Review dan Spesifikasi All New Rush 2018

Satu perubahan paling mencolok dari All New Rush ada di bagian eksteriornya. Ada semacam kesan kokoh yang bisa terlihat dari keseluruhan bodi. Bahkan bisa dibilang kalau Toyota merubah total tampilan All New Rush, begitu juga dengan dimensi yang bertambah lebar.

Auto2000 merangkum, selain dimensi bertambah luas, ruang kabin juga bertambah drastis. Tak hanya itu, All New Rush juga mendapat mesin baru dan makin aman berkat fitur keselamatan yang diusung. Fitur kenyamanan juga ditingkatkan demi memberi pengalaman berkendara.

Lini All New Rush hadir dengan empat varian berbeda dan terdapat enam pilihan warna. Tentu ada perbedaan fitur kenyamanan pada tiap varian, tapi khusus fitur keamanan semua sama. Perbedaan juga menyangkut spesifikasi All New Rush 2018, dan berikut selengkapnya.

Eksterior dan Interior All New Rush

Sebagai kendaraan SUV modern, All New Rush menawarkan fitur yang terbilang lengkap di kelasnya. Dari aspek interior, All New Rush mengusung ruang kabin yang lebih luas dan mewah. Terdapat beragam fitur entertainment seperti dashboard modern, layar 7 in, 7 speaker, juga lainnya.

Perubahan nyata bisa dilihat di bagian eksterior dimana tampilan All New Rush kini lebih sporty. Bodinya bertambah panjang 230 mm, dan jarak ke tanah lebih tinggi 220 mm. Perubahan signifikan ada di bagian belakang dimana pintu belakang kini bisa dibuka secara vertikal, bukan horisontal seperti dulu.

Performa Mesin All New Rush

Mesin yang diusung All New Rush sepenuhnya berbeda dari Toyota Rush. Generasi kedua ini memakai mesin 2NR-VE Dual VVT-i, sama dengan Toyota Sienta dan Toyota Avanza Veloz. Jenis mesin ini dipilih karena cocok dengan karakter jalanan di tanah air yang bergelombang dan tidak rata.

Mesin ini memberi tenaga besar yang dibutuhkan kendaraan SUV. Torsi maksimal mencapai 13,9 kgm di putaran 4,200 rpm, yang dihasilkan dari mesin 4 silinder 16 katup. Kombinasi dari semua ini mampu mereduksi konsumsi bahan bakar All New Rush sampai 10%.

Pengereman dan Kaki-kaki All New Rush

Sistem penggerak roda belakang dipilih Toyota karena dinilai lebih unggul saat digunakan di tanjakan. Untuk hal ini, sistem pengereman roda belakang masih memakai tromol supaya tidak mengunci. Untuk rem depan, All New Rush memakai piringan cakram supaya laju mobil lebih cepat berhenti.

Suspensi belakang memakai teknologi 5 Links Lateral Rod, dan suspensi depan All New Rush McPherson Strut. Untuk ukuran roda ada sedikit perbedaan untuk tiap kelasnya, tipe G yaitu 215/65 R16 dan tipe TRD yaitu 215/60 R17. Mini SUV ini sudah dilengkapi sistem pengereman ABS.

Harga All New Rush

Tiap varian All New Rush punya spesifikasi fitur masing-masing, begitu juga dengan harganya. Auto2000 akan coba memberi gambaran kasar harga All New Rush. Tipe paling rendah dilabeli Rp. 240 juta untuk All New Rush G M/T dan Rp. 250 juta untuk All New Rush G A/T.

Untuk tipe yang lebih tinggi seperti All New Rush TRD M/T dihargai Rp. 252 juta, dan Rp. 262 juta untuk All New Rush TRD A/T. Menurut Auto2000, kemungkinan harga ini bisa berubah menyesuaikan lokasi. Tapi untuk mendapat kepastian harga, anda bisa mengontak kami langsung. Spesifikasi detail bisa cek di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/

(Visited 53 times, 1 visits today)
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *