Inovasi Terbaru Prudential Untuk Kenyamanan Rawat Inap

Setiap orang pasti ingin selalu sehat, karena sehat itu mahal harganya. Meskipun berbagai cara sudah ditempuh, namun datangnya penyakit tidak bisa diprediksi. Sebuah penyakit datang bukan hanya karena diserang virus, namun bisa jadi karena kecelakaan, terjatuh, tekanan darah dan lain sebagainya. Oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati.

Perlindungan atas kesehatan keluarga sangat penting sekali. Oleh sebab itu, perlindungan dengan asuransi kesehatan sangat diperlukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Banyak sekali layanan asuransi kesehatan di Indonesia yang dapat kita gunakan. Tapi kita harus jeli dan berhati-hati dalam memilih, jangan sampai menyesal dikemudian hari.

Baca juga : Efek Negatif Minum Kopi

Salah satu yang perusahaan asuransi terbaik di Indonesia adalah Prudential. Asuransi Prudential sendiri telah 22 tahun hadir di Indonesia sehingga kredibelitasnya tidak perlu dipertanyakan. Ada banyak sekali produk-produk Prudential Indonesia yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Semuanya menguntungkan para nasabah dan dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Beberapa waktu yang lalu, Saya pernah membahas tentang PRUprime Health Care Syariah dari PT Prudential Syariah Indonesia yang launching pada bulan Juni 2017 kemarin. Di awal tahun 2018 ini, saya akan membahas tentang inovasi terbaru dari Prudential Indonesia yang menyasar pada pelayanan kenyamanan saat Rawat Inap. Inovasi terbaru tersebut bernama PRUmedical Network. Layanan ekslusif ini dihadirkan untuk para nasabah Prudential sejak masuk rumah sakit, selama perawatan, hingga keluar dari rumah sakit.

Seperti yang telah sering didengar dan mungkin banyak yang sudah merasakan, pelayanan rawat inap di rumah sakit adalah salah satu kendala yang sering dihadapi saat sakit. Tiadanya ketersediaan kamar yang diinginkan menjadi sebuah sebuah hal yang tidak menyenangkan. Sudah sakit, ditolak rumah sakit pula, karena kamar penuh. Sebagai pasien yang sedang sakit ataupun keluarganya, kita tentu membutuhkan pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas agar kondisi pasien cepat pulih seperti sedia kala.

Di sinilah Prudential Indonesia hadir dengan inovasi terbarunya yang bernama PRUmedical Network. Inovasi terbaru Prudential ini telah diluncurkan pertama kali pada Bulan November 2017. Peluncuran PRU medical network adalah wujud nyata komitmen dari Prudential Indonesia untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani para nasabahnya.

PRUmedical Network adalah jaringan rumah sakit rekanan perusahaan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap. Layanan ini tersedia di 42 rumah sakit yang dikelola oleh Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma di seluruh Indonesia. Untuk list lengkap rumah sakit rekanan PRUmedical Network bisa dicek di gambar berikut :

Walau sudah mendapatkan kamar untuk rawat inap, bukan berarti masalah selesai. Masih ada biaya kamar, biaya obat, biaya transportasi pulang pergi dari rumah ke rumah sakit hingga biaya konsumsi selama di Rumah Sakit yang perlu dipersiapkan. Menyikapi hal ini, PRUmedical Network telah diperkuat oleh layanan unggulan Prudential Indonesia yang sudah hadir terlebih dahulu, yakni PRUhospital Friend dan PRUhospital Line.

PRUhospital Friend adalah layanan khusus dari petugas perwakilan Prudential yang ditempatkan untuk membantu proses administrasi nasabah Prudential saat menjalani rawat inap. Layanan ini sudah hadir di sejumlah rumah sakit di Indonesia sejak tahun 2011. Sedangkan PRUhospital Line adalah layanan alternatif yang berupa saluran telepon khusus yang tersedia bagi petugas rumah sakit terkait untuk langsung mengontak Prudential dalam memastikan agar kebutuhan rawat inap pasien terpenuhi. Layanan ini dikhususkan untuk rumah sakit yang belum memiliki PRUhospital Friend.

Inovasi Terbaru Prudential
Inovasi Terbaru Prudential : PRUmedical Network

Selain layanan khusus PRU hospital friend dan/atau PRU hospital line, nasabah Prudential yang sedang menjalani rawat inap dapat menikmati sejumlah layanan khusus dan terbaik dari PRU medical network. Layanan tersebut adalah sebagai berikut :

1. Jaminan ketersediaan kamar rawat inap
Pada layanan ini, pasien yang sakit berhak mendapatkan fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap. Jika kelas kamar yang ditentukan tidak tersedia, pasien dapat memilih kelas lain yang lebih tinggi dengan membayar sesuai harga kamar awal.

2. Fasilitas tambahan bagi keluarga pasien
Keluarga pasien yang menunggu di rumah sakit dapat menikmati fasilitas pendukung PRUmedical Network, seperti kupon makanan dan minuman, bantal untuk tidur dan lain sebagainya. Layanan-layanan ini tentunya sangat bermanfaat dan memudahkan keluarga saat pasien menjalani rawat inap di rumah sakit.

Dengan inovasi terbaru dari Prudential untuk kenyamanan rawat Inap ini, para nasabah dipastikan mendapatkan jaminan pelayanan yang memuaskan. PRUmedical Network adalah jawaban dari semua permasalahan rawat inap yang kerap menghantui saat sakit. Nasabah dipastikan akan dapat pelayanan rumah sakit yang efisien, nyaman dan berkualitas.

(Visited 29 times, 1 visits today)
9 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!