Simak Panduan Ini untuk Membedakan Sepatu Sneakers Branded yang Asli dan Palsu

Memilih sepatu yang nyaman tentunya sangat penting untuk menunjang aktivitas Anda, apalagi bagi beberapa kalangan yang pada umumnya memang lebih sering melakukan kegiatan di luar ruangan atau outdoor, maka sepatu ini memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang kegiatan lebih aktif. Model-model seperti sepatu sneakers wajib untuk dimiliki, jenis yang tentunya sudah tak begitu asing lagi bagi Anda bukan. Apalagi banyak juga diantara anak muda yang senang menggunakannya.

Speaker Indonesia

Sneakers ini pada dasarnya memang tergolong sebagai jenis sepatu yang sangat multifungsi, karena dapat dipakai untuk menunjang berbagai macam kegiatan, seperti diantaranya adalah:

  1. Sebagai sepatu sekolah, banyak diantara anak sekolah yang lebih memilih memakai sepatu yang satu ini karena tampilannya yang sangat casual. Hanya saja pilah-pilih juga warna yang tepat agar nantinya terlihat lebih pantas untuk digunakan ke sekolah. Seperti warna netral yaitu hitam.
  2. Digunakan untuk hangout, selain untuk sekolah maka sneakers juga cocok dipakai sebagai sepatu jalan-jalan atau hangout, dengan padu padan outfit yang tepat akan memberikan tampilan lebih gaya.
  3. Untuk bekerja, beberapa bidang pekerjaan yang tidak mewajibkan untuk tampil formal, melainkan cukup dengan gaya semi formal atau casual, apalagi jika tuntutan pekerjaannya bergerak secara aktif, maka lebih baik menggunakan sneakers ini.
  4. Dipakai olahraga, beberapa model sneakers, khususnya adalah running shoes juga tetap nyaman digunakan menunjang aktivitas olahraga, khususnya adalah jenis-jenis olahraga ringan.

Banyak sekali pilihan produknya di pasaran, mulai dari yang tawaran harganya mahal sampai dengan murah, bergantung pada merknya juga. Konsumen yang ingin membeli produk sepatu branded di pasaran sudah pasti tawaran harga juga begitu mahal sesuai dengan merk produk tersebut. Namun juga harus berhati-hati karena banyak juga diantara produk sepatu yang dari tampilannya sama branded, namun jika dilihat ternyata bukan barang asli, melainkan hanya produk imitasi atau tiruan saja. (Baca juga : Tips dan Tempat Membeli Sepatu Branded Dengan Harga Murah )

Berikut ini diantara tips dalam pilah-pilihnya, yaitu:

  1. Melihat kualitas bahan yang digunakan dalam pembuatannya, produk yang asli dijual dengan harga mahal tentunya bukan tanpa alasan, melainkan karena jika dilihat dari bahan yang dipakai dalam pembuatannya juga sangat bagus, sedangkan tidak dengan produk imitasi yang umumnya dibuat dari bahan kualitas rendah.
  2. Melihat kemasan sepatu, packaging juga sangat mempengaruhi keaslian sepatu, brand asli selalu mengeluarkan packaging yang menarik, dibuat dari kardus yang tebal dan juga memiliki look elegan, karena nantinya wadah tersebut juga dipakai sebagai kotak penyimpanannya. Pada kemasan ini sendiri tertera kode-kode tertentu dan juga barcode, dapat dicocokkan dengan informasi yang ada pada lidah sepatu tersebut untuk melihat keasliannya. (Baca juga : Tips Membeli Sepatu Berkualitas)
  3. Tempat penjualan, penting juga memilih tempat penjualan sepatu tersebut, karena memang pada dasarnya produk yang asli hanya dijual di outlet resminya saja, berbeda halnya dengan produk yang palsu dijual secara bebas di pasaran.
  4. Harga, cara paling mudah lainnya yang dapat dipakai untuk melihat keaslian sepatu tersebut adalah melihat dari segi harga, mengingat bagaimanapun produk yang asli dijual dengan tawaran harga yang mahal sesuai merknya, jika ada yang menjualnya dengan harga rendah, bahkan tak sampai setelah harga jual aslinya, bisa jadi barang tersebut adalah palsu.

Mudah bukan membandingkannya, beli sepatu sneakers original Indonesia yang asli langsung ke outlet resminya sesuai dengan merk atau nama brand tersebut.

3 thoughts on “Simak Panduan Ini untuk Membedakan Sepatu Sneakers Branded yang Asli dan Palsu

  1. Iya,betul. Produk sepatu sli pasti dijualnya di oulet resmi. Tapi ada juga sih produk sepatu asli dijual toko biasa tapi itu barang retur atau dianggap kuràng layak produksi, jadi dijual dengan harga miring.

  2. Sampe sekarang jujur belum pernah sempat beli sneakers ini mas.. yang sering mah safety shoes utk kerja di perusahaan minyak sawit, karena kerja disana hehehe
    Tapi panduannya keren dan bermanfaat, bisa banget jadi patokan dan pedoman..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RELATED POST

Pilihan Tas Selempang Terbaik

Saat ini semakin banyak pilihan tas yang bermunculan dengan aneka model dan warna yang variatif. Salah satu model tas tersebut…

3 Keunggulan Sabun Mandi Berkualitas untuk Buah Hati

Bagi yang memiliki bayi, sudah sepatutnya Anda berhati-hati saat memilih sabun mandi bayi untuk kebersihannya. Kulit bayi rentan terhadap zat…

Penuhi Kebutuhan Peralatan Rumah Tangga Dengan Claris

Peralatan rumah tangga atau perabotan rumah tangga menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Tidak peduli anak-anak, remaja, orang dewasa maupun…

Cara Praktis Mengurangi Rasa Pahit Pada Pare

Mendengar kata *Pare* pasti sebagian besar orang akan mengeryit, kata pahit senantiasa menjadi pengiring kata tersebut. Yup..... Pare atau ada…

error: Content is protected !!