Strategi Khusus Mendapatkan Promo Belanja Online Terbaik

Tidak dapat dipungkiri kehadiran Bulan Ramadhan berkaitan erat dengan pengeluaran belanja. Kebutuhan akan barang semakin meningkat di Bulan Ramadhan. Hal ini tentunya juga dipahami oleh para penjual baik penjual online maupun offline. Khusus di situs penjualan online terdapat berbagai promo belanja online yang mewarnai saat bulan Ramadhan tiba. Jumlahnya lebih banyak dibandingkan bulan-bulan biasa.

Untuk mendapatkan promo dan bonus terbaik di situs belanja online gampang-gampang susah. Terasa gampang bagi yang sudah terbiasa belanja online dan mengetahui triknya, namun teramat susah bagi yang baru pertama kali dan tidak mengetahui seluk beluk belanja online. Bagi yang sering belanja onlinepun kadang merasa menyesal karena ternyata ada diskon lebih besar yang bisa dipilih. Hanya karena ketidaktahuan besaran diskon sehingga pada akhirnya membayar lebih mahal dari harga e-commerce lain.

Promo belanja online

Spesial untuk anda, saya akan bagikan strategi khusus mendapatkan promo belanja online terbaik di semua e-commerce :

1. Daftar Newsletter Melalui Email

Untuk mendapatkan berbagai promo menarik dari e-commerce langganan, Anda perlu subscribe e-newsletter dari toko online / e-commerce tersebut. Anda hanya perlu memasukkan email aktif anda pada kolom subscribe yang disediakan. Setelah itu tinggal tunggu saja, pihak e-commerce akan secara rutin memberikan kabar mengenai apa yang lagi hits di e-commerce tersebut dan juga kode-kode promo yang bisa digunakan. Strategi ini tidak hanya bisa digunakan saat Bulan Ramadhan saja, namun di bulan bulan lain juga bisa.

Baca juga : Menikmati Online Shopping Dengan Katalog Promo

2. Membandingkan berbagai harga dan pilih yang termurah

Pada satu jenis barang yang sama, banyak pilihan harga yang ditampilkan di e-commerce. Untuk mendapatkan harga terbaik, anda hanya harus jeli dalam membandingkan harga di toko satu dan toko lainnya. Jangan terburu-buru memasukkan ke keranjang, pilih dulu harga yang termurah.

3. Melakukan Pembelian Secara Kolektif

Membeli suatu barang dengan harga murah memang sangat menguntungkan. Strategi khusus buat mendapatkan promo belanja online terbaik adalah dengan mengumpulkan beberapa teman untuk membeli barang yang sama di online shop yang sama. Atau bisa juga membeli beberapa barang sekaligus di online shop. Hal ini tentu saja mengurangi ongkos kirim dan terkadang ada online shop yang memberikan potongan harga apabila membeli barang kolektof lebih dari 1 item.

4. Menjadi pengikut di akun media sosial e-commerce

Setiap e-commerce pastinya memiliki akun media sosial masing-masing. Bisa Facebook, Twitter maupun Instagram. Supaya tidak ketinggalan informasi promo dan diskon, anda harus menjadi pengikut media sosial mereka. Di Media sosial tersebut juga sering diadakan kuis-kuis kecil untuk para pengikutnya. Siapa tahu anda jadi salah satu pemenangnya. Hadiahnya tentu saja voucher belanja yang bisa dimanfaatkan untuk berbelanja barang kebutuhan secara gratis.

Baca juga : Tips Menikmati Promo Idul Fitri

5. Memanfaatkan Moment hari besar dan event lainnya

Sekarang kita sudah memasuki Bulan Ramadhan, moment ini tentunya sudah jadi target e-commerce buat menaikkan penjualannya. Oleh karena itu ada beragam promo yang ditawarkan. Anda harus pandai memilah dan menilai produk mana yang diinginkan dan memiliki promo paling menarik.

Selain Bulan Ramadhan, ada moment Hari Belanja Online Nasional yang bisa dimanfaatkan. Moment liburan, Hari Natal, Tahun Baru dan lainnya juga seringkali terdapat diskon besar-besaran di semua e-commerce.

6. Pilih Yang memberikan gratis ongkir

Ongkos kirim terkadang menjadi momok yang memberatkan konsumen. Walaupun sudah mendapatkan harga termurah namun jika masih terkena ongkos kirim, jatuhnya akan jadi mahal. Oleh karena itu, pilihan gratis ongkir di item tertentu atau di e-commerce tertentu menjadi pilihan yang pas untuk mendapatkan promo belanja online terbaik.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!