Tampil Menawan Dengan Gamis Katun Yang Elegan

Membahas tentang model pakaian wanita seakan tiada habisnya. Berbagai macam desain dan style pakaian wanita selalu diciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Tak terkecuali dengan pakaian wanita muslimah. Jika zaman dulu sangat sulit menemukan pakaian untuk wanita muslimah yang sesuai dengan syariat islam, zaman sekarang sudah banyak sekali desain unik nan elegan untuk wanita muslimah yang dibuat dan diciptakan. Pakaian tersebut tentunya sudah sesuai dengan syariat islam.

Baju Gamis Katun
Gamis koleksi Hanny FA Izin

Salah satu pakaian wanita muslimah yang sesuai syariat dan menjadi style saat ini adalah model pakaian gamis. Semua lapisan masyarakat banyak yang menggunakan gamis sebagai model pakaiannya. Bahkan para selebriti, pejabat dan orang terkenal lainnya juga banyak yang menggunakan gamis dalam keseharian dan juga berbagai acara. Berbagai macam gamis telah ditawarkan para desainer untuk memenuhi kebutuhan para wanita muslimah. Salah satunya adalah gamis katun yang mempunyai banyak kelebihan.

Baju gamis katun dengan berbagai pilihan model yang modern dan modis sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di berbagai tempat. Model yang cantik dan harga yang terjangkau menjadi satu kesatuan yang sempurna bagi setiap model gamis yang sedang trend saat ini, tak terkecuali dengan gamis katun.

Baca juga : Jangan Remehkan Ibu-Ibu Pemakai Daster

Gamis berbahan dasar katun merupakan jenis dan model baju gamis yang paling laris saat ini. Hal itu dikarenakan sifat dari bahan katun yang mampu menyerap keringat, tidak panas dibadan dan tidak mudah kusut. Meskipun ada beragam gamis dari bahan lainnya, namun gamis katun tetap menjadi prioritas para wanita muslimah terutama para wanita muslimah Indonesia.

Gamis katun bahannya sangat cocok dipakai dan digunakan di negara tropis seperti di negara kita. Bahan katun yang pada dasarnya dibuat dari serat kapas dan dipintal jadi kain ini mempunyai beragam jenis. Diantaranya katun biasa, katun jepang, katun rayon, katun bangkok, katun paris dan lain-lain. Untuk keperluan pembuatan gamis, biasanya yang paling sering digunakan adalah bahan katun jepang. Namun tidak tertutup kemungkinan bahan lainnya juga digunakan.

Ada beragam motif, corak dan model baju gamis katun yang yang bisa dipadu padankan untuk berbagai acara serta keperluan. Jika dulu gamis hanya digunakan untuk acara keagamaan, seperti lebaran atau
pengajian saja. Saat ini sudah banyak desain gamis katun yang dapat digunakan untuk acara pesta, pergi bekerja ke kantor, traveling maupun keperluan sehari-hari. Gamis katun bisa dipakai untuk acara formal
maupun untuk acara santai.

Baju Gamis Katun
Gamis koleksi Hanny FA Izin

Agar tampil menawan dan elegan menggunakan gamis katun, para wanita muslimah bisa memilih baju gamis katun yang cantik yang modelnya beda dengan yang lain. Baik memakai gamis katun yang bercorak maupun gamis katun yang polos, wanita muslimah tetap bisa tampil menawan dan elegan dengan segala kondisi.

Baca juga : Cara Merawat Baju Supaya Awet

Elegan memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri, namun hal ini tidak memberikan kesan yang menyalahi aturan agama islam. Kebutuhan wanita muslimah yang harus menjaga auratnya menjadikan berbagai model gamis diciptakan oleh para desainer pakaian. Di pasaran, gamis telah menjadi salah satu pakaian yang banyak diincar masyarakat khususnya para wanita muslimah. Kesan simple tetapi tetap elegan sangat diminati oleh wanita modern saat ini.

Untuk keperluan pesta atau acara resmi, perpaduan desain yang unik bisa membuat gamis katun yang tidak bercorak terlihat sangat menawan dan memberikan kesan mewah kepada pemakainya. Gamis katun yang polos juga bisa disiasati dengan membuat kainnya terlihat berpotongan atau ditambahi berbagai macam aksesoris sebagai pelengkap sehingga membuat kesan elegan lebih terlihat.

Untuk pemakaian sehari-hari, gamis katun tetap menarik untuk digunakan. Model gamis yang simpel tanpa aksesoris kerap digunakan sebagai pakaian sehari-hari di rumah. Faktor kenyamanan menjadi alasan utama penggunaan gamis dalam keseharian.

(Visited 10 times, 1 visits today)
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!