Rental Sewa Mobil di Bali Murah Lepas Kunci – Iqbalazhari.com 

Bali adalah salah satu destinasi wisata yang paling terkenal di Indonesia. Disana terdapat banyak sekali tempat-tempat yang eksotik dan wajib dikunjungi. Wisata alam dan wisata budayanya benar-benar memikat hati banyak orang. Belum lagi wisata belanja dan kulinernya. 

Pada pertengahan bulan oktober ini, saya berkesempatan untuk mengunjungi Pulau Dewata Bali. Kesempatan ini tentunya tak datang dua kali dan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain untuk mengikuti undangan pelatihan, disana nanti saya ingin menjelajahi banyak tempat wisata yang menarik. Maklum ini baru pertama kalinya saya bisa ke Bali. 

Bali
Pesona Bali (sumber gambar : pixabay.com)

Jauh-jauh hari sebelum keberangkatan ke Bali, saya sudah Googling tentang segala sesuatunya. Mulai dari tempat wisata yang akan dikunjungi, pusat oleh-olehnya, tempat bermalam hingga sarana transportasi untuk mencapai lokasi tujuan. 

Baca juga : Bingung Memilih Koper Atau Ransel

Berdasarkan beberapa ulasan dari beberapa blogger dan juga traveler, saya mendapat pemahaman bahwa ternyata menggunakan transportasi umum di Bali untuk menjelajah banyak tempat di Bali sangat tidak efisien dan boros waktu. Apalagi jika pelesier atau wisatanya cuma beberapa hari. Selain terlalu lama menunggu juga jadi makin menguras dompet. 

Menjelajah pantai-pantai yang belum terjamah, menyusuri jalur pedesaan sambil menikmati persawahan, atau sekedar jalan-jalan di pusat budaya dan seni di Bali akan mudah dilakukan jika menggunakan sarana transportasi sendiri. Oleh karena itu sewa sepeda motor atau mobil adalah pilihan yang tepat, praktis, dan nyaman. 

Sebagai langkah persiapan, sayapun mengubek ubek lagi mesin pencarian Google untuk mencari tempat rental terbaik, terpercaya dan murah. Pada akhirnya sayapun menemukan sebuah Website yang mengulas secara lengkap mengenai Sewa Mobil di Bali Murah. 

Website yang ditulis oleh Iqbalazhari atau rental Balazha tersebut sangat lengkap dan membantu para wisatawan dalam menggunakan transportasi selama di Bali.Wisatawan yang akan berkunjung ke Bali atau yang sudah ada di Bali bisa menggunakan jasa rental mobil yang ditawarkan untuk beragam keperluan. Mau berwisata, belanja atau mengunjungi sanak famili di Bali sudah tidak perlu bingung lagi karena ada Rental Sewa Mobil Murah di Bali. 

Sewa mobil murah di Bali
Sewa mobil murah di Bali (sumber gambar : pixabay.com)

Mau Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci atau sewa mobil di bali dengan supir, keduanya bisa dilayani. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan dan kesepakatan bersama. Jika ingin melakukan perjalanan wisata dengan keleluasaan penuh tanpa kehadiran orang asing yang bukan keluarga di mobil, kita bisa menyewa mobil tanpa supir/lepas kunci. Atau jika kita takut kelelahan selama perjalanan atau takut kesasar karena tidak tahu jalanan Bali, kita bisa menyewa mobil plus supirnya. Pokoknya sebelum menyewa kita harus bisa pastikan kebutuhan dan kemampuan kita di Bali.

Pemilik Rental Sewa mobil murah Balazha Bali bersedia untuk mengantar mobil sewaan pada lokasi yang kita minta. Sehingga kita tidak perlu datang ke rentalnya. Mau menyewa mobil secara harian, mingguan atau bulanan semua dilayani. Armada mobil yang disediakan juga sangat lengkap, ada mobil mini city car, mobil MPV, mobil kelas atas, sampai mobil tour travel untuk keluarga, semuanya ada. 

Baca juga : Aneka Keunggulan Mobil Produksi Jepang yang Selalu Memikat Masyarakat

Harga sewa mobil di rental Balazha Bali dibandrol dengan harga murah. Jika anda tertarik untuk menyewa mobil disana, anda bisa mengetahui list harga selengkapnya dengan menghubungi kontak yang tertera di websitenya. Setiap harga sewa mobil dihitung berdasar jumlah hari sewa mobil dan type armada mobil yang kita pesan. 

Dengan adanya Rental Sewa Mobil di Bali yang Murah ini, saya jadi punya pilihan terbaik buat jalan-jalan dan menikmati destinasi wisata di Bali nanti. Ayo siapa yang mau ikut wisata ke Bali bareng saya?? Tapi bayar sendiri zaaa……  😬😀

#ODOPOKT9

3 Comments

Silahkan tinggalkan komentar, saran atau pertanyaan di bawah ini

error: Content is protected !!