Kecantikan

Waktunya Mencerahkan Kulit Dengan Scarlett Whitening

Waktunya Mencerahkan Kulit Dengan Scarlett Whitening – Ketika beberapa teman membicarakan tentang produk kecantikan bernama Scarlett saya hanya diam saja. Meskipun mupeng pengen ikutan ngobrol didalamnya, tapi karena belum pernah mencobanya agak segan untuk berkomentar. Sampai akhirnya penasaran dan ingin mencobanya juga. Saya cari produk Scarlett Whitening di akun resminya di Shopee dan pada akhirnya orderan produk Scarlett mendarat dengan selamat di rumah.

Ada 3 produk dari Scarlett yang saya miliki sekarang, yakni Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion. Ketiganya merupakan Rangkaian produk Scarlett Whitening. Pengiriman produk Scarlett Whitening dibaluti oleh bubble wrap dan juga kardus pembungkus yang rapi sehingga gak khawatir mengalami kerusakan dalam pengiriman produknya. Seneng sekali kala produknya datang. Saya tidak sabar untuk langsung mengaplikasikan ke badan dan mendapatkan khasiat untuk kulit nan cerah.

Review scarlet Whitening

Pasca mencoba produknya beberapa lama, saya langsung ingin menuliskannya di blog Coretan Dari Desa ini. Berikut reviewnya

Tentang Scarlett Whitening

Dari namanya mungkin banyak yang mengira kalau produk ini adalah produk impor alias dari luar negeri. Tapi jangan salah, Scarlet Whitening ini justru produk lokal asal Indonesia. Ownernya adalah artis Indonesia bernama Felycia Angelista. Memang sih Scarlet ini termasuk brand baru karena baru didirikan tahun 2017, namun produk-produknya sudah teruji klinis dan telah mendapatkan sertifikasi BPOM. Jadi keamanan produknya sudah tak diragukan lagi. Selain itu juga Not tested on animals serta memiliki logo halal di kemasannya.

1. Review Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Rangkaian produk untuk mencerahkan Kulit yang akan saya bahas pertama kali adalah Body Scrub atau produk lulur badan. Sebenarnya ada 2 varian Body Scrub dari Scarlett Whitening ini, yakni Pomegrante dan Romansa. Cuma karena yang sudah saya coba adalah Body Scrub Romansa, maka pembahasan kali ini khusus untuk varian tersebut saja.

Scarlett Body Scrub

Kemasan luar Scarlet Whitening Body Scrub Romansa tampak feminim. Bentuknya bulat dengan perpaduan warna putih dan Pink yang memikat, ada hiasan gambar bunga di bagian tutupnya. Di bagian samping terdapat berbagai informasi mengenai produknya, diantaranya : kandungan produk, tanggal kedaluwarsa, cara penggunanya dan nama brand yang terlihat jelas. Tak lupa ada stiker hologram untuk membuktikan keaslian produk. Di tutup kemasan, terdapat segel dari kertas aluminium yang melapisi bagian atas sehingga membuat isinya tidak mudah tumpah meskipun kebolak-balik atau tidak sengaja menggelinding.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit, melembapkan, dan mencerahkan kulit. Buliran scrub dari Scarlet Whitening Body Scrub terasa halus saat disentuh. Saat digosokkan ke kulit tidak sakit sama sekali. Butiran Scrubnya yang halus dapat mengangkat sel kulit mati dan melembapkan kulit. Wanginya enak dan terasa segar di penciuman.

Baca juga : Minuman Serbuk Shinjumi Vita Milky Untuk Mencerahkan Kulit

Cara pemakaiannya sama dengan body scrub atau lulur pada umumnya. Sebelum mandi, balurkan scrub ke bagian-bagian tubuh yang diingankan sambil digosok-gosok berlahan. Lalu diamkan selama 2-3 menit, baru bilas dengan air bersih. Pemakaian scrub ini tidak diperbolehkan setiap hari, hanya boleh seminggu sekali atau maksimal 3 kali dalam seminggu. Untuk harga Scarlett Whitening Body Scrub ini Rp. 75.000, – per wadah dan isinya 350 gram.

2. Review Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Shower scrub atau sabun mandi dari Scarlett sebenarnya ada ada 3 varian, yakni Mango, Cucumber dan Pomegrante. Varian yang saya miliki adalah Pomegrante yang warna botolnya ungu. Sejak pemakaian pertama saya sudah suka dengan wangi dan teksturnya. Wanginya berbeda dengan sabun pada umumnya dan tekstur cairnya memikat. Habis mandi menggunakan Scarlet Whitening Shower Scrub tingkat kepedean lebih meningkat karena badan lebih wangi, segar, dan warna kulit sedikit lebih cerah. Kulit sama sekali tidak terasa kering.

Scarlett shower Scrub

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante mengandung Glutathione dan Vitamin E yang berkhasiat untuk melembapkan kulit dan mencerahkannya. Ada buliran Scrub didalamnya yang tentunya dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh sekaligus mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati. Produknya dikemas dalam botol yang kokoh disertai berbagai macam informasi produk di kemasannya. Tutup botolnya sendiri berupa fliptop yang mudah dibawa kemana-mana tanpa takut tumpah.

Meskipun sudah dipakai beberapa kali, produk Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante tidak cepat habis karena isinya banyak sampai 300 ml. Harganya dibandrol Rp. 75.000 perbotol.

3. Review Scarlett Whitening Body Lotion Freshy

Salah satu produk yang tak terpisahkan dari para wanita untuk perawatan kulit adalah Body Lotion. Scarlett sendiri memiliki beberapa varian body lotion untuk memenuhi kebutuhan para wanita, diantaranya : Charming, Romansa, Freshy dan Fantasia. Yang saya punya adalah yang varian Freshy berkemasan warna kuning dan isi berwarna krem.

Scarlett Whitening Body Lotion mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit sekaligus memberikan nutrisi untuk kulit. Saat diaplikasikan ke kulit, langsung terlihat hasilnya. Kulit tampak lebih cerah dan lembab. Kulit saya cenderung kering dan bersisik, jadi memang harus menggunakan body lotion seperti ini supaya terlihat cerah, lembab dan juga sehat.

Scarlett Body Lotion

Scarlet Whitening Body Lotion ini dikemas dalam botol dengan bagian penutup berbentuk pumping. Di bagian luar kemasan terdapat berbagai informasi mengenai produk dan juga logo halalnya. Tutup berupa pumping ini tentunya memudahkan kita buat mengambil isinya tanpa takut kebanyakan atau takut tumpah jika dibawa kemana-mana. Ada lock – unclocknya sehingga lebih nyaman dan tenang.

Tekstur body lotionnya cukup creamy yang mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Paling enak diaplikasikan sesudah mandi, jadi terasa lebih cepat meresapnya. Aroma wangi Scarlett Whitening Body Lotiom Freshy seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Untuk kemasan isi 300ml harganya hanya Rp. 75.000, –

Baca juga : rekomendasi 5 Tone up cream untuk kulit cerah

Kesimpulan Pasca Pemakaian Scarlett Whitening

Secara gratis besar Scarlett Whitening ini adalah produk bagus untuk mencerahkan Kulit. Saya cocok kala menggunakannya. Adanya sertifikasi BPOM dan logo halalnya membuat lebih percaya akan keamanan produknya. Selain itu semua produk Scarlet Not tested on animals.

Buat yang penasaran dengan produk Scarlett kayak saya sebelumnya, bisa nih langsung membeli sendiri. Harga persatuannya Rp 75.000, tapi kalau mau lebih hemat bisa langsung membeli paket 5 item dengan harga Rp. 300.000, – . Paket hemat ini sudah dapet box exclusife + free Gift. Ordernya bisa lewat whatsapp 0877-0035-3000 atau di shopee dengan nama akun : Scarlett Whitening.

Order juga bisa di akun line @scarlett_whitening dan dm instgram @scarlett_whitening. Pokoknya pilih salah satu saja yang disukai, jangan kesemuanya khawatir ntar dobel orderannya. Hati hati barang palsu, mangkanya pembelian harus di agen resminya.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher
Contact Person :
email : sy4r0h@gmail.com
Twitter : @Munasyaroh_fadh
IG. : @Muns_Fadh

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *