Kecantikan

Maresha Green Glow Skincare Kekinian Buat Semua

Maresha Green Glow Skincare Kekinian Buat Semua – Memiliki kulit yang cerah bercahaya adalah dambaan setiap orang. Dengan kulit yang cerah, kepercayaan diri bisa naik beberapa tingkat. Jika biasanya saya melakukan perawatan alami untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Beberapa bulan ini ingin ikut tren dengan menggunakan skincare sebagai metode perawatan kulit dan wajah. Penggunaan masker beras untuk memutihkan kulit sudah tidak lagi saya terapkan.

Tak dapat dipungkiri tipe kulit masing-masing orang berbeda. Ada yang cocok menggunakan segala macam skincare, ada yang sensitif dan ada yang tipe-tipe pemilih skincare. Sebenarnya saya bukan orang yang tipe pemilih harus menggunakan merk tertentu, tapi kalau skincarenya dirasa tidak cocok dan malah membuat kulit jadi meradang, saya langsung menghentikannya dan ganti dengan yang lainnya.

Review pemakaian Maresha Skincare

Baru-baru ini saya tertarik dengan satu skincare baru yang aman untuk semua jenis kulit. Bahkan untuk ibu hamil dan menyusui, skincare ini aman untuk digunakan. Namanya adalah Maresha Green Glow. Berhubung sudah tertarik, tak afdhol rasanya jika tidak mencobanya. Saya ingin permasalahan kulit yang kusam warna kulit tidak merata, dan bekas jerawat segera enyah dari wajah saya.

Tentang Maresha Skincare

Dari namanya pasti banyak yang menyangka kalau skincare ini dari luar negeri. Eitss…. jangan salah sangka dulu, justru Maresha Skincare adalah brand lokal yang dibuat di Indonesia dan untuk wanita Indonesia. Maresha Skincare digagas oleh CEO muda asal Bandung bernama Reza Pahlevi Lestari yang sangat peduli dengan kecantikan. Maresha juga bukan brand baru karena sudah berdiri sejak tahun 2015 atau sudah 6 tahun yang lalu.

Selain mengeluarkan produk skincare, Maresha sendiri memiliki beragam usaha lainnya seperti Maresha Cosmetics, Maresha svelte, Maresha Aesthetic Clinic dan Maresha Homewear. Khusus untuk perawatan kulit wajah, Maresha Skincare mengeluarkan produk bernama Green Glow. Gak perlu khawatir tentang keamanannya karena Maresha skincare sudah BPOM. Dengan adanya nomor BPOM tersebut sudah dipastikan jika produknya memiliki ijin edar dan dapat digunakan oleh semua kalangan.

Penampakan Maresha Green Glow

Maresha Green Glow memiliki packaging berbentuk box yang di dalamnya terdapat jar kecil. Box didominasi oleh warna hijau dan putih sedang packaging jarnya cenderung berwarna putih. Di dalam jar terdapat isi berupa gel bening berwarna kehijauan dengan berat bersih 20gr. Tekstur gelnya sendiri cukup lembut dan ringan. Saat diusap ke kulit, gelnya cepat sekali meresap tanpa menimbulkan rasa lengket.

Green Glow Maresha Skincare

Pada box packaging terdapat berbagai informasi mengenai produknya. Diantaranya nama produk beserta brandnya, ingredients, No BPOM, manfaat, dan tentunya cara pemakaiannya. Tak lupa juga ada tanggal kadaluarsa sebagai penanda batas pemakaian produknya.

Baca juga : Minuman Serbuk Shinjumi Vita Milky Untuk Mencerahkan Kulit

Kandungan dan Manfaat Maresha Green Glow

Green Glow dari Maresha Skincare memiliki beberapa kandungan bahan alami yang bermanfaat untuk kulit wajah. Diantaranya tranexamic acid, glycerin, sodium hyaluronate, phenoxyethanol, pentylene glycol, carbomer dan fragrance.

Tranexamic acid Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini. Selain itu juga membuat warna kulit lebih merata dan melindungi kulit dari sinar matahari. Jika digunakan secara rutin bahan sodium hyauronate akan memberikan kelembapan optimal pada kulit sehingga kulit tidak kering terhindar dari dehidrasi.

Yang paling bikin seneng, Maresha skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui sehingga tidak ada halangan tampil cantik saat hamil. Baunya yang tidak menyengat membuat ibu hamil gak akan mual-mual. Kandungan retinol dan BHA didalamnya tidak lebih dari 5% sehingga bisa digunakan untuk segala jenis kulit.

Penggunaan Maresha Green Glow

Maresha Green Glow berbeda dengan produk brand lainnya yang memiliki spesifikasi untuk siang atau malam. Maresha Green Glow adalah produk skincare yang multifungsi. Bisa digunakan siang dan malam. Ini yang paling saya sukai karena gak perlu membawa banyak skincare kalau bepergian. Cuma butuh satu produk untuk dipakai siang ataupun malam. Selain itu Maresha Green Glow juga dapat digunakan sebagai alas bedak. Hasilnya cukup bagus di wajah. Bedak atau foundation terlihat lebih natural dan tidak menggumpal. Warna foundation lebih menyatu dengan kulit.

Semenjak pemakaian pertama, saya sudah merasa jatuh cinta dengan produk ini. Ada sensasi dingin segar yang menyertai saat diaplikasikan ke kulit. Biasanya saya di pagi hari menggunakan Maresha Skincare setelah membersihkan wajah. Kalau di rumah cukup memakai Maresha Green Glow saja sebagai pelembab sekaligus pelindung kulit. Tapi Kalau ke luar rumah ditambah dengan makeup lainnya untuk menunjang penampilan. Bahan-bahan yang terdapat dalam produknya membantu mengatasi dehidrasi kulit sehingga wajah tampak segar.

Skincare Kekinian Buat Semua

Meskipun baru memakai Maresha Green Glow beberapa hari, saya sudah merasakan beberapa manfaat dari produknya. Saya jadi lebih sering ngaca buat melihat perubahannya. Memang sih tidak begitu drastis tapi setidaknya ada perubahan yang saya rasakan. Jerawat-jerawat kecil yang biasanya nyempil disana sini, sekarang sudah tak tampak lagi. Wajah jadi kenyal dan tampak lebih cerah.

Baca juga : Make-up Lebaran Jangan Sampai Berlebihan

Cara Mendapatkan Maresha Green Glow

Setelah tahu mengenai produknya, para pembaca Blog Coretan Dari Desa ini tentu penasaran dimana bisa mendapatkannya.
Green Glow Maresha Skincare bisa dibeli langsung di websitenya Maresha Skincare. Tinggal klik ajah link yang berwarna biru itu, nanti pembaca bisa terhubung dengan Websitenya. Produknya dijual dengan harga Rp 350.000,00.

Sistem pembelian Maresha skincare adalah sistem B2B atau Bussiness to Bussiness. Sistem ini memungkinkan produknya tidak bisa dijual secara bebas, ada team khusus sebagai reseller yang melayani. Dengan berbagai manfaat dan fungsi yang telah diberikan, tentunya produk ini layak untuk dimiliki para wanita Indonesia yang ingin memiliki kulit yang sehat dan cerah. Bagaimanapun juga ada harga ada rupa. Produk berkelas tentu memiliki harga sebanding dengan kelasnya.

Maresha Beauty kini telah melakukan ekspansi dengan memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk dan pembeliannya bisa melihat akun Instagram Maresha. Selain itu kamu juga bisa melihat info lengkapnya di website resminya yang tertera diatas.

Munasya

Blogger, Writer and Teacher
Contact Person :
email : sy4r0h@gmail.com
Twitter : @Munasyaroh_fadh
IG. : @Muns_Fadh

Anda mungkin juga suka...

6 Komentar

  1. Tranexamic acid green glownya bisa untuk mencerahkan dan mencegah penuaan dini yah mba. Cocok buat emak kepala tiga nih. Biar lebih gloowwingg.

  2. Aku habis lebaran ini rencana mau perawatan kulit wajah lebih maksimal. Saya serius mau coba serum perawatan wajah dari Maresha green glow, siapa tahu nanti cocok kak…

  3. Saya juga sudah coba mbak, senengnya itu, walau bentuknya gel cepat banget meresap di kulit dan nggak kerasa lengket.
    Bagi yang suka praktis, emang cocok produk ini, bisa dipakai siang malam, bisa sebagai alas bedak juga

  4. Adem ya Mbak di wajah? Mukaku tu jenis kepiting e. Gampang gerah berkeringat. Pas baca kalau ini efeknya adem, bisa buat siang malam, kok aku jadi tertarik pengen nyoba.

  5. Kalau ada produk yang bisa bantu kurangi dehidrasi kulit, sangat cocok ini Mbak. Biar kulit segar dan sehat, apalagi praktis pemakaiannya. Jadi mupeng.

  6. Lihat produknya kayaknya segar banget kalau kena kulit, Mbak. Cocok ini biar kulit glowing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *