Tips Memilih Tempat Download Footage Shutterstock Terpercaya, Silahkan Dicoba

Footage merupakan materi video mentah yang harus melalui pengeditan. Bagi anda yang sering berkecimpung di dunia perfilm’an atau aktif membuat konten video YouTube, istilah footage mungkin sudah tidak asing lagi. Footage ini hanya berupa gambar yang direkam seperti kaset video atau stok film. Salah satu tempat untuk mendapatkan footage terbaik adalah Shutterstock. Namun, download footage Shutterstock tidak semudah seperti yang kita kira. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelumnya.

Tempat download footage

Tips Memilih Tempat Download Footage

Saat akan membeli footage di Shutterstock, kita harus memiliki kartu kredit sebagai alat pembayaran. Seperti yang kita ketahui, tidak semua orang di Indonesia memiliki kartu kredit. Lantas, bagaimana cara membeli footage di Shutterstock tanpa menggunakan kartu kredit? Sekarang ini banyak jasa tempat download footage Shutterstock. Bahkan, hanya dengan mengetikkan jasa download footage di mesin pencari, kita akan menemukan cukup banyak rekomendasi jasa.

Sayangnya, tidak semua jasa tersebut merupakan jasa yang terpecaya. Lantas, bagaimana cara memilih tempat download footage Shutterstock terpecaya? Berikut beberapa hal yang bisa Ada lakukan, antara lain:

List nama-nama jasa

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah melakukan list nama-nama jasa. Cukup banyak jasa footage saat ini. Anda bisa melakukan list, mana saja jasa yang memberikan penawaran terbaik seperti banyak jumlah pembelian, harga akan semakin miring, ada berbagai bonus yang bisa Anda dapatkan, dan lain-lain.

Baca juga : Jasa Pembuatan Tas Pelatihan di Bandung

Cari jasa yang memberikan layanan masuk akal

Karena begitu sengitnya persaingan jasa tempat download footage, tak jarang banyak jasa yang memberikan layanan tidak masuk akal dan terkesan berlebihan, bahkan mereka berani memberikan janji-janji yang sebenarnya tidak mungkin dipenuhi. Lebih baik, Anda memilih jasa yang memaparkan kelebihan mereka namun masih masuk akal. Seperti pelayanan yang prima, harga yang terjangkau, dan lain-lain.

Pilih jasa yang menggunakan website profesional

Salah satu tanda jasa footage terpecaya adalah mereka menggunakan website profesional dan tidak gratisan. Hindari memilih jasa yang menggunakan website gratisan, karena hal tersebut menunjukkan ketidakseriusan mereka untuk membangun bisnis. Selain domain website yang profesional, jangan lupa mempertimbangkan segi tampilan website yang mereka miliki. Karena, hal tersebut bisa menjadi penunjuk jika jasa tersebut benar-benar terpecaya, buktinya mereka tidak main-main dalam mendesain website.

Pilih jasa yang mudah dihubungi atau diajak berdiskusi

Dari banyaknya list jasa download yang sudah Anda catat, Anda dapat menghubungi mereka satu demi satu. Pastikan jasa yang akan Anda pilih mudah dihubungi dan memiliki layanan after sales yang tidak mengecewakan. Karena, banyak dari jasa yang mengaku fast respons namun hanya saat pembelian saja, setelah pembelian, komplain-komplain pelanggan tidak ditanggapi dengan baik. Anda juga bisa membuat perjanjian, setelah melakukan pembelian dan Anda menemukan sejumlah masalah, mereka dengan senang hati mau membantu.

Pilihan Jasa Download Footage Terpecaya

Salah satu jasa download footage di Shutterstock yang bisa dipilih adalah AnekaPics.com. Jasa download footage ini akan memanjakan Anda dengan kemudahan pemesanan dan layanan yang prima. Bukan hanya saat melakukan pembelian, AnekaPics.com juga akan melayani masalah Anda dengan baik saat Anda sudah selesai melakukan pembelian. Layanan after sales secara prima inilah yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di jasa lain.

Baca juga : Cara Download IDM Resmi Yang Paling Mudah

Bagaimana untuk masalah harga? Tak perlu cemas karena AnekaPics.com memiliki harga yang sangat terjangkau. Bahkan tak jarang, ada beberapa penawaran menarik yang bisa Anda temukan di sini. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo pilih tempat download footage yang terpercaya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!