Kepo Market Bersanding Kemeriahan Pengundian Hadiah Sobatku

Untuk kesekian kalinya datang ke Surabaya bersama teman Blogger Lamongan. Meskipun berangkatnya tidak barengan, namun sampai di lokasi tujuan bisa berkumpul bersama dan melakukan berbagai kegiatan bersama. Kebetulan di Surabaya tepatnya di Galaxy Mall ada event yang bernama Kepo Market yang dibarengi dengan pengundian hadiah Sobatku. Disana kita makan-makan, foto-foto, jalan-jalan hingga diskusi seru bersama. Menurut teman di Surabaya Kepo Market ini berupa bazar yang penuh kemeriahan sehingga sayang untuk dilewatkan.

hadiah Sobatku

Apa itu Kepo Market?

Bagi yang penasaran, apa sih Kepo Market itu ? Saya mau sedikit menjelaskan nih.

Kepo Market itu adalah sebuah nama festival kuliner yang diadakan di Surabaya. Festival ini ditengarai sebagai festival kuliner terbesar di Surabaya. Ada lebih dari 2000 menu makanan dari dalam dan luar negeri yang disajikan serta dijual di sana.

Bulan Mei 2019 ini menjadi event ke 21 yang diselenggarakan oleh Kepo Acaranya sendiri hanya berlangsung selama 3 hari jadi banyak banget peminatnya. Kemeriahan keponya sudah terasa sejak di pintu masuk. Kapan lagi bisa menikmati kuliner terbesar dan terlengkap, mangkanya harus menyempatkan waktu buat kesana.

Seblak manten
Ini porsi seblak di Kepo Market

Kuliner yang menjadi incaran saya adalah Seblak. Sebelumnya saya tidak pernah tahu rasanya seblak jadinya penasaran banget dan pengen mencobanya. Alhamdulillah akhirnya keturutan juga makan seblaknya. Beberapa teman yang lain juga saya lihat ikut membeli seblak ini.

Gak perlu lagi bingung masalah harga dan pembayaran karena bayarnya bisa menggunakan aplikasi Sobatku. Ada Cashback 30% yang bisa dinikmati kalau membayar menggunakan Aplikasi SOBATKU. Yang gak punya akun Sobatku juga gak perlu khawatir karena bisa download dan register di lokasi. Pengguna baru bonusnya lebih kece lagi, yakni dapat Gratis Velluto Gelato. Setiap pembelanjaan Rp 250.000 menggunakan SOBATKU juga mendapat gratis Spikuayu.

Karena acara festival kuliner terbesar di Surabaya ini didukung oleh aplikasi SOBATKU, wajar para nasabah Sobatku bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut. Saya sendiri sudah menjadi nasabah Sobatku sejak lama. Sudah lebih dari setahun. Kali ini saya tidak dapat bonus Velluto Gelato di lokasi.

Baca juga : Tips dan Trik Bisnis Kuliner Makin Laris

Apa itu Sobatku?

Terkait aplikasi Sobatku ini saya sudah pernah menuliskan ulasannya di blog ini judulnya Sobatku Menjadikan Smartphone dan Tabungan Jadi Satu. Namun supaya lebih paham dan sebagai mengingat, akan saya jelaskan lagu apa itu SOBATKU.

SOBATKU adalah singkatan dari Simpanan Online Sahabatku. Ini bukan nama orang maupun barang, tapi merupakan produk tabungan online berbasis aplikasi. Sobatku merupakan produk dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang merupakan Institusi keuangan yang profesional, terpercaya dan didukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna.

Mendengar atau membaca kata Sampoerna, pasti sudah tahu dong Sampoerna itu apa? Sampoerna adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang kredibilitas dari jajaran manajemennya terpercaya. Bank Sahabat Sampoerna ini hanya satu diantara puluhan anak perusahaannya yang berhasil menelurkan aplikasi bernama Sobatku.

Ada banyak keunggulan Sobatku yang ditawarkan oleh Sobatku ini, diantaranya adalah kenyamanan menabung tanpa harus keluar rumah. Hal ini berbeda dengan menabung di bank konvensional yang harus datang ke kantor banknya. Menabung di Sobatku membuat kita tidak perlu keluar rumah terlalu jauh. Karena menabungnya dapat dilakukan dengan setor tunai via Loket Sahabat di Alfamart/Alfamidi terdekat. Waktunya juga lebih panjang, sampai dengan jam 9 malam.

Keunggulan Sobatku lainnya adalah dapat melakukan transfer dana melalui cabang Sahabat UKM, Bank Sahabat Sampoerna atau transfer melalui ATM, M-Banking dan Internet Banking. Transfer antar pengguna Sobatku menggunakan nomor Hp juga bisa. Mau Bayar, Beli & Top Up Biller juga tidak masalah lewat Sobatku.

Buat jadi nasabah Sobatku caranya gampang. Cukup Download Aplikasi SOBATKU di Play Store/App Store, klik daftar, lengkapi data sesuai KTP, lalu fastikan foto selfie bersama KTP jelas dan terbaca. Nanti dapat notifikasi lewat email dan SMS bahwa akun telah aktif. Gampang banget pokoknya. Mau Isi saldo tinggal datang ke Alfamart atau melakukan transfer disesuaikan dengan kodenya.

Keuntungan ekstra bagi pengguna SOBATKU yang dapat dinikmati nasabahnya adalah dapat mengikuti program Undian dengan total hadiah milyaran rupiah. Hadiah tersebut terbagi dalam hadiah undian bulanan dan undian triwulanan berupa Grand Prize uang tunai 100 jt dan 4 paket hadiah UMRAH. Selain hadiah tersebut masih ada ratusan hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang nasabah yang beruntung.

Tentang Pengundian Hadiah Sobatku

Undian Grand Price Sobatku bulan ini dilakukan di acara KEPO Market, tanggal 4 Mei 2019 di Galaxy Mall Surabaya. Seperti pepatah “Sekali Dayung dua tiga pulau terlampaui*. Selain bisa menikmati festival kuliner dalam Kepo Market, saya juga bisa melihat langsung pengundian hadiah Grand Price Sobatku. Mumpung pengundiannya kali ini dilakukan di Surabaya karena pengundian sebelumnya dilakukan di Jakarta, Medan, Bandung dan Makassar.

Pada pengundian Sobatku kali ini, warga Jawa Timur mendapatkan jatah hadiah spesial berupa hadiah tambahan paket Umrah setara dengan uang tunai 25jt rupiah bagi satu orang pemenang.

Pengundian hadiah Sobatku

Semakin malam Festival Kepo Market yang bersanding dengan Pengundian Hadiah Sobatku semakin meriah. Pengunjung makin berjubel di lokasi acara. Setelah menunggu dengan rasa penasaran yang besar, secara bertahap mulai diundi nama-nama pemenang undiannya.

Berikut adalah nama-nama pemenang undian hadiah Sobatku periode Mei 2019.

  1. Pemenang Undian hadiah 1 juta : Toh Guat Ling (Jakarta barat), Febrianto Halim (Palembang), Samsudin (OKI), Suherman Santoso (Jakarta Pusat), Asep Hendri (Subang),  See Liang Kun (Jakarta Utara), Erik Sutarjie (Makasar), Hasni (Luwu Timur), Hanipan (Pringsewu), Prayogo (Makassar), Imam Syafi’i (Tangerang) dan Nurhasanah (Bogor)
  2. Pemenang undian hadiah 5 juta : Rosalinda (Bandung), Paulus Sutrisno (Surabaya), Pham Tjung Tjhan (Singkawang)
  3. Pemenang undian hadiah 10 juta : Zetdianto Matabang (Makasar)
  4. Pemenang Umroh : Idham (Bogor), Asgar R Alie (Luwu Timur), Lianati Wiriadiredja (Jakarta Barat), Oman Abdur Rahman (Tangerang Selatan)
  5. Pemenang utama 100 juta rupiah : Andrew Affendy (Jakarta)
  6. Pemenang Spesial Jawa Timur : Ibu Suryati

Selamat buat para pemenang. Pengundian hadiah Sobatku selanjutnya akan diadakan di Yogyakarta. Yang belum punya akun Sobatku, buruan download aplikasinya di play store dan daftar jadi nasabahnya!!. Yang sudah punya akun, tingkatkan terus saldonya!!. Siapa tahu kalian adalah pemenang undian 100jt selanjutnya.

3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!