Doble Cuan, Deposito BPR Komunal Langsung Dapat Emas

Dua tahun belakangan ini keinginan saya untuk berinvestasi makin menjadi-jadi. Setelah sebelumnya hanya mencoba investasi di Reksadana, terus belajar saham (walau kecil-kecilan) baru-baru ini merambah investasi Deposito. Beruntung menemukan platform komunal.id yang membuat saya keasyikan tanam investasi jenis deposito.

Bagi saya pribadi, berinvestasi memiliki banyak manfaat. Selain bisa mengamankan uang supaya tidak dihabiskan buat belanja, investasi dapat menambah pundi-pundi penghasilan. Investasi juga dapat digunakan untuk menyiapkan keuangan di masa-masa mendatang.

Anggaran usaha

Saat pertama kali investasi di Deposito, tentunya ada banyak rasa penasaran yang menyertai. Pengalaman kala menjadi nasabah deposito komunal bisa dibaca di artikel yang berjudul : Mencoba Deposito BPR Komunal Ternyata. Dalam artikel tersebut ada tata cara mendaftar dan juga beragam fakta yang layak diketahui terkait Komunal DepositoBPR. Jadi sebelum lanjut baca postingan yang ini, bisa klik dulu postingan sebelumnya tersebut.

Pengalaman Setelah Menjadi Nasabah Deposito BPR Komunal

Waktu mendaftar menjadi nasabah deposito BPR Komunal kemarin, saya ambil tenor waktu yang 2 bulan saja. Gak kerasa tiba-tiba tenor waktunya sudah hampir habis. Pendaftaran bulan November 2021 dan sekarang sudah Januari 2022.

Pemberitahuan tentang masa deposito yang akan habis ini saya dapatkan lewat email. Dalam email tersebut disebutkan kalau bilyet yang sebelumnya telah dikirim, akan dijemput oleh ekspedisi yang telah bekerjasama dengan Komunal.

Bilyet Deposito merupakan bukti kepemilikan deposito nasabah di bank tempat penyimpanan deposito tersebut. Bilyet menjadi salah satu surat berharga yang berbentuk simpanan berjangka. Kalau menabung yang diperoleh adalah buku tabungan dan kartu ATM. Di Deposito kita akan memperoleh bilyet deposito.

Terima Bilyet Deposito

Saya yakin Deposito BPR Aman karena adanya bilyet Deposito tersebut. Bilyet dari BPR Komunal saya terima seminggu setelah pembukaan rekening Deposito. Tanpa perlu repot-repot pergi ke kantornya, bilyetnya langsung dikirim kerumah lewat jasa ekspedisi. Bilyet berisi Nama lengkap, nominal deposit dan tenor waktu penyimpanan.

Komunal DepositoBPR

Meskipun melewati berbagai tangan dalam ekspedisi, bilyet yang berupa kertas itu tidak lecek ataupun sobek. Pengiriman sangat aman karena ada lapisan plastik di bagian dalam amplop yang membungkus bilyet dan ada tambahan lapisan plastik di luar map/amplopnya. Selain bilyet, ada surat pemberitahuan juga didalam paket pengiriman.

Kirim Bilyet Deposito

Awalnya saya gak ngeh kalau bilyet yang dikirim ke rumah harus dikembalikan lagi ke kantor Bank penerbit. Sampai akhirnya ada email pemberitahuan yang meminta untuk mengirimkannya kembali untuk proses pencairan deposito.

Proses pengembalian bilyet tidak rumit sama sekali. Saya tinggal tanda tangan bagian belakang bilyet, kemudian memfotonya dan mengirimkan via email. Dalam email itu diminta untuk menuliskan nama, alamat lengkap dan nomer telepon. Tak ketinggalan waktu yang diinginkan untuk penjemputan juga harus disertakan.

Karena saya selalu standby di rumah, saya gak meminta waktu khusus untuk penjemputan. Sebisanya pihak ekspedisi saja. Balasan emailnya cepet banget. Gak sampai 5 menit, adminnya langsung membalas. Saya diberi nomor resi dan juga waktu penjemputan berkas (bilyet). Nanti tinggal menunggu kurir ekspedisi ngambil ke rumah.

Setelah bilyet diambil dan dikirim kembali ke kantor Bank penerbit deposito, saya tinggal nunggu pencairan deposito di nomer rekening yang sudah saya daftarkan sebelumnya. Menurut teman-teman yang investasi deposito dan sudah kirim bilyet, prosesnya cepet, gak sampai 3 hari dana langsung cair di rekening. Status cair bisa dicek lewat internet dan mobile banking.

Deposito BPR Aman

Pengalaman yang menyenangkan bersama Komunal DepositoBPR ini membuat saya ketagihan buat investasi lagi dan lagi. Selain Deposito BPR aman dan terpercaya, prosesnya yang cepat dan mudah membuat hati senang. Apalagi sekarang ini ada promo Deposito dapat emas, wah…. Jadi makin terpikat.

Fitur dan Produk Komunal

Sebelum lanjut bahas tentang doble cuan dari promo deposito dapat emas, perlu tahu tentang fitur-fitur dan produk Komunal. Tujuannya supaya makin paham dan yakin dengan kredibilitas dari lembaga keuangan yang satu ini.

Komunal Deposito BPR adalah produk terbaru dari PT Komunal Sejahtera Indonesia yang dioperasikan sejak akhir Agustus 2021. Komunal sudah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai Penyelenggara IKD klaster Funding Agent sehingga keamanannya terjamin.

Deposito sebagai salah satu investasi masa kini menjadi fitur utama dari BPR Komunal. Ada banyak sekali jenis produk Deposito BPR Komunal yang biasa dipilih. Pilihan berdasarkan nominal penempatan dana, lokasi bank, tenor dan suku bunga yang ditawarkan.

Nominal Dana ada yang 1 juta, 2 juta hingga ratusan juta. Tenor ada yang cuma 1 bulan, 2 bulan hingga 12 bulan. Untuk suku bunganya lumayan tinggi, ada yang mencapai 6%. Nasabah bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera. Tinggal buka saja website DepositoBPR, terus bebas pilih penempatan dana berapa dengan tenor berapa bulan.

Deposito BPR Komunal

Hingga saat ini Komunal DepositoBPR sudah tersalurkan ke lebih dari 30 BPR dan omsetnya mencapai lebih dari Rp 24 miliar. Perusahaan keuangan ini sudah menggandeng 60 BPR di Jawa dan Bali dan terus akan berkolaborasi dengan berbagai BPR untuk melanjutkan misinya mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Deposito BPR Mudah

Pengalaman saya sebelumnya di BPR telah membuktikan kalau investasi Deposito BPR itu mudah. Kemudahan terbukti saat proses pendaftaran, pemilihan produk hingga pengajuan deposito. Proses pengiriman bilyet, pengembalian bilyet dan pencairan dana juga sama mudahnya. Gak nyesel deh investasi disini.

Deposito BPR Aman

Karena status platform Komunal DepositoBPR tercatat dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga rasa aman senantiasa didapatkan. Dana yang didepositokan juga dijamin oleh LPS (Lembaga Pinjaman Simpanan). Pokoknya Deposito BPR aman banget.

Bebas Pilih Suku Bunga

Suku bunga di BPR kompetitif dan variatif. Nasabah bisa pilih suku bunga sesuai yang dikehendaki. Pilihan suku bunganya ada yang mencapai 6%. Pendaftaran deposito dapat difilter berdasarkan suku bunga, lokasi, tenor, dan besaran dana. Sebelum transfer dan kerjasama, nantinya akan ditampilkan estimasi perhitungan dana yang didepositokan berdasarkan besaran dana dan suku bunga ditawarkan.

Serba Digital

Semua ransaksi di Deposito BPR Komunal dilakukan dalam ranah digital. Nasabah gak perlu datang ke kantor cabang untuk mengurus administrasi. Gak perlu juga membawa uang tunai karena semua transaksi sudah dilakukan secara digital dan cashless. Mulai kelengkapan administrasi, penandatanganan hingga transfer dana bisa dilakukan lewat perangkat Hp dan laptop.

Tambah Cuan, Deposito Dapat Emas

Emas sendiri sedari dulu sudah dianggap sebagai investasi yang menguntungkan dan disimbolkan sebagai sumber kekayaan. Investasi berbentuk deposito saja sudah memberikan cuan, apalagi jika ditambah dengan hadiah emas. Pasti dobel-dobel cuannya.

Deposito dapat emas

Syarat dan ketentuan Deposito dapat emas gak ribet sama sekali. Maka dari itu Program Tanpa Cemas dapat Emas yang sedang digaungkan oleh BPR Komunal layak untuk didapatkan. Hanya saja promonya berlaku sampai dengan tanggal 28 Februari 2022 atau selama promo masih tersedia. Maka dari itu harus cepat-cepat buat mendapatkan.

Pembaca Blog Coretan Dari Desa yang belum pernah mendaftar menjadi Deposan BPR punya peluang besar mendapatkan emas. Jangan lupa saat mendaftar pertama kali ke Depositobpr ketik kode referal M6909 biar untungnya berlipat. November 2021 yang lalu saya sudah dapatkan promo Cashback1111 yang amat menguntungkan. Kali ini pingin juga mendapatkan promo Deposito dapat emas.

Promo Deposito dapat emas langsung bisa tercatat ketika Deposan memasukkan kode promo DEPOSITODAPATEMAS dan menekan tombol “Terapkan” saat mengajukan deposito. Nantinya Hadiah emas bisa didapatkan oleh Deposan sesuai dengan nominal deposito dan tanpa diundi.

Bagi deposan baru dengan pendanaan deposito minimal 8 juta dan ambil tenor minimal 3 bulan, bisa langsung mendapat hadiah emas 0,5 gram. Emas langsung dikirim ke rumah setelah masa tenor habis. Untuk semua Deposan, baik yang baru maupun yang lama (Deposan Setia) bisa mendapatkan emas yang lebih banyak dengan penempatan di nominal minimum Rp 48.000.000, _.

Hadiah emas yang didapatkan adalah sebagai berikut :

  • Minimun deposito Rp 48.000.000, – langsung mendapatkan Emas 1 gram
  • Minimun deposito Rp 188.000.000, – langsung mendapatkan Emas 3 gram
  • Minimun deposito Rp 388.000.000, – langsung mendapatkan Emas 5 gram
  • Minimun deposito Rp 888.000.000, – langsung mendapatkan Emas 10 gram

Ketentuan umum promo menarik deposito dapat emas adalah :

1.  Promo berlaku untuk Deposan Baru dan Setia dengan penempatan di nominal minimum Rp 48.000.000, –

2. Promo berlaku 1x per user dan tidak berlaku bila deposito ditarik sebelum jatuh tempo.

2. Promo tidak dapat diuangkan dan hanya dapat digunakan pada platform Komunal Deposito BPR.

3. Hadiah berupa emas akan dikirim ke alamat pengiriman bilyet deposito user, mulai dari H+5  hari kerja setelah deposito jatuh tempo.

4. Suku bunga yang berlaku adalah suku bunga sesuai dengan platfotm Komunal Deposito BPR dan mengikuti ketentuan dari LPS.

5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

6. Promo disediakan seluruhnya oleh Komunal Deposito BPR.

Di tengah pandemi yang keuangan masih tidak pasti seperti sekarang ini, investasi deposito di BPR Komunal bisa menjadi tumpuan hari-hari kedepan. Daripada uang tersimpan begitu saja, lebih baik dilipat gandakan lewat investasi di Komunal. Deposito BPR merupakan sebuah metode investasi yang baik dan aman di masa kini.

Jangan lupa segera mendaftar jadi deposan dengan klik tautan ini. Atau masukkan kode M6909 saat pertama kali daftar.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher Contact Person : email : sy4r0h@gmail.com Twitter : @Munasyaroh_fadh IG. : @Muns_Fadh

52 komentar di “Doble Cuan, Deposito BPR Komunal Langsung Dapat Emas

  1. Ih keren berani main reksadana, aku masih jiper mbak, pemahamanku untuk bermain saham masih takut2an. Ambil yang aman-aman aja investasi deposito apalagi ada BPR Komunal yang memberikan keuntungan besar

  2. Deposito memang salah satu intrumen investasi yang aman dan rendah risiko, karenanya sangat cocok untuk investor pemula dengan profil investasi yang cenderung konservatif, seperti saya. Kebetulan saya salah satu deposan di Komunal, dan merasakan layanannya yang mudah, cepat, dan aman bahkan ada layanan penjemputan bilyet deposito lho jadi nasabah ngak perlu repot mencari jasa pengiriman yang aman.

  3. Udah dana kita aman karena tersimpan tanpa ada pengurangan nilai. ditambah untung dapat hadiah langsung logam mulia. Suka banget deh… Harus banget nih aku mulai melek finansial kaya gini.

  4. Setuju banget kak. Nabung deposito di BPR Komunal aman banget loh. Kita bisa dapat double cuan. Dapat bunga sekaligus untung dari emas logam mulianya. Besaran emasnya bisa disesuaikan dgn penempatan dananya tuh. Asyik banget nih. Harus buruan biar kebagian. Keburu sold out repot ntar.

  5. Investasi di BPR Komunal bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk masa kini dan masa depan yg cerah. Untuk deposito 48 juta aja nasabah bisa mendapatkan 1 gram emas. Bilyet gironya juga dikirim sesuai KTP. Mantap. Praktis.

  6. Iya, aku juga sudah coba investasi deposito di Komunal DepositoBPR ini
    Prosesnya cepat dan mudah
    Apalagi sekarang ada promo menarik seperti ini
    Buka deposito dapat emas
    Mantap banget

  7. Buka deposito di Komunal ini emang aman banget, alhamdulillah aku juga udah nyoba. Penjemputan bilyetnya pun mudah dan aman. Sekarang jadi pengen nyoba buka deposito dapat emas, biar dobel cuan!

  8. Praktis dan cepat ya transaksi zaman sekarang. Termasuk transaksi keuangan pembukaan/pencairan deposito. Promonya boleh juga tuh, deposito dpt emas 😍

    1. Menarik sekali platform Komunal ini. Banyak pilihan yang disediakan untuk kebutuhan deposito. Menguntungkan juga karena bunganya sampai 6%, dapet emas pula.

  9. Ada banyak kenikmatan ketika berhasil memanfaatkan program Deposito BPR Komunal. Dari mulai cetak bilyet hingga berkesempatan mendapatkan undian emas.
    Lumayan banget kalau menang dan semakin rajin menjadi deposan di BPR Komunal.

  10. Ouw. Berarti promo buka akun deposito berhadiah emas ini punya nominal minimum di akunnya itu sebesar 48.000.000 ya. Sudah bisa simpan dana di deposito, punya kemungkinan besar dapat emas pula.

  11. Seru banget yah ikutan komunal, buka deposito dapat emas. Sekalian double cuan deh. Untung aku udah pernah nyobain juga buka deposito di Komunal, jadi pengen nyoba promo terbaru yang dapet emas ini deh.

  12. Iya ihh jadi ngiler lihat emasnya hahah, emang enak bangett ini deposito lewat komunal. Praktis, mudah dan amann benerann. Pengen naro deposit lagi di sana jadinya.

  13. Wah iya, mudah dan cepat banget ya KLO mau buka deposito di Komunal DepositoBPR ini
    Apalagi sekarang ada promo buka deposito dapat emas ya mbak

  14. Beneran praktis dan aman nih buka Deposito BPR lewat komunal. Pas awalnya saya juga ragu. Apalagi pas bilyet gironya belum di tangan.

    Tapi pas CSnya tlp mau nganter bilyetnya. Saya sedikit tenang, pas datang, saya seneng banget.

    Jadi ini bukan kaleng-kaleng meskipun semuanya dilakukan secara online.

  15. Saat ini memang lagi gencar-gencarnya baik bank milik pemerintah ataupun swasta menggalangkan promo untuk yang Deposito dengan beragam hadiah menarik. Saya juga tertarik berinvestasi bila ada uang lebih.

  16. Wah kalo dapat double cuan gini mah langsung daftar dah. Untung dari bunganya, sekaligus dapat cuan dari bonus emasnya. Gede2 lagi nomimal emasnya. Lumayan banget tuh. Apalagi emas juga lagi mahal sekarang. Bener2 pilihan investasi cerdas nih nabung deposito di Komunal.id

  17. Tenornya bisa disesuaikan dengan kebutuhan ya deposito itu, sehingga tabungan lebih aman gak kecolek buat dibelanjakan

  18. Prosesnya mudah dan cepat ya mbak, selain itu yang aq suka tuh proses penjemputan bilyetnya. Jadi kita nggak perlu repot2 kirim sendiri

    1. Bilyetnya dijamin aman sampai ke kita ya, Mbak. Meski beda daerah dan provinsi, bilyet tetap dikirimkan dg selamat. Itu yang bikin kita tenang karena buka deposito bpr itu aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
error: Content is protected !!