Paket Wisata Bali Anda Kurang Lengkap Tanpa Mengunjungi 5 Pantai Indah Ini!

Bali merupakan salah satu tempat tujuan wisata di Indonesia yang menyumbang pemasukan negara terbanyak di sektor pariwisata. Dari waktu ke waktu angka kunjungan wisatawan asing ke Bali semakin tinggi. Wisatawan domestik juga tidak terhitung banyaknya. Ada berbagai alasan mengapa setidaknya wisatawan harus mengunjungi Pulau Dewata ini sekali dalam seumur hidup, diantaranya adalah karena keindahannya yang luar biasa,  budayanya yang masih khas dan juga makanan atau kulinernya yang dikenal begitu enak. Saya sendiri sudah pernah Petualangan di Bali 10 hari.

Paket Wisata Bali

Di musim liburan paket wisata Bali selalu penuh dengan peminat. Di hari-hari biasa juga banyak sekali peminatnya. Bagi Anda yang ingin refresing atau menenangkan diri saat musim liburan tiba, maka sangat dianjurkan untuk menjadikan Bali sebagai pilihan tujuan wisata. Apalagi bagi yang senang melakukan perjalanan wisata ke Pantai. Pulau Bali sudah terkenal memiliki banyak sekali pantai-pantai indah yang sangat wajib untuk dikunjungi. Diantara pantai – pantai indah di Bali diantaranya adalah :

1. Pantai Sanur

Lokasi pantai Sanur memang agak jauh dari keramaian kota, namun memiliki pemandangan yang begitu indah. Suasananya yang tenang banyak disukai oleh wisatawan. Di pantai sanur ini telah tersedia berbagai macam fasilitas yang cukup lengkap di. Mau bermain air, olahraga maupun sekedar berwisata dan jalan-jalan bisa dilakukan di tempat ini. Mau Aktivitas dan Olahraga Setara 10.000 Langkah yang Bisa Dimulai dengan Mi Band 2 juga bisa dilakukan.

2. Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa dikenal sebagai tempat bermain atau wisata air. Mulai dari bermain boat, skydiving hingga banana boat bisa dilakukan disini. Sangat cocok untuk Anda yang berlibur bersama dengan keluarga. Kondisi pantainya juga terbilang aman, tidak memiliki ombak yang terlalu tinggi.

3.  Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan pantai yang termasuk pantai yang lokasinya paling strategis. Tak heran jika selalu ramai dengan wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pantai ini memiliki daya tarik pada sunset atau matahari terbenamnya. Saat memasuki sore hari, tempatnya akan penuh dengan turis. Kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam disini sambil bermain air. Kebanyakan paket wisata Bali pasti akan menjadwalkan perjalanan kesini.

Baca juga : Megintip Pesona Tanah Lot Bali

4. Pantai Lovina

Pantai Lovina dikenal sebagai tempat dimana Anda bisa melihat lumba-lumba yang berenang bebas di habitat aslinya. Namun untuk melihatnya hanya bisa dilakukan pada pagi hari, sebelum matahari terbit dengan mengendarai sebuah perahu, keindahannya tak kalah dengan pantai-pantai yang lainnya.

5. Pantai Padang-Padang.

Nama pantai ini mungkin tidak begitu terkenal jika dibandingkan dengan pantai-pantai yang lainnya, karena lokasinya sendiri memang agak terpencil, namun untuk keindahannya tidak perlu diragukan lagi. Pantai ini berada di kawasan Uluwatu dan untuk mencapainya harus melewati sebuah tangga di ujung tebing. Perjalanan tersebut membuahkan hasil dengan keindahan yang ditawarkan, bahkan banyak yang menjadikannya sebagai spot untuk foto prewedding.

Yang belun pernah ke Bali atau yang sudah pernah ke Bali dan merencanakan kesana lagi, pastikan untuk mengunjungi pantai pantai indah tersebut selama berada di Bali. Perjalanan akan semakin menyenangkan menggunakan paket wisata Bali dari Mister Aladin. Ada banyak sekali promo yang bisa anda dapatkan disana. Cek ajah langsung dan segera Booking sekarang juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!