Menghindari pengembang nakal
Keuangan

Asuransi Jiwa Unit Link Pilihan Terbaik untuk Anak Muda

Asuransi Jiwa Unit Link Pilihan Terbaik untuk Anak Muda. Ada berbagai produk asurans yang ditawarkan pada masyarakat. Lebih-lebih  di masa pandemi seperti sekarang ini, dimana masyarakat mulai menyadari pentingnya memiliki produk proteksi atau perlindungan diri. Selain asuransi kesehatan, fakta di lapangan ternyata produk asuransi jiwa juga termasuk salah satu yang paling diminati oleh masyarakat. Mereka yang melirik asuransi jiwa sudah mulai memperhitungkan masa depan yang lebih cerah, baik untuk diri sendiri dan maupun untuk keluarga tercinta.

Memilih souvenir pernikahan

Memang pada dasarnya tidak semua orang wajib memiliki asuransi untuk proteksi jiwa ini. Hanya saja memang dengan memilikinya sudah pasti ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan. Lalu kapan sebenarnya waktu terbaik untuk membeli produk asuransi tersebut? Jawabannya adalah sedini mungkin, ketika masih berusia muda dan jika dilihat dari segi keuangan sudah mencukupi. Artinya jika diri sendiri sudah cukup produktif di dalam bekerja dan juga menghasilkan uang untuk membayar tanggungan premi secara rutin setiap bulannya maka sudah saatnya memiliki asuransi jiwa.

Manfaat Asuransi Jiwa Unit Link

Lalu sebenarnya jenis asuransi jiwa apa yang paling cocok dibeli oleh anak muda? mengingat faktanya asuransi ini sendiri ragamnya juga terbilang banyak, mulai dari yang murni, dwiguna sampai dengan jenis yang unit link. Jawabannya adalah produk asuransi unit link, berikut ini diantara alasannya, yaitu:

1. Proteksi diri dan investasi

Asuransi jiwa unit link untuk anak muda memberikan 2 manfaat sekaligus, yaitu untuk proteksi diri dan juga digunakan untuk investasi. Karena memang nasabah masih berusia muda, pastinya fungsi utama yang di butuhkan bukan sekedar untuk proteksi ketika meninggal dunia. Namun juga harus mendapatkan keuntungan yang lebih yakni berasal dari investasi dari asuransi ini. Suatu saat kelak akan bisa merasakan manfaat tambahannya tersebut sebagai sumber penghasilan pasif di kemudian hari.

 2. Keputusan tepat untuk masa pensiun yang lebih cerah

pertimbangan membeli produk asuransi jenis unit link ini adalah untuk memikirkan masa depan Anda. Apalagi ketika nantinya sudah masuk pada usia pensiun atau tidak lagi bekerja. Maka tidak perlu memikirkan mengenai biaya hidup. Karena sudah ada hasil yang diterima dari investasinya.

 3. Untuk mempersiapkan masa depan buah hati

Produk asuransi unit link ini juga tak jarang yang ditambahkan manfaat biaya pendidikan untuk anak. Apalagi ketika nantinya tertanggung sudah meninggal dunia dan anak-anak juga masih usia sekolah, pastinya tak ingin masa depan mereka menjadi terhambat karena ketiadaan biaya bukan. Produk asuransi unit link juga akan memberikan biaya pertanggungan kepada buah hati, termasuk untuk pendidikannya.

4. Membantu mengelola keuangan menjadi lebih baik

Menghindari pengembang nakal

Jenis  asuransi yang satu ini faktanya memang benar-benar memaksa seseorang, khususnya adalah nasabah agar mau membayar setiap bulannya untuk investasi sekaligus asuransi tersebut. Dengan adanya tanggungan semacam ini, maka sejak usia muda Anda dituntut untuk bisa atau pandai dalam mengelola keuangan lebih baik. Sehingga nantinya kelangsungan dari manfaat asuransi juga bisa Anda rasakan secara optimal karena kondisi polis juga tetap aktif. Sehingga nantinya pemasukan keuangan Anda juga aman, dipakai untuk hal yang lebih bermanfaat dari sekedar untuk foya-foya. Apalagi di usia yang masih labil.

Jadi jangan ragu untuk membeli asuransi jiwa unit link bagi Anda yang masih muda. Manfaatnya bukan sekedar perlindungan diri saja, melainkan juga ada manfaat investasi keuangan yang nantinya akan dirasakan. Beli dari perusahaan yang memiliki reputasi baik dan juga terpercaya, seperti produk I Love Life dari Astra Life.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher
Contact Person :
email : sy4r0h@gmail.com
Twitter : @Munasyaroh_fadh
IG. : @Muns_Fadh

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *