Mau Jual Mobil Bekas Surabaya? Ini Jenis Yang Paling Banyak Dicari

Pemasaran mobil bekas terus mengalami peningkatan yang signifikan. Berbagai jenis mobil bekas saat ini masih menjadi incaran. Orang yang jual mobil bekas Surabaya juga relatif banyak. Masyarakat yang memiliki budget terbatas namun membutuhkan kendaraan pribadi dalam keseharian lebih memilih membeli mobil bekas dibandingkan dengan mobil terbaru.

Kota Surabaya sendiri yang merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah di Jakarta menjadi target pasar jual mobil bekas yang potensial. Hal ini ditandai dengan banyaknya bursa mobil bekas yang ada di kota tersebut. Harga jual mobil bekas bervariasi, tergantung tipe, jenis, dan tahun keluaran mobil dan spesifikasi lengkap lainnya. Letak wilayah juga mempengaruhi harga penjualan mobil bekas.

Jual mobil bekas

Harga mobil bekas di Kota Surabaya pastinya berbeda dengan harga mobil bekas di wilayah Malang, Bandung, Jakarta atau kota-kota lainnya. Selain dapat dijadikan sarana transportasi, mobil bekas juga dapat digunakan sebagai investasi yang menguntungkan. Mobil bekas pakai tetap dapat dijual lagi dengan cepat dan dengan harga yang tinggi.

Apa saja jenis mobil bekas yang paling banyak dicari di Surabaya, berikut ulasan lengkapnya beserta perkiraan harganya.

Jenis Mobil Bekas Surabaya Yang Paling Banyak Dicari

Dilansir dari berbagai sumber serta data yang terdapat di marketplace khusus mobil bekas BeliMobilGue.co.id, berikut adalah jenis mobil tersebut.

1.Toyota Avanza

Di pasar mobil bekas, Toyota Avanza menjadi mobil yang paling banyak peminatnya. Baik dalam kondisi baru maupun second, jenis mobil yang satu ini paling laris manis. Harga yang ditawarkan bervariasi, Untuk jenis mobil Toyota Avanza Tahun 2014 perkiraan harganya antara 120 -hingga 145 juta rupiah. Harga ini menyesuaikan type dan kondisi mobilnya.

2. Daihatsu Xenia

Di urutan kedua, jenis mobil bekas yang paling banyak dicari adalah mobil Daihatsu Xenia. Jenis mobil yang menguasai segmen MPV ini masih menjadi idola banyak orang. Perkiraan harga mobil Daihatsu Xenia bekas keluaran 2014 di kisaran 105 hingga 135  juta (tergantung type dan kondisinya).

3. Suzuki Ertiga

Tidak mau ketinggalan dengan pesaing kelasnya, Mobil Suzuki Ertiga juga banyak yang mencari di pasaran jual mobil bekas Surabaya. Mobil kelas MPV ini di pasaran dijual dengan harga sekitar 125 hingga 150 juta. Harga mobil tentunya disesuaikan dengan kondisinya.

4. Kijang Innova

Meskipun tergolong bukan jenis mobil keluaran terbaru, tapi Kijang Innova termasuk mobil sejuta umat yang masih sering dicari. Mobil ini cocok untuk dimiliki keluarga besar karena muat banyak orang. Kijang Inova terkenal tangguh dan nyaman. Bahan bakar yang dikeluarkan tergolong irit. Dengan kelebihan di perawatannya yang mudah serta harga relatif murah membuat  pembeli suka dengan mobil ini. Harga mobil bekas Kijang Innova keluaran tahun 2011 dibandrol dengan harga antara Rp 160-170 juta rupiah.

5. Honda Jazz

Di Kelas mobil sedan, Jenis mobil yang paling banyak dicari adalah Honda Jazz.
Desain eksteriornya yang stylish dan sporty membuat jenis mobil ini banyak digandrungi. Selain itu interior mobil yang cukup cukup luas dan nyaman menjadi nilai tambah. Harga jual mobil bekas Honda Jazz keluaran tahun 2007 – 2008  dibandrol dengan harga sekitar Rp 130 hingga150 juta.

Memilih mobil bekas terlihat gampang, namun tetap harus hati-hati dan waspada. Jangan sampai karena ketidaktahuannya, pembeli jadi menyesal di kemudian hari. Alih-alih mendapat mobil bagus, justru mobil bekas yang dipilih memiliki kualitas yang buruk. Sudah bukan rahasia umum lagi jika banyak oknum nakal yang mengubah penampilan mobil bekas yang jelek menjadi mobil dengan penampilan bagus namun memiliki kualitas rendah. Akhirnya konsumen merasa kecewa dan dirugikan

Jika Anda ingin jual mobil bekas Surabaya, atau ingin membeli mobil bekas untuk segera dipakai. Anda dapat mengunjungi website BeliMobilGue.co.id. Website ini merupakan salah satu marketplace bidang mobil bekas yang memberikan solusi jual beli kendaraan bekas dengan cara mudah.

Beli mobil bekas

BeliMobilGue.co.id saat ini telah memiliki lebih dari 1000 partner yang sudah melakukan kerjasama dan dapat memberikan penawaran langsung melalui aplikasi. Gak perlu capek pasang iklan sana sini atau tanya orang sana sini, cukup melakukan apa yang diintruksikan di websitenya, apa yang dibutuhkan bisa didapatkan. BeliMobilGue.co.id saat ini juga telah memiliki lebih dari 30 cabang inspeksi yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Bali. Kantor Cabang inspeksi ini tentunya memudahkan calon penjual atau pembeli mobil bekas mengecek kendaraannya.

Dengan sistem C2B, proses jual mobil di
BeliMobilGue.co.id hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam saja. Prosesnya  cepat, aman, dan membuat hati nyaman. Seluruh prosesnya bebas biaya alias gratis tis tis. Mau jual atau beli mobil bekas Surabaya bukan masalah lagi. Kalau gak percaya, langsung saja kunjungi websitenya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!