Tebas Anyang-Anyangan dengan Prive Uri-cran

Anyang-anyangan merupakan sebuah penyakit yang dapat menyerang siapa saja dan kapan saja. Baik pria maupun wanita, saat di rumah, diperjalanan, di kantor maupun di keramaian, anyang-anyangan tidak akan berkompromi kapan datang menyerang.

Penyebab anyang-anyangan bukan hanya karena kita sering menahan buang air kecil saja, namun bisa disebabkan karena adanya bakteri, terjadinya alergi serta kurangnya menjaga kebersihan organ intim. Selain itu, anyang-anyangan juga dapat disebabkan karena gangguan prostat, diabetes, dehidrasi, kehamilan, alat KB, menopause, dan batu ginjal.

Menurut penelitian dan pendapat ahli kesehatan, 80% kasus anyang-anyangan terjadi karena ulah bakteri E.Coli yang menempel pada dinding saluran kemih kita. Bakteri ini menjadi penyebab sakit saat buang air kecil. Jadi kita harus waspada pada jenis bakteri yang satu ini!

Diantara orang yang berjenis kelamin wanita dan pria, ternyata wanita lebih beresiko terserang penyakit anyang-anyangan. Hal itu disebabkan karena jarak antara uretra atau saluran kemih wanita dengan saluran buang air besar sangat dekat. Kedekatan jarak saluran pembuangan ini menjadikan wanita lebih rentan mengalami gangguan disekitar saluran kemih dibandingkan dengan pria.

Pembahasan mengenai penyakit anyang-anyangan ini sudah banyak dibahas di internet. Saya sendiri juga pernah membahasnya di artikel berjudul ANYANG-ANYANGAN DAN CARA MENGATASINYA. Salah satu penyebab banyaknya pembahasan mengenai anyang-anyangan ini adalah karena banyak orang yang pernah mengalami masalah dengan penyakit satu ini.

Prive Uri-cran

Sebelum berbagai rasa sakit akibat anyang anyangan datang, alangkah baiknya jika kita bisa mencegahnya. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Berikut ini beberapa cara mencegah anyang-anyangan :

  1. Menjaga kebersihan di sekitar organ intim dan saluran kemih secara optimal.
  2. Untuk wanita, membiasakan membasuh organ intim dari arah depan ke belakang.
  3. Menggunakan selalu pembersih organ intim yang memiliki pH seimbang.
  4. Rutin mengganti celana dalam.
  5. Tidak terlalu lama menahan jika ingin buang air kecil.
  6. Buang air kecil ketika bangun tidur untuk membersihkan berbagai bakteri dalam tubuh.
  7. Rutin minum air putih.

Anyang-anyangan ini bukan penyakit seperti cacar yang cuma satu kali menyerang seumur hidup. Namun anyang-anyangan adalah jenis penyakit yang bisa menyerang berkali-kali pada orang yang sama. Waktu dan intensitasnya juga tidak dapat diprediksi. Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan, 5 dari 10 wanita pernah mengalami anyang-anyangan dalam hidupnya.

Apakah Anyang-anyangan Berbahaya?

Saat kita merasa ingin buang air kecil yang tak tertahankan dan datangnya terus-menerus, padahal ketika sudah di kamar kecil air seni tidak kunjung keluar, gejala seperti itulah yang disebut dengan Anyang-anyangan. Apakah anda juga pernah mengalaminya? rasanya pasti tidak nyaman dan juga tidak mengenakkan.

Dalam istilah kedokteran, anyang-anyangan merupakan salah satu gejala awal dari datangnya penyakit infeksi saluran kemih. Jika tidak diatasi secara cepat dan tepat, infeksi saluran kemih dapat menyebabkan kerusakan ginjal dan berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang menyerang bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Gejala dari saluran kemih bawah meliputi buang air kecil terasa sakit dan sering buang air kecil atau adanya desakan untuk buang air kecil, sementara gejala pielonefritis meliputi gejala seperti infeksi saluran kemih bawah, demam dan nyeri panggul.

Baca juga : Jangan Remehkan Ibu-ibu Pemakai Daster

Untuk mengetahui apakah kita terkena anyang-anyangan atau tidak, berikut ini adalah tanda-tanda tubuh mengalami anyang-anyangan:

  1. Sering buang air kecil tapi volumenya hanya sedikit-sedikit.
  2. Hasrat untuk buang air kecil sangat berlebihan.
  3. Pada Wanita sering disertai dengan nyeri pada panggul, sedang
    pada pria, ditandai dengan gejala nyeri pada anus.
  4. Urine berbau menyengat, warnanya lebih pekat dan kadang-kadang mengandung darah.
  5. Merasa sakit saat buang air kecil.
  6. Kondisi badan terasa lelah dan kurang sehat.
  7. Kadang-kadang disertai demam

Jika anda mengalami tanda-tanda diatas, bisa jadi anda terkena penyakit Anyang-anyangan. Harus segera diatasi supaya tidak berlarut-larut. Segera konsumsi Prive Uri-cran setiap hari.

Apa itu Prive Uri-cran?

Prive Uri-cran merupakan sebuah produk kesehatan dari Combiphar yang telah terkenal ampuh mengatasi anyang-anyangan. Kemasan produknya sangat praktis dan khasiatnya benar-benar terpercaya.

Prive Uri-cran memiliki dua kemasan produk yang berbeda. Ada Prive Uri-cran dalam bentuk kapsul dan Prive Uri-cran Plus dalam bentuk serbuk atau powder sachet. Meskipun kemasannya berbeda, namun manfaat dan khasiatnya sama saja. Kemasan yang berbeda tersebut menyesuaikan dengan gaya hidup dan selera masing-masing orang. Ada yang suka berbentuk kapsul dan ada yang suka berbentuk serbuk.

Prive Uri-cran
Kemasan Prive Uri-cran yang berbentuk serbuk

Karena saya sama sekali tidak suka minum obat yang berbentuk kapsul atau pil, saya sendiri lebih suka Prive Uri-cran Plus yang berbentuk powder sachet. Kalau minum kapsul, saya suka tersedak. Airnya bisa langsung turun, tapi kapsulnya nyangkut di tenggorokan. Mangkanya obat yang berbentuk powder sachet lebih saya sukai.

Prive Uri-cran Plus yang berbentuk serbuk minuman dapat di campur dengan air dingin atau air hangat sesuai selera. Rasa dan aroma yang menyegarkan khas buah Cranberry membuat sensasinya berasa seperti minum jus Cranberry langsung. Rasanya nikmat, tidak ada rasa pahit sama sekali seperti obat kebanyakan.

Cara minumnya : 1 Sachet Prive Uri-cran Plus diseduh dalam 150 ml air dingin atau hangat lalu diaduk berlahan. Serbuk atau powder dari Prive Uri-cran Plus yang lembut dan mudah larut membuat kita tidak butuh usaha yang terlalu banyak saat mengaduknya.

Kandung vitamin C dan Probiotic yang terdapat dalam Prive Uri-Cran Plus dapat menjaga kesehatan tubuh kita. Jadi Prive Uri-Cran Plus tidak hanya basmi anyang-anyangan namun juga membuat tubuh kita menjadi lebih fit.

Baik Prive Uri-cran kapsul maupun Prive Uri-cran Plus sama-sama ampuh untuk mengatasi susah buang air kecil yang disebabkan oleh anyang-anyangan dan mencegahnya datang kembali. Dengan Prive Uri-cran kita tidak perlu khawatir lagi pada anyang-anyangan.

15 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!