Vivo V9 Smartphone Terbaik Menikmati Euforia Piala Dunia FIFA 2018

Ajang sepak bola terbesar dunia telah terselenggaran sejak 14 Juni 2018 atau hari kedua dalam Hari Raya Idul Fitri dan akan berakhir pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang. Pertandingan Piala Dunia FIFA 2018 Rusia dimainkan oleh 32 tim dari berbagai macam negara yang saling bertanding untuk menjadi juara di ajang sepak bola Internasional itu.

Piala Dunia FIFA

Berdasarkan riset yang dilakukan Google pada Piala Dunia 2014 lalu, smartphone merupakan “second screening” yang dijadikan pilihan oleh para penggemar sepak bola di seluruh dunia, hal ini terbukti dengan data yang menyatakan bahwa selama satu bulan Piala Dunia 2014 sebanyak 64,7 juta jam konten sepak bola telah ditonton oleh para pengguna internet di seluruh dunia untuk menyaksikan pertandingan tim favorit mereka bermain di lapangan.

Jadi pada momen Piala Dunia 2018 yang jatuh pada musim lebaran, smartphone merupakan pilihan yang sangat tepat untuk menyaksikan pertandingan sepak bola saat berada ditengah kemacetan mudik. Selain itu dengan menggunakan smartphone, kamu bisa mengikuti pertandingan dari awal hingga akhir, streaming highlight, sampai konten sepak bola lain yang dapat kamu akses dengan mudah kapanpund dan dimanapun dengan menggunakan smartphone.

Vivo V9 Cocok untuk Menjadi Pilihan
Vivo V9 yang merupakan smartphone unggulan Indonesia tahun ini sangat cocok untuk menjadi pilihan. Kamu bisa menonton pertandingan dengan santai dalam kendaraan di tengah arus mudik atau balik, atau mengejar pertandingan karena kamu terlambat menontonnya. Dengan dibekali layar yang jernih dan ebar berukuran 6,3 inch FHD+ FullView TM Display dengan resolusi tinggi yang mencapai 90 persen, Vivo V9 akan memberikan pengalaman streaming yang seru dan menyenangkan.

Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran layar serta tombol navigasi pada pengaturan smartphone Vivo V9, sehingga tampilan layar semakin sinematik saat kamu melakukan streaming. Selain itu kamu tidak perlu takut suara tidak terdengar jelas karena dengan menggunakan headset ataupun speaker, audio dalam smartphone Vivo V9 berfungsi sangat maksimal sehingga dapat kamu andalkan untuk menyaksikan pertandingan timnas favorit kamu.

Baca Juga :

Smartphone Vivo yang merupakan sponsor utama Piala Dunia Fifa 2018 dan 2022 mengeluarkan kampanye global yang bertema “My Time, My FIFA World Cup” mengajak seluruh pecinta sepak bola untuk berbagi semangat dan keceriaan dalam menyambut datangnya Piala Dunia FIFA 2018. Tidak hanya sebagai penonton dalam pertandingan sepak bola, euforia Piala Dunia FIFA 2018 juga bisa dibagikan dalam bentuk postingan di media sosial, selfie saat mendukung tim favorit, foto bersama-sama saat menyaksikan pertandingan atau dengan menggunakan berbagai kegiatan menarik lainnya yang berkaitan dengan kemeriahan Piala Dunia FIFA 2018.

Untuk para pengguna setia, Vivo memberikan harga spesial yaitu Rp 3.799.000,- karena kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 200.000,- serta berbagai aksesoris menarik yang akan kamu dapatkan ketika melakukan pembelian smartphone Vivo V9. Untuk melakukan pembelian smartphone Vivo V9 kamu dapat membeli di gerai smartphone terdekat atau melakukan pembelian secara online di gerai resmi Vivo Indonesia.

Ponsel pintar Vivo hadir dengan dilengkapi kamera yang telah disematkan artifisial intellegency pada kamera depan dan belakang, desain yang tipis sehingga nyaman untuk digenggam, dual sim 4Gn, sistem Android terbaru Oreo 8.1m, RAM 4 GB, ROM 64 GB dan banyak fitur lainnya yang akan membuat pengamalan menonton kamu semakin sempurna.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!