. Pembayaran cicilan bisa jadi lebih ringan, apalagi jika seandainya konsumen memilih untuk ajukan kredit dengan tenor yang panjang, hal ini tentunya akan sangat meringankan nilai angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya.
  4. Dengan pembelian secara kredit maka jenis kendaraan seperti apapun yang diimpikan tetap bisa dibeli, kredit ini pada dasarnya memang tidak membatasi seseorang untuk memiliki kendaraan idaman mereka, karena memang semahal apapun harganya, asalkan sudah memenuhi syarat yang diinginkan oleh pihak pembiayaan seperti dari segi uang muka, hingga besaran penghasilan yang dimiliki, maka sudah bisa membawa pulang kendaraan tersebut.

Lebih untung bukan, meskipun di satu sisi tetap ada resiko yang harus ditanggung, yaitu nilai suku bunga dari pihak pemberi kredit, sehingga jika dihitung-hitung jumlah yang Anda bayarkan jatuhnya jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga asli kendaraan tersebut. Untuk itu jangan sampai salah pilih tempat kredit Yamaha Nmax 155 ini, carilah yang terpercaya seperti Moladin.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!