Berburu Hari Belanja Online Nasional Modal Paket Internet Murah

Buat pecinta diskon tentunya bakal menantikan Hari Belanja Online Nasional yang biasanya digelar di tanggal 12 Desember atau 12/12. Digelar sejak tahun 2012, program ini selalu sukses menyedot perhatian. Pasalnya, barang-barang yang ditawarkan didiskon gila-gilaan, bahkan hingga 90 persen.

Jangan mengaku maniak belanja kalau sampai melewatkan kesempatan langka ini. Siapkan dirimu sekarang juga, mulai dari membandingkan harga hingga membeli internet vaganza Simpati, dan beberapa tips lain berikut ini.

Jadi Member di Situs Belanja Online Incaran

Paket internet murah

Tren belanja online kian meningkat berkat kemudahan mendapatkan akses internet, seperti paket internet Simpati termurah 2018. Tidak heran jika makin banyak situs belanja online yang bermunculan. Bukan hanya menawarkan barang kebutuhan rumah tangga atau gadget, tapi juga fashion hingga kebutuhan bayi dan anak.

Mendekati Harbolnas, tidak ada salahnya mendaftarkan diri menjadi member ke website yang sering diakses. Selain mendapatkan berbagai penawaran menarik, waktu transaksi pun bisa dipersingkat agar terhindar dari kehabisan barang saat check-out. Pastikan mengingat email dan password-nya kemudian login ke website-nya sebelum berbelanja.

Manfaatkan Fitur Wishlist

Fitur wishlist

Sudah punya daftar barang yang diincar? Jangan langsung dibeli. Manfaatkan momen Harbolnas yang memberimu kesempatan untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga miring. Tapi waktu belanja yang sempit sering bikin kalang kabut karena harus bersaing dengan pembeli lainnya.

Manfaatkan saja fitur wishlist yang ada di setiap situs belanja online. Mirip dengan bookmark, tidak perlu bingung lagi mencari barang-barang yang disukai dan tinggal check-out saja.

Pilih Metode Pembayaran Tercepat

Pembayaran Belanja

Metode pembayaran pun bisa jadi masalah besar saat berebut potongan harga di situs belanja online. Paling aman, bayar pesananmu dengan menggunakan kartu kredit. Pastikan untuk menyimpan datanya di situs belanja online langgananmu, sehingga tak perlu lagi mengisi formulir setiap kali akan membayar.

Baca juga : Akhirnya Bisa Menggunakan Flazz Card di Desa

Selain kartu kredit, bisa juga memanfaatkan internet banking yang ditawarkan oleh masing-masing bank. Tidak menutup kemungkinan juga jika kamu akan mendapatkan tambahan diskon dari bank yang bekerjasama dengan situs belanja online tersebut. Lumayan, kan?

Pasang Alarm

Kalender online

Demi mendapatkan diskon besar-besaran, tidak sedikit yang rela bergadang karena kebanyakan promo justru dimulai tepat jam 12 malam atau dini hari. Jangan sampai ketiduran dan melewatkan berbagai penawaran menariknya.

Siapkan fisik misalnya dengan tidur lebih awal atau meminum kopi untuk menunggu dibukanya Harbolnas. Selain itu, pasang alarm atau reminder yang akan membangunkan dan mengingatkan dimulainya promo belanja online.

Pastikan Koneksi Internet Stabil

Hal yang tak kalah penting saat mengikuti Hari Belanja Nasional adalah memastikan koneksi intenet terjamin kencang dan stabil. Kebayang kan sudah susah-susah mencari barang yang diinginkan, begitu mau check-out tiba-tiba internetmu melambat atau bahkan putus.

Jangan nekat menggunakan koneksi internet di tempat-tempat yang menyediakan akses WiFi. Pastikan untuk membeli paket internet murah Simpati Traveloka sebelum mulai berbelanja. Bukan hanya menyediakan tiket transportasi dan akomodasi, kini Traveloka juga melayani isi pulsa online instan dengan proses pembayaran aman, mudah, dan dilakukan kapan serta di mana saja, terjamin.

Sudah siap menyambut Hari Belanja Online Nasional yang akan datang? Siapkan Paket internet murah mulai sekarang!

(Visited 24 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *