Yang Terjadi Pasca Pemakaian Serum Vitamin C Ozora

Akibat bertemu dengan beberapa beauty blogger, saya jadi keranjingan menulis tentang kosmetik dan segala pernak perniknya. Walaupun wajah pas-pasan dan tidak putih seperti bauty-beauty lainnya, namun saya tetap pengen punya kulit yang cerah dan cantik. Setelah di bulan lalu membahas tentang serum pemutih badan, kali ini saya ingin mengulas tentang Serum Vitamin yang lagi happening di kalangan beauty blogger, namanya serum Vitamin C Ozora.

Serum Vitamin C Ozora

Berkat Komunitas Ning Blogger Surabaya, saya mendapatkan produk ini langsung dari penjualnya yang memiliki lapak jualan di IG : @ozoraskincare . Tentunya terucap banyak terima kasih karena sudah memberi saya kesempatan mencoba serum ini. Serum yang mengandung 10% Methylsilanol Ascorbate ini bebas alkohol. Jadi pemakaiannya aman bagi kulit yang sensitif terhadap kandungan alcohol. Selain itu juga bebas pewangi, bebas pewarna tambahan dan no animal testing sehingga dijamin kehalalannya.

Kandungan vitamin didalamnya yang berfungsi sebagai stimulan kolagen pada wajah, yang mampu mengurangi kerutan dan membuat wajah lebih cerah. Komposisi yang tertera didalamnya adalah : Aqua, Methylsilanol Ascorbate, Butylene Glycol, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Citric Acid, Diazolidynil Urea, Xanthan Gum, Dmdm Hyndatoin, Tetrasodium Edta, Sodium Hyaluronate.

Kemasan Serum Vitamin C Ozora ini minimalis sekali, walaupun tidak sekecil Pensil Alis Waterproof, Viva Eyebrow Pencil, namun pas sekali ditaruh didalam tas dan aman digunakan bepergian. Dengan berat bersih 20 cm, serum ini awet hingga 3 bulanan walaupun dipakai tiap hari. Serum ini dikemas dalam kemasan botol plastik mini yang tidak gampang pecah dan dilengkapi dengan tutup ulir berbentuk pipet dan dropper untuk mengatur banyaknya serum yang dikeluarkan.

Ozora Serum Vitamin

Serum Ozora yang mengandung vitamin C ini warnanya putih keruh dan teksturnya cair. Aromanya enak dan segar, mirip dengan aroma buah-buahan. Wajar saja sih emang vitamin C kan emang kayak gitu. Teksturnya tidak lengket sama sekali, malah kalau saya ngerasa cenderung licin sehingga mudah diratakan seluruh wajah. Daya serapnya juga tinggi jadi cepat banget terserap di wajah.

Saat saya memakainya pertama kali, tidak ada rasa clekit-clekit diwajah atau panas yang kerap saya alami seperti pemakaian kosmetik lainnya. Setelah diaplikasikan ke wajah, entah kenapa wajah terasa kenyal dan lembut. Jadi pengen mengelusnya terus.

Serum Vitamin C Ozora dapat dipakai di siang maupun malam hari. Jadi saya bebas memakainya kapan saja. Saat pagi hari atau malam hari sebelum tidur, saya memakainya beberapa saat sebelum pemakaian kosmetik lainnya. Dalam pemakaian yang kurang lebih seminggu ini, efek mencerahkannya memang belum tampak signifikan namun  efek awal yang membuat wajah lebih terasa kenyal, smooth, dan glowing bikin hati seneng. Pokoknya jadi enak aja gitu. Semoga dengan pemakaian yang teratur, Wajah bisa lebih cerah tanpa bahan kimia berbahaya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!