5 Jenis Aroma Parfum Yang Recommended Bagi Wanita

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar orang yang ada di dunia ini selalu menggunakan aroma parfum ketika hendak berpergian. Biasanya, kita akan menggunakan aroma parfum pada acara-acara formal saja seperti kerja, pernikahan, kuliah, pesta, dan sebagainya. Berbeda dengan kaum wanita, dimana mereka selalu menggunakan aroma parfum di segala kondisi.

Parfum wanita
Parfum wanita (sumber gambar : pixabay.com)

Jika kamu termasuk seorang wanita, setidaknya ada 5 jenis aroma parfum yang recommended banget bagi kamu. Aroma apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Aroma Vanilla

Aroma parfum pertama yang recommended banget buat kaum wanita, yakni aroma vanilla. Mengapa harus vanilla? Soalnya, aroma parfum yang satu ini begitu ringan dan lembut, sehingga dapat membuat nyaman bagi kamu dan bagi orang lain yang mencium wanginya. Selain itu, aroma vanilla ini juga dapat menciptakan nuanasa kehangatan, feminim, romantis, sensual, dan elegan.

2. Aroma Fruity

Selain aroma vanilla, fruity juga merupakan salah satu aroma parfum yang direkomendasikan bagi kamu. Namun, aroma fruity ini lebih cocok bagi wanita berkarakter aktif dan menyukai petualangan. Pasalnya, aroma fruity ini dapat menciptakan nuanasa keceriaan dan kesegaran sepanjang hari.

3. Aroma Bunga Anggrek

Aroma parfum berikutnya yang recommended banget bagi kaum wanita, yakni aroma bunga anggrek atau yang biasa disebut dengan nama orchid. Aromanya begitu menggoda, sehingga tidak heran jika para pria sangat menyukai wanita yang memakai parfum bunga anggrek.

4. Aroma Rose

Ini dia salah satu aroma parfum wanita yang dapat membuat para pria tergila-gila. Aroma rose ini dapat menciptakan kesan romantisme, sensual, exotis, kelembutan, dan elegan. Aroma rose ini bisa kamu dapatkan pada merk parfum paling terkenal yang bernama parfum Vitalis.

5. Aroma Sandalwood
Aroma parfum terakhir yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni aroma sandalwood alias kayu cendana. Sejatinya, sandalwood ini dapat digunakan baik untuk pria maupun wanita. Akan tetapi, kebanyakan yang menggunakan parfum sandalwood ini adalah kaum wanita lho.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 5 parfum wangi yang direkomendasikan bagi kaum wanita. Silahkan coba salah satu atau kalau mau coba semuanya juga boleh.

(Visited 16 times, 1 visits today)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!