Advan S50 4G Resmi Meluncur, Dengan Harga Terbarunya

Para pemakai gadget atau smartphone pastinya sudah tidak asing dengan berbagai merk smartphone yang saat ini semakin canggih dan berkualitas. Salah satunya adalah Advan yang merupakan vendor smartphone lokal Indonesia. Pada Oktober 2018 ini, Advan telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi titel Advan S50 4G.

Advan S50 4G
Penampilan Advan S50 4G

Dilansir dari berita smartphone, Advan S50 4G merupakan produk terbaru dari Advan yang akan meramaikan pasar smartphone Indonesia kelas entry-level. Meskipun persaingan kelasnya paling ketat dibandingkan kelas lainnya, jumlah pesaingnya sangat besar dan bermacam-macam kualitasnya. Namun Advan tetap percaya diri dan yakin akan menguasai pasar Smartphone Indonesia.

Ada berbagai macam keunggulan yang diusung oleh Advan S50 4G. Disamping memiliki keunggulan utama yang terletak pada ukuran layarnya yang lebih luas, prosesor yang lebih cepat, dan sistem operasi yang lebih baik, ada berbagai keunggulan lainnya yang membuat Advan S50 4G harus dimiliki oleh para generasi milenial. Salah satunya adalah harga terbarunya yang ramah dikantong.

Baca juga : Daftar Harga Gitar Akustik Biasa dan Gitar Akustik Elektrik

Apa saja keunggulan dari Smartphone terbaru Advan S50 4G? Mari kita ulas satu-satu

1. Kamera

Spesifikasi kamera dari sebuah smartphone merupakan incaran utama bagi generasi milenial. Adanya berbagai fitur yang disematkan pada kameranya tentu menjadi kelebihan tersendiri. Seperti smartphone terbaru lainnya, Advan S50 4G juga mengusung slogan Beauty Selfie pada fitur kameranya. Baik kamera depan maupun kamera belakang dibekali fitur autofokus dan LED Flash serta penandaan geografis. Adapula fitur deteksi wajah yang disematkan dalam Kamera Belakang yang berguna untuk membuka layar smartphone khusus bagi penggunanya.

Dengan resolusi kamera depan : 2 MP dan kamera belakang : 5 MP, Advan S50 4G bisa jadi andalan buat selfie-selfie cantik dan dapat diunggah di media sosial. Untuk membuat Video bisa menggunakan kamera belakang dengan resolusi : 1080@30fps. Cukuplah buat narsis-narsis dan merekam segala aktivitas yang diinginkan.

Advan S50 4G
Penampilan kamera belakang Advan S50 4G
2. Desain

Dari segi desain, Advan S50 4 G memiliki desain yang ciamik. Ada 3 warna dasar ponsel yang bisa dipilih. Yakni : warna black (hitam), warna gold (emas) dan warna purple (ungu). Untuk layarnya menggunakan layar tipe LCD IPS, dengan Lebar 5.0 Inci. Resolusi Layarnya 480 X 854 Piksel dan tentu saja mengusung teknologi Touchscreen. Dimensinya 143 X 71.4 X 9.7 Mm, dengan bahan metal plastik dan berat 144 Gram.

3. Performa & Hardware

Bicara soal sektor hardwarenya, smartphone Advan S50 4G ini tidak usah diragukan lagi. Meskipun memiliki RAM 1 GB dan ROM 8 GB, Advan S50 4G mampu menjalankan beragam aplikasi dengan stabil dan optimal. Kalau menggunakan Advan S50 4G Gak perlu takut ngelag saat mengakses social media atau Nonton YouTube, karena Advan S50 4G sudah menjalankan sistem operasi Android GO.

Sistem Android Go sendiri adalah program terbaru Google buat smartphone yang memiliki spesifikasi rendah namun mumpuni dalam menjalankan versi Android terbaru. Sistem android GO memungkinkan akses internet tetap stabil walaupun jaringan kurang baik.

Advan S50 4G dirancang dengan sistem operasi IDOS 8.0@Android GO dengan kapasitas CPU: SC9850KL Quad Core 1.3 Ghz. Sedangkan untuk sarana menyimpan data, terdapat memori internal berkapasitas 8 GB, serta memori eksternal yang mampu ditingkatkan hingga kapasitas 32 GB.

Baca juga : Cara Memperbaiki Ponsel Dengan Mode Aman

4. Baterai

Smartphone terbaru yang resmi meluncur ini memiliki tipe baterai 2000 MAh yang dapat dilepas. Dengan tipe baterai yang seperti ini memudahkan penggunanya untuk mengganti baterainya yang rusak. Hal ini bukan berarti baterainya cepat rusak, namun bisa dijadikan jaga-jaga saja.

Baca juga : 8 Aksesoris Smartphone Kekinian Yang Wajib Dipunyai

5. Konektivitas

Seperti namanya, Advan S50 4G sudah mengusung jaringan 4G LTE dengan kecepatan maksimal hingga 150 Mbps. Daerah yang tidak terjangkau jaringan 4G LTE tetap dapat menggunakan smartphone ini dengan memanfaatkan jaringan 2G: GSM 900 / 1800 MHz atau jaringan 3G: WCDMA 2100 MHz.
Pertukaran data dapat Anda lakukan melalui Bluetooth BT4.2, Wi-Fi/WLAN 802.11 b/g/n, GPS, dan port MicroUSB 2.0. Smartphone ini juga memiliki fitur Dual SIM, sehingga mempermudah akses komunikasi dan akses internet penggunanya.

6. Keunggulan lainnya

Dari segi Sound, smartphone terbaru dari Advan ini memiliki tipe Getaran, MP3, Nada Dering WAV. Ada Loudspeakernya juga untuk mendengarkan musik atau percakapan dengan lebih jelas. Jenis Jacknya adalah 3.5 Mm Jack.

Benefit Advan

Selain itu, ada 8 Kelebihan Advan S50 4G Unlimited Smartphone:

  1. Layar 5 dengan OS Android Go
  2. Unlimited Youtube 24jam, Setahun!
  3. Unlimited Sosmed (social media) 24 jam, Setahun!
  4. Plus Kuota Tambahan 12GB, Setahun!
  5. Unlimted Gratiss, Tanpa Potong Pulsa, Setahun Penuh!
  6. Free VIP iflix
  7. Free Spotify
  8. Free telp sesama Indosat & 10 menit ke operator lain.
7. Harga Terbaru

Dengan segala keunggulan yang dibahas diatas, Advan S50 4G juga memiliki keunggulan dalam segi harga. Smartphone terbaru tersebut dibandrol dengan harga di bawah satu juta rupiah. Atau lebih tepatnya Rp 777.000 (Tujuh Ratus Tujuh Puluh Tujuh Ribu Rupiah) saja. Cukup ramah dikantong.

Video lengkap tentang Advan S50 4G tersebut dapat dilihat di bawah ini :

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk meminangnya?? Bagi yang ngebet banget pengen punya smartphone baru dengan harga bersahabat seperti Advan S50 4G ini, bisa langsung membelinya di Official Store Advan di Tokopedia. Di tanggal 26 Oktober 2018 akan ada flashsale spesial Advan S50 4G. Anda bisa memilikinya dengan harga yang lebih murah. Kesempatan langka ini tentu saja tidak boleh dilewatkan, ayok buruan beli sebelum kehabisan !

(Visited 30 times, 1 visits today)
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *