Kolaborasi Apik Dari KITH x Coca Cola x Converse yang Mampu Membuat Anda Ingin Memilikinya!

Kolaborasi Apik Dari KITH x Coca Cola x Converse yang Mampu Membuat Anda Ingin Memilikinya! KITH adalah retail store yang berbasis di New York City yang didirikan oleh perancang sneakers, Ronnie Fieg pada tahun 2010. KITH memproduksi pakaiannya sendiri di samping kolaborasi-kolaborasinya dengan brand-brand ternama dan streetwear terkenal.

KITH Coca Cola

Fieg sendiri memulai perjalanannya dengan bekerja di bidang retail saat berusia 13 tahun, Fieg membantu toko sepatu sepupunya di gudang dan melakukan pengecekan stock terhadap sepatu-sepatu yang ada di toko. Sekarang, Fieg memiliki labelnya sendiri yang telah bekerja dengan klien seperti Tupac, Jay-Z, Asics, Adidas, Puma, New Balance, dan Converse.

Semakin berkembangnya retail store offline dan online ini, Fieg mengembangkan bisnisnya dengan membuka beberapa cabang baru, dan membuka bisnis makanan Kith Treats. Kerjasama yang terjalin antara Converse, Coca Cola dan KITH dimulai dalam sebuah sepatu berwarna-warni di atas siluet khas Chuck Taylor 1970.

Branding KITH dan Coca Cola dapat terlihat di seluruh sepatu, jaitan Coca Cola di hampir seluruh bagian belakang ke samping sepatu terlihat jelas. Sedangkan pada bagian sol bawah sepatu, warna hijau tembus pandang melengkapi tampilan yang unik. Logo KITH juga terpampang jelas di samping sepatu yang makin menambah keunikan dari sepatu ini.

Baca juga : Panduan Memilih Sepatu Sneaker Asli dan Palsu

Hadir dalam empat warna yang berbeda, masing-masing produk dirancang untuk mewakili sebuah negara, yaitu Amerika Serikat, Rusia, Perancis, dan Cina. Setiap pasang sepatu juga menampilkan bordiran Coca Cola x converse  yang ikonik dalam bahasa yang berbeda di sepanjang bagian bordiran.

KITH x Coca Cola x Converse

Cina diwakili oleh sepasang sepatu kuning dengan bordiran merah, Amerika Serikat dalam warna merah dengan bordiran putih, Perancis dalam warna biru laut dengan bordiran merah dan putih asimetris, dan Rusia dengan warna putih dengan bordiran merah dan biru. Selain branding, masing-masing sepatu dilengkapi dengan midsole berwarna putih dan outsole hijau tembus pandang yang merupakan anggukan pada botol Coca Cola kaca klasik dan berfungsi untuk menghidupkan warna yang lebih kalem.

Baca juga : 3 Cara Mudah Impor Barang Dari China

Semua pasang sepatunya juga menampilkan patch Velcro berbentuk botol di sisi medial dan sampai pada branding KITH x Coca Cola x Converse. Feig mengunggah koleksi tersebut di Instagram dan menulis, “Menjembatani Coca Cola dengan Converse tidak ada artinya bagi saya”. Dua merek pelopor Amerika berdiri lebih dari barang yang mereka produksi. “Untuk kali ini, kami menggunakan raw denim heavyweight dengan warna untuk mewakili berbagai negara dan bahasa yang semuanya ikonik bagi dunia.”

Untuk bendera Amerika Serikat

Coca Cola Amerika

Untuk bendera Perancis:

Coca cola Perancis

Untuk bendera Rusia:

Sepatu Coca cola

Untuk bendera Cina:

Coca Cola Cina

Di bagian midsole putih juga terdapat cetakan yang bertuliskan “We live as many, We stand as one.” Kalimat ini tentu saja penuh dengan arti, dimana biarpun kita hidup berbeda-beda dengan banyaknya budaya, kultur, dan individu, kita tetap berdiri dalam satu tujuan. Tujuan ke arah positif yang mampu mengubah dunia lebih baik lagi kedepannya.

Coca cola

Informasi mengenai KITH x Coca Cola x Converse ini dipersembahkan oleh : Bobobobo

(Visited 17 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *