Rekomendasi Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa

Rekomendasi Film Korea Paling Romantis Sepanjang Masa – Demam Korea memang sudah melanda Indonesia sejak lama, bagaimana tidak banyak dari kalangan wanita tergila-gila karena ketampanan para aktor ataupun penyanyi di Korea. Namun kali ini Blog Coretan Dari Desa tidak akan membahas Boy Band ya, melainkan hanya akan membahas seputar dunia perfilman yang ada di Korea.

Biasanya orang-orang mengira bahwa film Korea tidak seromantis dramanya, padahal hal itu salah besar. Ada banyak sekali film Korea yang memiliki genre romantic, dan dapat membuat kalian klepek-klepek penuh 💕.
Nah bagi kalian yang belum mengetahui dan penasaran film apa saja sih yang paling romantic, simak rekomendasi film korea romantis berikut ini.

Film Korea romantis

1. A Werewolf Boy (2012)

Film Korea yang dirilis pada tahun 2012 ini memang merupakan salah satu film yang memiliki alur sangat menggugah perasaan. Film ini menyajikan kisah cinta yang tidak biasanya, dan memiliki alur yang sangat menarik.

Alur cerita film ini dimulai dari seorang manusia serigala jadi-jadian yaitu bernama Chul Soo yang diperankan oleh aktor Song Joong Ki. Pria ini tinggal di sebuah rumah dengan suasana pedesaan yang asri.

Saat itu Chul Soo mulai bertemu dengan seorang gadis yaitu Soon Yi yang diperankan oleh Park Bo Young. Namun sayangnya hubungan mereka harus kandas saat dirusak oleh Ji Tae yang diperankan oleh Ypp Yeon Seok. Nah untuk kamu yang penasaran, kamu bisa langsung menonton saja ya, dijamin deh tidak akan bosan.

2. Tune in For Love

Rekomendasi film Korea romantis selanjutnya adalah Tune in for love yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Film ini bisa dibilang lebih memiliki alur yang mellow dibandingkan dengan film di atas. Awal cerita ini dimulai ketika Mi Soo yang diperankan Kim Go Eun jatuh cinta pada Hyun Woo yang diperankan oleh Jung Hein.

Keduanya memang saling mencintai dan pada awalnya mereka bertemu dan bertukar cerita dalam sebuah acara radio saat terjadi krisis moneter pada tahun 1997. Nah bagi kalian yang penasaran, kalian bisa langsung nonton deh.

3. A Moment to Remember

Selanjutnya ada film rilisan tahun 2004 yang bisa buat kalian nangis tersedu-sedu deh. Film ini memang dikhususkan untuk kamu yang menyukai alur romantis sekaligus sedih. Film ini pernah meraih pendapatan boc office yaitu mencapai 20.9 juta dollar.

Film ini sebenarnya diadaptasi dari sebuah acara drama telebisi Jepang yang berjudul Pure Soul yaitu mengisahkan tentang Su Jin dan Cheol Su yang berakhir menyedihkan. Nah untuk kalian yang penasaran, langsung saja tonton filmnya.

4. Be With You

Film hasil remake dari film Jepang pada tahun 2004 ini juga merupakan salah satu film yang memiliki genre romantis. Film yang digarap oleh sutradar ternama yaitu Lee Jang Hoon ini menceritakan kisah tentang seorang anak bernama JI Ho yang diperankan oleh Park Seo Joon sukses dikalangan para pecinta film romantis.

Pada awalnya ia bertemu oleh ibunya yang telah meninggal dunia, namun ia sedang dalam kondisi amnesia. Nah dari awalnya saja sudah membuat penonton menjadi sedih. Maka dari itu film ini sangat kami rekomendasikan.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan seputar film Korea Romantis. Sebenarnya masih banyak film romantis lainnya, namun yang kami jelaskan di atas adalah yang terbaik. Jadi bagaimana, apakah kalian tertarik untuk memilih salah satu yang kami sebutkan di atas? Sebelum nonton bisa juga lho melirik Perawatan kulit ala Orang Korea.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher Contact Person : email : sy4r0h@gmail.com Twitter : @Munasyaroh_fadh IG. : @Muns_Fadh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
error: Content is protected !!