Berkenalan Dengan FOREO LUNA play plus

Salah satu anggota tubuh yang sangat penting untuk dijaga adalah wajah. Banyak orang yang rela mengeluarkan banyak biaya untuk merawatnya. Mulai dari ke dokter kulit, ke salon kecantikan, rajin peeling, sampai beli skin care yang harganya nggak murah dilakukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Sayangnya saya bukan salah satu orang tersebut yang suka berlama-lama merawat wajah atau pergi ke salon dan dokter kecantikan.

Untuk merawat kulit wajah saya biasanya melakukan sendiri di rumah. Biasanya sih menggunakan aneka bahan alami untuk kulit wajah dan sesekali menggunakan produk kosmetik modern. Beberapa hari ini saya mulai berkenalan dengan produk baru yang bernama FOREO LUNA play plus. Setelah pemakaian beberapa hari, ternyata hasilnya amazing. Wajah terasa keset, ringan dan bersih. Dibandingkan mencuci muka dengan tangan, saya langsung bisa merasakan perbedaannya setelah penggunaan pertama.

FOREO Luna play plus
Berkenalan dengan FOREO LUNA play plus

Para pembaca pasti penasaran tentang apa sih FOREO LUNA play plus ini ? Apa manfaatnya dan bagaimana cara menggunakannya? Biar tidak penasaran ayok kita berkenalan dengan FOREO LUNA play plus.

Apa Itu FOREO LUNA play Plus?

Sebelum berkenalan lebih lanjut dengan FOREO LUNA play plus, alangkah baiknya jika berkenalan sedikit dengan yang namanya FOREO.

FOREO adalah salah satu merek produk kecantikan dan kesehatan high-end yang berasal dari Swedia. FOREO yang dalam lidah orang Indonesia harus dilafalkan dengan kata FOR-RE-O merupakan kata singkatan yang dibentuk dari kalimat “For Every One”. Perusahaan yang menelurkan merek FOREO selalu berusaha menciptakan solusi mudah nan inovatif yang membawa kebahagiaan dan manfaat bagi kehidupan sehari-hari banyak orang.

Sejak diluncurkan tahun 2013, FOREO telah memenangkan lebih dari 80 penghargaan desain dan kecantikan di seluruh dunia. Menurut istilah pencarian (search term), merek alat kecantikan ini juga tumbuh paling cepat dibandingkan merek lain di dunia.

Sebagai sebuah merek, FOREO telah mengeluarkan produk berupa sikat pembersih wajah LUNA, sikat gigi sonik ISSA dan pemijat mata IRIS dan lain-lain. Pada postingan ini, saya tidak akan membahas tentang produk-produk tersebut karena saya belum pernah mencobanya. Yang saya bahas kali ini hanya produk dari FOREO yang bernama FOREO LUNA play plus.

FOREO LUNA play plus merupakan Sonic face cleanser atau sikat pembersih wajah elektrik dengan ukuran 64 x 60mm. Fungsinya digunakan untuk membantu membersihkan wajah secara mendalam sampai ke pori pori.

Kehadiran FOREO LUNA play plus menjadi angin segar dalam dunia kecantikan masa kini. Negara Swedia yang merupakan asal produk ini sudah terkenal dengan kecanggihan teknologinya. Saat kecanggihan teknologi bersinergi dengan dunia kecantikan modern hasilnya tentu menawan dan menakjubkan. FOREO LUNA play plus yang dapat digunakan tanpa bantuan bahan atau alat lain sangat membantu memenuhi kebutuhan dan tantangan zaman sekarang yang terkenal aktif dan produktif.

Baca juga : 5 Aroma Parfum Yang Recommended Bagi Wanita

Bagaimana bentuk FOREO LUNA play plus?

FOREO LUNA play plus bentuknya bulat agak pipih. Di bagian depan, terdapat Silikon medical grade yang lembut dan ultra-higienis anti bakteri. Bahannya yang berpori membuatnya 35x lebih higienis dibandingkan sikat wajah berbulu nilon. Penggunaan setiap hari sangat aman dan dianjurkan terutama saat menjelang tidur. Supaya wajah bersih dari make up dan debu setelah seharian beraktifitas.

Bagian silikon dengan titik-titik sentuhan halus dapat membersihkan kulit sensitif/normal di pipi/dahi, sedangkan titik kontak yang lebih tebal dapat melakukan pembersihan di area T-zone. Di bagian belakang FOREO LUNA play plus, terdapat tombol untuk menghidupkan/mematikan alatnya. Kemudian bagian bawah, ada tempat menyimpan satu baterai AAA yang dapat diganti dan bertahan hingga 400  kali penggunaan.

FOREO LUNA play plus
FOREO LUNA play plus didalam kotak penyimpanan

FOREO LUNA play plus dikemas dalam tempat plastik bening yang bisa digunakan sebagai tempat menyimpannya kembali setelah digunakan. Mirip tempat bedak gitu. Di dalam tempat penyimpanan tersebut terdapat panduan penggunaan dan pad pembersih untuk membersihkan FOREO LUNA play plus. Bentuknya yang ringan dan kecil dapat ditaruh di dalam tas dan dibawa kemana saja.

Sikat pembersih wajah ini memiliki beberapa tipe dan warna yang berbeda sesuai jenis kulit. Ada warna mint untuk jenis kulit berminyak, Aquamarine untuk jenis kulit kombinasi, Pearl Pink untuk jenis kulit normal dan Purple untuk jenis kulit sensitive. Kebetulan saya pilihnya FOREO LUNA play plus warna mint karena sesuai kondisi kulit wajah saya.

Warna FOREO LUNA play plus
Aneka Warna FOREO LUNA play plus
Mengapa harus menggunakan FOREO LUNA play plus?

FOREO LUNA play plus memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit wajah. Diantaranya :

  1. Membuat kulit tampak lebih lembut, lebih halus dan lebih sehat hanya dengan satu menit, dua kali sehari secara rutin
  2. Denyutan T-Sonic menghilangkan 99,5% kotoran dan minyak serta sisa make-up dan sel kulit mati
  3. Meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit
  4. Mengatasi komedo
  5. Mengembalikan cahaya alami kulit
  6. Wajah jadi lebih bersih dibanding mencuci muka
  7. Wajah menjadi lebih lembut setelah pemakaian
Bagaimana menggunakan FOREO LUNA play plus?

Langkah menggunakan FOREO LUNA play plus adalah sebagai berikut :

  • Bersihkan wajah dari make-up
  • Pakai facial wash atau sabun pembersih wajah yang biasa kita pakai
  • Hidupkan FOREO LUNA play plus dengan cara menekan tombol kecil yang ada dibelakang body FOREO, tekan sekali sampai menyala, tunggu 1 detik sampai terdengar getaran T-sonicnya
  • Lakukan gerakan memutar selama 1 menit pada area wajah. Dimulai dari dagu, kemudian putar kebagian pipi sekitar 30 detik. Lalu arahkan ke agian hidung dan dahi dengan menggunakan sikat yang lebih besar atau sikat yang paling atas.
  • Setelah selesai, matikan tombolnya sampai getarannya hilang, bilas wajah serta cuci juga FOREO dengan pada pembersih, keringkan dan simpan di tempatnya.
Dimana Bisa Mendapatkan FOREO LUNA play plus

FOREO yang asli sudah tersebar di lebih dari 5.000 toko dunia, salah satunya di Indonesia. FOREO LUNA play plus bisa dibeli di seluruh outlet Sephora. Bisa dibelinya secara offline maupun online.

Luna play plus

Saat pertama menggunakan FOREO LUNA play plus sudah terasa perbedaanya

Saya sendiri baru menggunakan FOREO Luna play plus selama seminggu. Hasilnya sudah terlihat menyenangkan. Mencuci muka dengan sikat pembersih wajah FOREO LUNA play plus hasilnya lebih bersih dibandingkan dengan mencuci wajah dengan kapas atau dengan air. Getaran dari FOREO saat menyikat bagian hidung terdapat banyak komedonya juga terasa hasilnya. Komedo-komedo yang membandel sedikit sedikit demi sedikit terlepas.

Setelah pemakaian satu bulan saya ingin menuliskan lagi hasilnya disini. Tungguin ulasan lanjutannya zaaa….

(Visited 18 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *