7 Spot Berfoto di Malaysia yang Sering Muncul di Media Sosial

Pengalaman bepergian ke luar negeri memang telah melahirkan kesan prestius bagi orang-orang tertentu. Namun, bagi yang belum pernah melakukan perjalanan ke luar negeri sebelumnya, negara tetangga seperti Malaysia bisa menjadi destinasi wisata yang patut untuk dikunjungi pertama kali. Selain kebudayaannya yang tidak berbeda jauh dengan Indonesia, Negara Malaysia juga memiliki banyak sekali spot-spot wisata yang menyenangkan.

Bila Anda termasuk orang yang sering mengintip akun travel atau melihat seseorang yang Anda kenal sedang berada di Malaysia untuk berlibur, ada beberapa tempat yang menarik di negara tersebut. Tempat-tempat tersebut tidak luput dari incaran para pengunjung sekedar untuk berfoto ria dan mengabadikan momennya. Foto-foto tersebut kemudian diunggah ke akun-akun media sosialnya.

Spot berfoto di Malaysia
Spot berfoto di Malaysia yang sering muncul di media massa

Bagi anda yang ingin merasakan momen mengabadikan berbagai spot berfoto di Malaysia, pergi berlibur di tengah tahun seperti ini sangatlah tepat. Catat tanggal cuti Anda, lalu pesan tiket pesawat ke Malaysia untuk segera berburu spot-spot yang populer di media sosial Anda.

Berikut ini adalah 7 spot berfoto di Malaysia yang sering muncul di media sosial :

1. Kuala Lumpur City Gallery

Kuala Lumpur City Gallery merupakan sebuah tempat atau situs yang dianggap sebagai surganya para pecinta seni. Dari nama bangunannya, Anda sudah pasti dapat menebak bahwa tempat ini adalah sebuah gedung pusat seni yang lokasinya sangat mudah dijangkau bila Anda sedang mampir ke Kuala Lumpur.

Wisata Malaysia
Galeri seni Malaysia (sumber gambar : tempatwisataunik.com)

Galeri yang lokasinya tidak jauh dari Lapangan Merdeka ini memiliki sebuah ikon yang sangat terkenal dan kerap menjadi primadona spot foto bagi para wisatawan, yakni situs I Love KL yang berdiri kokoh dan siap untuk dijadikan swafoto bersama Anda.

2. Bukit Bintang

Bukit Bintang merupakan salah satu spot yang amat terkenal denga sajian kulinernya. Pemandangannya yang sangat unik dengan ratusan lampu yang menghiasi kawasan ini membuat para pengunjung tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut dengan berfoto. Sambil menikmati jajanan di sepanjang kawasan Bukit Bintang, tidak ada salahnya Anda berfoto dengan background warna-warni lampu yang menghiasi spot kuliner tersebut.

Bukit bintang Malaysia
Bukit Bintang Malaysia (sumber gambar : blog.traveloka.com)
3. Jembatan Putrajaya

Sebuah jembatan pun dapat menjadi destinasi wisata yang amat menarik di Malaysia, dan Jembatan Putrajaya merupakan salah satunya. Jembatan ini merupakan sebuah “karya seni” yang membuat wisatawan berdecak kagum. Sebab jembatan ini dibangun dengan lampu-lampu indah yang dipadukan secara sempurna dan cantik. JikaJingin mengunjungi jembatan ini, Anda sangat disarankan datang pada malam hari karena akan lebih indah momen yang bisa diabadikan.

Jembatan Petrajaya Malaysia
Jembatan Putrajaya (sumber gambar : tempatwisataunik.com)

Jembatan yang lokasinya bisa ditemukan di kawasan kompleks Putrajaya ini dikenal sebagai area pemerintahan Malaysia yang memiliki konsep bangunan yang sangat Islami. Jembatan ini berada di atas sebuah danau bernama Putrajaya yang luasnya mencapai 650 hektar. Anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar 1 Ringgit untuk menikmati indahnya jempatan ini.

Baca juga : Nikmati Sejuta Wahana di Gowet Water Adventure

4. Chinatown

Chinatown menjadi salah satu spot berfoto di Malaysia yang sering muncul di media sosial. Chinatown yang terletak di Jalan Petaling ini menjajakan beragam jenis barang dengan harga miring. Belanja dan icip-icip makanan bisa dilakukan semua di tempat ini, seperti makanan ringan serta kudapan.

Chinatown Malaysia
Chinatown Malaysia (sumber gambar: tempatwisataunik.com)

Berbagaimakanan ringan seperti kacang-kacangan bisa dibeli di Chinatown dan dapat juga dijadikan sebagai oleh-oleh, seperti misalnya kwaci, pistachio dan segala jenis olahan kacang lainnya, bahkan termasuk cokelat pun tersedia di sana. Selain makanan, ada banyak penjual aksesoris, baju serta souvenir khas Malaysia yang bisa dibeli. Anda dapat mengabadikan momen dengan berfoto di tempat ini dan siap-siap mendapatkan banjir likes pada feed Anda.

5. Little India

Sebagian besar orang pasti lebih mengenal dan lebih familiar dengan Little India milik Singapura. Namun, kali ini yang dibahas tentu berbeda dengan yang kerap Anda kenal di Singapura (Baca Destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di Singapura). Little India yang ada di Malaysia merupakan salah satu spot menarik yang patut Anda sambangi karena sudah banyak sekali pengunjung yang mengabadikan spot ini lalu mengunggahnya ke akun media sosial mereka. Malaysia mempunyai Brickfields yang menjadi surga belanja dan kuliner khas India. Tempat ini pada umumnya adalah lokasi berkumpulnya banyak komunitas keturunan India yang hidup dan tinggal di Malaysia.

Little India di Malaysia (Sumber gambar: tempatwisataunik.com)
6. Lake Symphony

Pertunjukan cahaya adalah daya tarik utama dari lokasi wisata ini. Ditambah lagi dengan cahaya-cahaya yang dimainkan dan ditemani oleh sejumlah lagu yang mengiringi. Sangat disarankan untuk datang lebih awal sebelum pertunjukan dimulai agar Anda memiliki waktu untuk memilih spot paling baik demi mendapat tontonan tersebut secara nyaman. Selain itu Anda juga dapat mengabadikan pertunjukkan ini demi memperindah akun media sosial Anda.

Lake Sympony
Lake Sympony (sumber gambar: tempatwisataunik.com)
7. Twin Tower

Situs yang satu ini memang sudah menjadi sebuah ikon yang paling menarik ketika Anda bertandang ke Malaysia. Pasalnya jutaan pengguna media sosial pun turut mengabadikan momennya berada di menara kembar ini sebagai simbolis bahwa dirinya tengah mengunjungi Malaysia.

Baca juga: Mengintip Pesona Tanah Lot Bali

Demikian ulasan mengenai 7 spot berfoto di Malaysia yang sering muncul di media sosial. Kalau punya budget lebih, ayo siap-siap kesana.

(Visited 56 times, 1 visits today)
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!