Review Tour & Traveling

TUBUH SEHAT, AKTIVITAS DAN TRAVELING LANCAR 

Disela-sela kesibukan yang saya jalani saat ini, saya biasanya mengagendakan traveling 2 kali dalam satu bulan. Jadwalnya tidak pasti karena tergantung mood dan kebutuhan. Traveling yang saya lakukan kadang-kadang memang hanya untuk sarana refresing saja untuk menghilangkan penat, stres dan juga mendapatkan ide-ide baru. Namun kadangkala traveling saya lakukan karena dapat undangan jalan-jalan dari komunitas/lembaga tertentu. Beberapa tulisan saya mengenai traveling dapat dibaca di blog ini kategori Tour.

Sebelum traveling biasanya saya selalu menyiapkan segala keperluan jauh–jauh hari. Mulai dari waktu, budget, barang – barang yang dibawa hingga sarana transportasi. Semua itu saya lakukan agar perjalanan lancar dan tidak ada yang keteteran atau tertinggal.

Aktifitas Traveling lancar
Aktifitas Traveling bersama keluarga di Gofun Surabaya

Sebelum berangkat dan selama kegiatan traveling berlangsung, saya sangat enjoy dan menikmatinya. Banyak pengalaman baru, pengetahuan baru dan juga ide-ide baru yang saya dapat. Saya juga mendapat teman-teman baru yang luar biasa hebat dan inspiratif saat melakukan traveling.

Baca juga : Tips Liburan Asyik dan Menyenangkan

Akan tetapi ketika traveling usai dan saya kembali ke rumah, seringkali tubuh jadi drop dan lemas. Bawaannya pengen tidur melulu dan malas gerak. Tak jarang jatuh sakit pula. Akibatnya pekerjaan dan aktivitas lain terlambat serta keteteran. Kalau sudah begini pasca traveling bukan manfaat yang didapat tapi malah kerugian yang menyertai.

Awalnya saya merasa hal ini wajar-wajar saja, tapi lama kelamaan saya menyadari bahwa ada hal lain yang membuat tubuh saya seperti itu. Ada banyak teman lain yang melakukan traveling tapi mereka baik-baik saja saat pulang kerumah, bahkan makin semangat dalam pekerjaannya. Saya kemudian mencoba bertanya kepada beberapa teman dan hampir semuanya menyarankan agar saya mengkonsumsi suplemen yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan sistem imun agar tubuh sehat, aktivitas dan traveling lancar.

Salah seorang teman yang lulusan sekolah tinggi kesehatan menyarankan saya untuk mengkonsumsi Stimuno sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah sakit dan lemah. Saya fikir Stimuno itu produk khusus anak-anak dan tidak cocok untuk saya. Sampai akhirnya ketika saya browsing, saya menemukan artikel menarik mengenai Stimuno di http://www.serbaherba.com/daya-tahan. Setelah membaca artikel itu saya jadi ingin mencoba produk Stimuno.

Stimuno adalah satu-satunya produk herbal di Indonesia yang telah berhasil mendapatkan sertifikat Fitofarmaka, yaitu sertifikat tertinggi produk herbal yang telah teruji klinis untuk manusia. Produk ini sudah banyak dijual di apotek-apotek dan juga minimarket. Stimuno memiliki 2 varian, yaitu Stimuno Forte untuk dewasa dan Stimuno Syrup untuk anak-anak.

Berhubung saya termasuk ke dalam kategori dewasa, Saya mengkonsumsi Stimuno Forte 1x sehari 1 kapsul untuk pencegahan dan menambah sistem imun dalam tubuh. Jika jatuh sakit, saya minum Stimuno forte 3 x sehari untuk membantu mempercepat proses pemyembuhan. Stimuno ini bisa diminum bersamaan dengan resep dokter.

Saat sedang melakukan perjalanan (travelling) saya minum 2x sehari supaya tubuh tetap fit baik selama perjalanan maupun setelah melakukan perjalanan. Biasanya agar tidak terselip dan lupa mengkonsumsinya, saya selalu membawa produk stimuno forte yang dikemas dalam botol. Kemasannya sangat menarik dan juga ramping jadi enak dibawa kemana – mana.

Stimuno Forte memiliki sejuta manfaat bagi tubuh. Bahan-bahan alami yang terdapat dalam Stimuno dapat bekerja langsung pada sistem imun dengan cara meningkatkan produksi antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Stimuno Forte aman dikonsumsi dalam jangka panjang tanpa takut ada efek samping karena Stimuno merupakan produk yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran (Phyllanthus Niruri) dan sudah teruji klinis oleh para ahli.

Baca juga : Aneka Tanaman Pertanian dan Perkebunan

Setelah mengkonsumsi Stimuno Forte, kondisi tubuh saya mengalami banyak perubahan. Jika sebelumnya setelah traveling selalu merasa kecapean dan sakit, sekarang ini sudah tidak lagi. Meski baru pulang traveling tubuh tetap fit dan sehat. Saya bisa melakukan seluruh aktivitas dan pekerjaan tanpa kendala. #Sehat365Hari mudah untuk didapatkan, berkat konsumsi Stimuno Forte.

Bagi yang ingin memiliki tubuh yang sehat juga, minum Stimuno setiap hari. Karena dengan Stimuno Forte tubuh sehat, aktivitas dan traveling lancar.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher
Contact Person :
email : sy4r0h@gmail.com
Twitter : @Munasyaroh_fadh
IG. : @Muns_Fadh

Anda mungkin juga suka...

15 Komentar

  1. Liburan senang dan ceria bila badan kita sehat…cuusss liburan kemana lagi nih…

    1. ayok bikin list …………….

  2. Rach Alida Bahaweres menulis:

    Kalau jalan jalan, tubuh harus sehat agar bahagia pas Travelling ya mba 🙂

    1. kalau sakit pasti gak enak banget karna gak bisa menikmati

  3. travelling memang pas badan lagi fit, kalo sakit sedih gak bisa kemana2 dan semua ittenari ga bisa dijalankan. Minum stimuno salah satu pilihan biar gak gampang sakit

    1. sepakat kakak…..

  4. PionK menulis:

    Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

  5. wah, asyiknya bisa rutin traveling dan stamina tetap terjaga 🙂

    1. Alhamdulillah ….

  6. yepss benar sekali Mbak.. minum satu kapsul sebelum tidur… bangun pagi rasanya beda… lbh seger dan semangat….

    1. Khasiatnya langsung terasa za pak.

  7. janisauliajanis menulis:

    senengnya sering traveling

    1. Ayo mbak traveling bersama. . ?

  8. Wuidih keren mba ini.. jadwal travelingnya dua kali dalam sebulan.. cool!!!

    1. Travelingnya bukan hanya untuk liburan, tapi kadang tuntutan kerja dan juga silaturrahmi saudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *