Review Kelebihan Viva Eyebrow Pencil, Pensil Alis Waterproof Yang Legendaris

Bagi para wanita, selain lipstik dan bedak, peralatan wajib yang mesti dimiliki sebagai pelengkap kosmetik adalah pensil alis waterproof. Peralatan makeup yang satu ini dapat mempertegas tampilan wajah. Banyak yang percaya bahwa perubahan besar dalam makeup terletak pada alisnya. Saat mengisi atau menata alis, bentuk wajah bisa langsung terbentuk dan berubah seketika.

Umumnya kriteria yang dicari wanita dalam sebuah pensil alis selain dari warnanya adalah formulanya yang tahan lama, anti air, serta harganya yang relatif terjangkau. Ngomongin produk untuk alis, saya yakin hampir semua wanita tahu mengenai produk yang satu ini. Karena sangat legendaris dan sudah lama hadir sekian lama di dunia kecantikan. Yup, namanya adalah Viva Eyebrow Pencil.

Pensil Alis Waterproof

Kelebihan Pensil Alis Waterproof Viva Eyebrow Pencil

Diantara kelebihan yang dimiliki oleh pensil alis waterproof Viva Eyebrow Pencil adalah:

1. Mudah diaplikasikan

Pensil alis keluaran Viva yang sangat disukai wanita-wanita Indonesia ini, hadir dengan formula yang cukup creamy. Viva Eyebrow Pencil mudah sekali untuk diaplikasikan ke wajah. Baik yang sudah ahli maupun masih pemula, bisa menggunakannya. Hasilnya tetap bagus dan membuat tampilan alis berbeda dari biasanya.

Baca juga : 3 Kosmetik Zoya Untuk Mata Yang Memikat

2. Brand lokal kualitas internasional

Meskipun Viva merupakan brand lokal asli Indonesia, namun produksi Viva Eyebrow Pencil ternyata dibuat di Jepang. Sudah terbayang dong kualitas produksi Jepang bagaimana. Pastinya lebih tinggi dan memiliki kualitas internasional.

3. Tersedia dalam 2 warna

Viva Eyebrow Pencil tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan cokelat. Berhubung warna cokelat tidak begitu suka, saya pilihnya yang warna hitam saja. Rasanya aneh saja untuk alis kok warnanya cokelat, mangkanya pilih yang hitam saja sesuai warna aslinya. Tapi jika Anda tidak sependapat dengan saya, bisa kok pilih yang warna cokelat. Pokoknya disesuaikan dengan keinginan sekaligus kebiasaannya sendiri.

Viva Waterproof Pencil

4. Relatif tahan lama

Formula Viva Eyebrow Pencil yang tahan lama juga membuat pensil alis ini banyak disukai penggemar makeup. Jika menggunakan pensil alis ini kita jadi tidak perlu mengaca berkali-kali dan mengecek luntur tidaknya karena emang terbukti awet dalam pemakaian. Penggunaanya kurang lebih 5 jam-an, setelah itu akan terlihat memudar karena adanya minyak wajah.

Baca juga : Pertama Kali Nyobain Serum Pemutih Badan

5. Desain Minimalis

Kemasan Viva Eyebrow Pencil teramat minimalis. Bentuknya tinggi, kecil dan berwarna oranye dengan panjang kurang lebih 13 cm. Ada tulisan di badan pensilnya sebagai keterangan pelengkap penggunaan pensil. Supaya tidak terkontaminasi udara luar dan menjaga pensil alisnya supaya tidak kotor, Viva Eyebrow Pencil memiliki tutup di bagian ujungnya. Warna tutupnya sama dengan badannya yakni berwarna oranye.

Pensil Alis Waterproof

6. Isinya awet dan mudah diraut

Selain tahan lama saat dipakai, isi pensil alis waterproof dari Viva ini juga cukup awet. Dengan ukuran panjang tapi minimalis, pensil ini bisa digunakan hingga berbulan-bulan lamanya. Kalau ujung pensil menumpul, kita tinggal meraut ulang sesuai kebutuhan. Tapi jangan terlalu sering diraut zaaaaa ntar bisa cepat habis dan tidak enak dipandang mata.

7. Bikin percaya diri

Diklaim sebagai pensil alis waterproof yang tahan air, Viva Eyebrow Pencil dapat membuat tampilan alis jadi lebih rapi, tebal, dan tidak terlihat berlebihan. Pemakainya jadi lebih percaya diri.

Baca juga : Cara Panjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami

8. Mudah ditemukan di pasaran

Karena merupakan pensil alis yang legendaris, Viva Eyebrow Pencil sangat mudah ditemukan di pasaran. Baik orang desa seperti saya maupun orang kota yang trendi gampang banget menemukan pensil alis ini. Di toko kecantikan maupun di minimarket kecil sudah banyak yang menjual.

Karena sudah teramat umum dan melegenda, pensil alis yang satu ini banyak dipalsukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Jadi hati-hati jika akan membelinya, sebaiknya di gerai resmi atau toko-toko yang terpercaya untuk memastikan dapat produk yang asli. Saya dulu membeli produk ini di Shopee, tepatnya di toko kosmetik dandanonlinestore. Harganya Rp 36.500. Produknya asli, karena selain menjual pensil alis waterproof toko itu juga menjual berbagai peralatan kosmetik dari berbagai merek.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!