HP Spectre x360, Laptop Stylish Performa Tinggi

Kebutuhan manusia akan teknologi terus bertambah seiring perkembangan jaman. Antara manusia dan teknologi harus terus bersinergi supaya bisa terus berjalan kedepan. Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan sekaligus permintaan akan kecanggihan teknologi, Produsen Laptop merk HP baru-baru ini meluncurkan sebuah produk baru yang di beri nama HP Spectre x360.

HP Spectre X360

Bertempat di Artap Cafe & Gallery Surabaya, tanggal 3 Desember 2019 kemarin, saya bersama dengan teman-teman media dan juga bloger menyaksikan dari dekat bagaimana penampakan sekaligus performa dari laptop generasi terbaru Spectre x360 dari HP. Laptop ini telah diklaim bisa menggabungkan performa, desain, dan mobilitas tinggi untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi penggunanya.

Desain YANG STYLISH dan Elegan

Pertama kali melihat laptop ini, semua orang pasti setuju bahwa desainnya benar-benar stylish. Dengan mengusung tagline ‘borderless imagination’, Spectre x360 menampilkan desain bezel tipis yang disertai gem-cut design. Jenis desain semacam ini sengaja digunakan HP untuk menampilkan sisi premium dari x360. Pemilik akan terlihat berkelas kala menggunakan laptop ini. Posisi port USB-C juga sengaja dimiringkan untuk memberikan pengaturan kabel yang lebih baik.

HP Spectre x360 memiliki berat sekitar 1.32 kg dan disebut-sebut sebagai laptop terkecil dengan body rasio hingga 90 persen. Khusus layarnya sendiri, HP mengusung panel OLED berukuran 13 inci. Laptop ini juga bisa dilipat layaknya tablet sehingga kesan stylish dan elegan langsung terasa. Ada dua varian warna yang tersedia dan bisa kita pilih sesuai keinginan, yakni Nightfall black dengan aksen natural silver dan Nightfall black dengan aksen copper luxe.

Laptop Hp Spectre x360

Performa Meningkat

Laptop Spectre x360 dari HP ditenagai dengan processor Intel Core i7 10th Gen dengan Iris Plus Graphics. Prosesor ini diklaim membawa peningkatan hingga dua kali lipat dibandingkan dengan generasi laptop sebelumnya. Perlu dicatat, Spectre x360 merupakan laptop pertama HP yang tergabung dalam Project Athena Intel.

Layar OLED 4K dengan True Back HDR yang dibenamkan pada laptop keluaran terbaru ini bisa dijadikan media andalan bagi para seniman digital untuk mengekspresikan kreativitasnya. Warna yang dihasilkan dari layarnya tampak lebih cerah dibandingkan dengan laptop jenis lainnya. Youtuber, content creator, games dan beragam profesi dunia digital lainnya bebas menciptakan apapun dan kapan pun, sesuai keinginan pengguna menggunakan laptop Spectre x360.

Salah satu kelebihan lain dari HP Spectre x360 terbaru adalah bisa mengompres foto-foto dari WhatsApp menjadi ukuran yg lebih besar sehingga tidak pecah saat di zoom. Kemampuan untuk merender ratusan foto bahkan ribuan foto dapat lebih cepat. Selain itu, laptop ini telah dilengkapi Intel® Wi-Fi 6 (802.11ax) standar yang memiliki kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi-Fi 56. Share media apapun jadi lebih efisien.

Mobilitas Yang tinggi

HP Spectre x360 cocok digunakan untuk yang memiliki mobilitas tinggi. Daya tahan baterainya hingga 22 jam sehingga dapat memfasilitasi mobilitas generasi millenial yang super aktif. Supaya pemilik merasa lebih aman dan nyaman serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Laptop Spectre x360 ini dilengkapi dengan fitur HP Webcam Kill Switch. Fitur tersebut dapat menjaga dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan fungsi webcam saat tidak digunakan.

Para pemilik laptop Spectre x360 juga dapat login dengan mudah menggunakan Windows Hello. Ada fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindaian sidik jari yang terletak di papan keyboard untuk menambah keamanan dan privasi. Selain itu, didalamnya juga dilengkapi dengan sebuah tombol khusus untuk mematikan dan menyalakan mikrofon.

Penggabungan desain stylish elegan dan performa juara serta mobilitas tinggi dari laptop Spectre x360 tentunya dapat mendorong batas kreativitas pekerja digital. Dengan berbagai keunggulan diatas, pasti banyak yang ingin memilikinya. HP Spectre x360 dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp 19.999.000,-. Produk ini sudah tersedia HP Shopping dan di toko mitra resmi HP.

One thought on “HP Spectre x360, Laptop Stylish Performa Tinggi

  1. Pengin punya Mbak karena aku sering mobile juga sih. Pas ada kerjaan nge-layout buku tapi barengan ikut KI di luar kota jadi ga usah terganggu. Bisa sekalian bawa laptop ini karena bobornya ringan dan desannya apik pol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RELATED POST

Talkshow FUNancial Bareng Home Credit

Sebuah talkshow bertema CEO in The Making: Financial Tips to Transform Your Passion Into a Business telah diselenggarakan di Boncafe…

STOP KONSUMSI ANTIBIOTIK UNTUK SEMUA PENYAKIT!

Dikit-dikit jangan minum obat. Dikit-dikit jangan konsumsi Antibiotik, karena tidak semua penyakit bisa diobati dengan antibiotik. Demikianlah pesan utama yang…

Acer Predator Triton 300, Laptop Spesial Untuk Gamers Pemula

Produsen laptop dan PC kenamaan Acer Indonesia baru-baru ini telah meluncurkan varian laptop terbaru yang diberi nama Predator Triton 300.…

Ketika Kereta Api Sebagai Sarana Transportasi Publik Berintegrasi Dengan Teknologi Digital

Ketika bepergian ke luar kota, sedari dulu saya suka sekali menggunakan Kereta Api. Alat transportasi publik yang satu ini disamping…