Storytelling Bareng Hanna Tiap Hari Sabtu Hanya di Goplay

Banyak kegiatan yang bisa di lakukan saat weekend. Biasanya, weekend identik dengan ngafe, traveling, olah raga, acara keluarga, dan berbagai aktivitas seru lainnya. Namun sejak pandemi covid 19 melanda, aktivitas weekend banyak dilakukan di dalam rumah.

Tentunya aktivitas di dalam rumah tidak sepenuhnya membosankan. Kita bisa belajar sesuatu yang baru misalnya. Bisa juga dengan melakukan hobi di rumah. Gadget seakan menjadi sahabat sejati untuk menemani waktu luang. Pokoknya kita bisa melakukan apa saja dengan gadget di tangan.

Berbagai macam jenis hiburan bisa di dapatkan hanya dengan ponsel pintar. Mulai dari film, video, game, dan berbagai jenis hiburan lainnya. Apakah pembaca Blog Coretan Dari Desa menyukai hiburan storytelling? Apalagi jika storytelling tersebut dibawakan dengan bahasa yang santai dan mengikuti trend anak muda?

StStorytelling Bareng Hanna Tiap Hari Sabtu Hanya di Goplay

Jika bosan dengan hiburan yang itu itu saja setiap harinya, tak ada salahnya mulai mencoba hiburan baru. Aplikasi keluaran dari gojek yaitu goplay menyediakan banyak jenis tontonan menarik yang bisa di nti. Salah satunya adalah live streaming storytelling.

Acara live streaming berbeda dengan acara di televisi. Kenapa begitu? Karena kita isa berinteraksi langsung dengan pembawa acara di live streaming tersebut. Tentunya fasilitas ini tidak bisa didapatkan dari menonton televisi atau video saja bukan?

Aplikasi goplay menyediakan berbagai jenis hiburan di dalamnya. Ada banyak pilihan jenis live streaming yang bisa di nikmati di sana. Storytelling yang dibawakan oleh Hanna bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu weekend.

Acara live streaming storytelling bareng Hanna membawakan kisah yang menarik tentunya untuk kita simak. Cara Hana membawakan story telling juga tidak kaku dan bahasanya santai. Bahasa kekinian yang pastinya mudah diterima oleh kalangan anak muda.

Cerita yang akan dibawakan Hanna sendiri meliputi cerita anak dewasa muda yang menarik. Jangan khawatir, kisah yang dibawakan bukanlah kisah picisan membosankan. Mungkin ada yang sudah bosan dengan acara sinetron di televisi yang begitu saja tiap harinya. Storytelling yang dibawakan Hanna lebih menarik dari sekedar sinetron.

Serunya lagi, kita bisa kepoin Hanna di acara live streaming itu. Kita bisa bertanya langsung pada pembawa acara, berinteraksi langsung. Fitur virtual gift memungkinkan kita mendukung pembawa acara. Host akan semakin semangat menghibur penonton nantinya.

Storytelling yang dibawakan Hanna tidak akan sama seperti saat mendengarkan audio book. Kita akan dibawa langsung ke dalam cerita yang sedang dibawakan Hanna. Apalagi kita juga akan turut merasakan emosi yang ada di dalam cerita tersebut. Menarik bukan?

Kita bisa menikmati hiburan lain di goplay, tidak hanya live streaming. Kita bisa menyaksikan film original dari perusahaan indie dan serial. Tentunya hiburan yang tersedia di goplay berkualitas dan tak kalah dengan aplikasi lainnya.

Tidak perlu khawatir dengan biaya berlangganan yang mahal pada aplikasi ini. Biaya untuk berlangganan masih terjangkau oleh kantong. Penggunaan aplikasinya pun mudah, dengan informasi yang detail dan mudah dipahami.

Aplikasi goplay bisa di temukan di play store, lalu mengunduhnya. Setelah itu, kamu bisa membuat akun dengan mendaftar di halaman utama. Cara mendaftarnya pun sangat mudah. Tinggal masuk melalui akun sosial mediamu, akun pun sudah jadi

Jangan lupa berlangganan setelah mendaftar akun untuk menikmati berbagai hiburan di aplikasi tersebut. Jangan sampai melewatkan acara seru di aplikasi goplay.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher Contact Person : email : sy4r0h@gmail.com Twitter : @Munasyaroh_fadh IG. : @Muns_Fadh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
error: Content is protected !!