Liburan Hemat Dengan Paket Wisata Malang

Traveling telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini untuk melepaskan stress dan tekanan rutinitas harian. Salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur yang banyak diminati oleh pelancong di musim liburan adalah Kota Malang dan sekitarnya. Bagi yang punya rencana untuk berlibur ke Kota yang terkenal dengan Apelnya ini, paket wisata Malang cocok jadi pilihan.

Paket wisata Malang

Paket wisata ke suatu tempat memiliki banyak sekali keuntungan. Dengan paket wisata kita bisa memesan tiket pesawat sekaligus kamar hotel dengan praktis dan nyaman. Satu keuntungan lagi yang bisa didapatkan dengan fitur liburan ini adalah dapat menghemat budget jalan-jalan. Ini karena ada kesempatan mendapat harga yang bersahabat. Asyik, kan?

Mengapa Memilih Paket Wisata Malang Dari Jakarta?

Bagi anda yang berdomisili di ibukota tak ada salahnya mencari suasana baru dengan berlibur ke Jawa Timur. Kota Malang dan sekitarnya dijamin akan memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Selain kota yang sejuk, Kota Malang menyediakan wisata yang sangat lengkap. Mulai dari wisata alam, budaya, taman hiburan, kuliner, belanja, dan lain-lain.

Baca juga : 6 Hal Yang Bikin Kangen Kota Malang

Kota Malang yang dikelilingi bukit dan pegunungan membuat hawa di tempat ini sejuk dan nyaman untuk jalan-jalan. Biaya hidup di kota pelajar ini juga termasuk sangat terjangkau. Dengan beberapa ratus ribu saja dijamin semuanya bisa belanja oleh-oleh sampai puas sekaligus berwisata kuliner aneka jajanan bercita rasa lezat.

Daftar Obyek Wisata Malang Favorit

Sebagai referensi kamu, inilah beberapa obyek wisata yang bisa di tuju saat di Kota Malang dan Batu.

1. Wisata taman hiburan (theme park)

Kota Batu yang terletak tak jauh dari pusat Kota Malang memiliki objek wisata buatan berkonsep theme park, yaitu Jatim Park 1, 2, dan 3. Masing-masing taman hiburan tersebut mempunyai konsep yang berbeda-beda mulai dari wahana bermain, edukasi, serta satwa. Untuk mengunjungi seluruhnya jelas memilih paket wisata Malang sehari tidak akan mencukupi.

2. Wisata air terjun

Kota Malang dan Batu memiliki puluhan air terjun dengan pesona keindahannya masing-masing, tetapi yang paling populer adalah Coban Rondo dan Coban Talun. Di Coban Rondo selain dapat menikmati air terjun berketinggian 84 Meter kamu juga bisa mengambil foto keren di Taman Labirin.

Sementara Coban Talun dikelola dengan konsep tempat wisata foto. Jadi disini kamu akan menemukan banyak spot foto instagramable dengan tema yang bervariasi. Kamu bisa berpose ala model di hammock tower, ayunan, sepeda udara, dan banyak lagi. Hasilnya pun dijamin sempurna karena yang menjepret gambarmu adalah fotografer profesional.

3. Wisata Pantai

Kalau kamu suka camping, kali ini cobalah memilih Pantai Tiga Warna untuk menggelar tenda dan sleeping bag. Keistimewaan pantai ini adalah pasirnya yang berwarna putih kemerahan serta perairannya yang jernih seperti kaca.

Pemandangan bawah laut pantai ini juga tak boleh ketinggalan untuk dinikmati. Dengan snorkeling kamu bisa merasakan sensasi berenang ditemani ikan berwarna-warni sambil menyaksikan aneka biota laut lainnya.

4. Wisata Pegunungan

Jangan lewatkan kesempatan menyaksikan panorama matahari terbenam yang mempesona di Gunung Bromo. Selanjutnya kamu juga bisa mendaki hingga ke kawah Gunung Bromo, menunggang kuda di Pasir Berbisik, dan berfoto di Bukit Teletubbies.

Traveloka adalah partner paling pas untuk acara traveling hemat kamu. Dengan dana yang terjangkau kamu bisa memilih harga paket wisata malang 2 hari 1 malam agar lebih puas menjelajahi kota sejuk ini. Bila dirasa belum memuaskan kamu juga bisa memodifikasi jadwal dan itinerary liburan sesuai keinginan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

RELATED POST

6 Hal Yang Bikin Kangen Kota Malang

Sekitar tahun 2010 hingga 2013 saya pernah bekerja di Malang. Saat itu saya mendapatkan kontrak kerja dari salah satu instansi…

Ketika Wisata Goa Maharani Berubah Menjadi Maharani Zoo

Saat saya kecil dulu, belum banyak tempat wisata di Lamongan. Dulu itu adanya cuma Tanjung Kodok sebagai satu satunya tempat…

Kemudahan Wisata Sejarah Bersama Traveloka Xperience

Ada banyak jenis objek wisata yang bisa kita jelajah saat rasa penat pikiran mulai datang atau waktu mengisi liburan. Mulai…

ALASAN MENGAPA HARUS BERWISATA KE BALI

Di Indonesia ada banyak sekali tempat-tempat indah yang dapat dijadikan tujuan wisata. Dari ujung barat hingga ujung timur, terdapat ribuan…