Menangkal Bahaya Radikal Bebas Dengan Vipro-G

Vipro-G

Virus Corona saat ini memang belum sepenuhnya hilang, namun kebijakan dirumah saja sudah tidak memungkinkan dilakukan terus menerus. Sedikit demi sedikit kehidupan mulai normal. Dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan, berbagai kegiatan sudah diperbolehkan digelar. Tempat umum dan tempat wisata juga sudah mulai dibuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan  melanggengkan perputaran ekonomi.

Saya sendiri sebenarnya sudah nyaman di rumah saja, namun ada banyak kewajiban yang tidak bisa dilakukan dengan hanya di rumah saja. Apalagi sebentar lagi ada perhelatan pilkada yang penting untuk kehidupan politik dan pemerintahan. Alhasil sekarang ini jadi lebih banyak di luar rumah dan berkumpul dengan banyak orang karena saya menjadi salah satu petugas dalam pilkada nanti.

Kala di luar rumah, sudah tak terhindarkan lagi ada bermacam-macam polusi udara yang terhirup indera penciuman. Mulai dari polusi asap kendaraan, polusi asap pembakaran plastik hingga polusi limbah pabrik. Tidak tertutup kemungkinan ada banyak virus berbahaya yang ikut beterbangan di udara dan masuk lewat udara yang dihirup. Semua itu tentunya berdampak buruk terhadap kesehatan.

Menurut Organisasi kesehatan dunia (WHO, polusi udara menjadi salah satu masalah lingkungan terbesar yang memberi dampak signifikan terhadap kesehatan manusia.
Polusi udara ini bisa menciptakan radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Zat berbahaya dalam radikal bebas bersifat merusak jaringan dan organ tubuh manusia dan dapat menimbulkan beragam penyakit berbahaya. Seperti stroke, jantung, kanker paru-paru, serta masalah pernapasan.

Polusi yang sudah berseliweran di sekitar saya saat aktivitas luar rumah masih ditambah dengan kebulan asap rokok. Kala rapat atau berkumpul dengan banyak orang membahas permasalahan yang terjadi, hampir semua orang yang berkumpul tersebut menyalakan asap rokok. Katanya mereka tidak bisa mikir dan berargumen kalau tidak sambil merokok. Mau tidak mau, saya harus ikut menghirup asap rokoknya dan menjadi perokok pasif.

Hasil Riset Kesehatan Dasar Kemenkes tahun 2013 mengungkapkan bahwa setidaknya 97 juta penduduk Indonesia telah terpapar asap rokok. Dari 8 orang yang meninggal karena menjadi perokok aktif, terdapat 1 perokok pasif yang juga meninggal akibat terpapar rokok orang lain. Ini mengindikasikan bahwasanya perokok pasif memiliki resiko yang besar terhadap masalah kesehatan.

Gimana saya gak galau, saat mulai kehidupan normal baru, selain ada virus Corona yang masih mewabah, ada banyak ancaman radikal bebas yang juga menanti. Saya ingin selalu sehat ketika harus beraktivitas di luar serta berkumpul dengan banyak orang. Penting bagi saya untuk menjaga kesehatan tubuh dan memperkuat imunitas supaya tidak mudah terserang penyakit

Bagaimanapun juga sistem imunitas atau yang biasa disebut daya tahan tubuh berperan penting dalam menjaga kesehatan tubuh. Jika memiliki sistem imun yang baik, kuman langsung bisa ditangkal sejak pertama kali masuk ke dalam tubuh. Untuk tetap menjaga dan meningkatkan imunitas, selain dengan cukup berolahraga dan makan makanan yang sehat nan bergizi, saya juga mencoba mengonsumsi vitamin dan suplemen tambahan untuk menguatkan.

Setelah mencari berbagai referensi produk, saya menemukan informasi mengenai Vipro-G yang diindikasikan dapat melindungi tubuh dari serangan radikal bebas yang ditemukan dalam asap rokok dan polusi udara. Suplemen Vipro-G juga dapat membantu menangkal penyebaran COVID-19 dengan cara meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh orang yang mengkonsumsinya.

Kegunaan Vipro-G

Vipro-G sangat mudah didapatkan dimana-mana, bahkan di pelosok desa seperti tempat tinggal saya, Vipro-G sudah tersedia. Saya membeli Vipro-G di Alfamart dekat rumah. Selain di Alfamart Vipro-G dapat dibeli secara offline di Indomaret, Modern Pharmacy Chain atau minimarket lainnya. Vipro-G juga dapat dibeli di apotek-apotek terdekat dengan harga bersahabat. Atau kalau tidak mau keluar rumah bisa membeli online di official store http://bit.ly/viproG

Mengenai Vipro-G

Bagi yang belum pernah melihat atau mengkonsumsinya pasti bertanya-tanya, apa sih Vipro-G itu? Supaya tidak penasaran dan merasa yakin, disini saya akan mencoba menjelaskan secara singkat mengenai Vipro-G.

Vipro-G merupakan suplemen untuk daya tahan tubuh yang diproduksi berdasarkan standard Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dari BPOM. Vipro-G memiliki perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas. Cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang aktif dengan berbagai aktivitas.

Adapun kandungan 4 formula aktif dalam Vipro-G adalah sebagai berikut :

1. Epigallocatechin Gallate (EGCG)

Ini adalah jenis antioksidan penangkal radikal bebas yang berasal dari teh hijau. Dalam satu penelitian, antioksidan ini terbukti mampu memodulasi sistem imun tubuh menjadi normal. Epigallocatechin Gallate juga dipercaya dapat mencegah kanker dan memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding vitamin C serta 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.

2.  Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang sangat baik dalam menguatkan sistem imunitas tubuh. Vitamin C dapat melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan berguna untuk menurunkan risiko penyakit kronis.

3. Zinc

Zat mineral zink berperan penting dalam pertumbuhan dan perkembangan jaringan tubuh. Zink juga dapat menjaga kesehatan jaringan tubuh dan berkontribusi aktif terhadap sistem kekebalan tubuh. Seandainya tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah, sehingga tubuh mudah terserang virus dan kuman.

Zinc sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi mereka yang dalam masa penyembuhan karena dapat membantu mempercepat penyembuhan luka dan mencegah terjadinya infeksi. Beberapa penelitian menunjukan bahwa zinc dapat menurunkan resiko penyakit seperti infeksi saluran pernapasan yang banyak dialami karena terpapar polusi serta jadi perokok aktif dan pasif

4.  Tourine

Taurine adalah asam amino yang dianggap sebagai molekul ajaib oleh beberapa pusat penelitian kesehatan. Hal itu dikarenakan manfaatnya yang dipercaya tanpa efek samping. Taurine sudah diteliti memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan manusia.  Diantaranya dapat menurunkan risiko terkena penyakit, menghilangkan rasa capek dan meningkatkan performa ketika berolahraga.

Tidak mengherankan jika taurine kemudian
banyak ditambahkan ke dalam minuman berenergi karena kemampuannya dalam meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga bisa meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa lelah.

Khasiat Vipro-G

Ada banyak sekali khasiat yang didapatkan kala mengkonsumsi Vipro-G. Khasiat Vipro-G adalah sebagai suplemen dan vitamin anti lelah serta capek. Perpaduan terbaik dalam 4 formula zat aktifnya bisa memperkuat sistem imunitas tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan dalam sehari-hari terutama saat pandemi seperti sekarang ini.

Khasiat Vipro-G

Selain bisa memperkuat daya tahan tubuh, khasiat Vipro-G lainnya adalah dapat menangkal radikal bebas yang berseliweran di sekitar kita. Disamping itu juga dapat meredakan radang tenggorokan akibat adanya gangguan sistem pernafasan akibat polusi udara dan asap rokok. Kalau butuh vitamin anti lelah dan capek, Vipro-G bisa jadi solusi.

Kegunaan Vipro-G dalam Keseharian

Menjaga kesehatan di Era New normal saat ini  sangatlah penting. Untuk menjaga imunitas supaya tidak mudah terserang penyakit, penting untuk mengatur asupan makanan yang masuk ke tubuh kita. Karena merasa perlu suplemen tambahan, saya mencoba mengkonsumsi Vipro-G.

Kegunaan Vipro-G dalam keseharian sudah saya rasakan sejak pertama kali meminumnya.  Rasanya menyegarkan tenggorokan dan bikin adem di lambung. Rasanya kayak permen mint. Walaupun sudah menyelesaikan berbagai urusan di dalam rumah seharian dan malamnya masih ditambah dengan kegiatan di luar, tubuh tetap terasa bugar dan tidak gampang capek. Hal ini beda jauh dengan sebelumnya yang mudah capek dan pegal. Kalau sudah capek, bawaannya pingin tiduran saja.

Vipro-G ini ternyata aman untuk lambung sehingga saya yang punya gangguan lambung sama sekali tidak merasa khawatir. Disamping itu juga membuat tenggorokan lebih nyaman, bibit-bibit flu yang saya alami bisa pergi dengan cepat.

Tablet Vipro-G Effervescent

Secara tidak langsung kegunaan Vipro-G dapat membantu saya meningkatkan sistem imunitas tubuh dan meningkatkan kinerja tubuh ketika dikonsumsi setiap hari. Di samping mematuhi protokol kesehatan, minum Vipro-G satu hari satu kali menjadi salah satu upaya dalam menghadapi penyebaran COVID-19 dan menangkal radikal bebas.

Tablet Vipro-G Effervescent

Vipro-G berbentuk tablet Effervescent yang praktis, berkhasiat dan ekonomis. Praktis karena mudah larut dalam air tanpa perlu diaduk dan berkhasiat karena nutrisinya lebih cepat dicerna oleh lambung.

Tablet Vipro-G Effervescent juga ekonomis karena penjualannya berupa strip yang terdiri dari dua tablet. Jika isi dompet tebal, bisa langsung beli 1 dus yang berisi 5 strip, atau isi 10 strip. Tapi kalau isi dompetnya tipis bisa beli eceran 1 strip.

Cara mengkonsumsi Tablet Vipro-G Effervescent sangat mudah dan praktis. Cukup  siapkan air dingin atau tambahkan es batu dalam gelas ukuran 200ml lalu masukkan satu tablet Vipro-G Effervescent, Vipro-G siap diminum. Kepraktisan Vipro-G ini membuat orang yang gak suka minum obat seperti saya jadi demen, rasanya semriwing seperti minum minuman segar. Sensasinya melegakan tenggorokan hampir sama dengan Es batil dari Lamongan.

Berdasarkan hasil pencarian di google, efek samping Vipro-G hampir tidak ada. Asalkan diminum sesuai anjuran, yakni sehari satu kali efek samping Vipro-G tidak berpengaruh apa-apa pada tubuh kita. Hanya saja, penting untuk diketahui bahwasanya Vipro-G bukan untuk dikonsumsi anak-anak. Jadi kalau ada anak yang minta minuman ini jangan pernah memberikannya!

Ayo jaga imunitas tubuh dengan asupan gizi dan suplemen Vipro-G setiap hari !

Munasya

Blogger, Writer and Teacher Contact Person : email : sy4r0h@gmail.com Twitter : @Munasyaroh_fadh IG. : @Muns_Fadh

46 komentar di “Menangkal Bahaya Radikal Bebas Dengan Vipro-G

  1. Sejak pandemi ini aku konsumsi vipro g juga mbak.

    Kadang badan rasanya dah nggak enak gtu. Malemnya aku minumin vipro GM Alhamdulillah paginya jadi lebih enteng.

    Rawan emang musim pandemi ini. Jaga2 kesehatan ya mbakkkk

  2. Ngelihat gimana kondisi sekarang, tapi mau nggak mau kudu keluar rumah, ViproG ini kayaknya jadi suplemen wajib deh. Bakal beli untuk keluarga kayaknya, ngelihat memang banyak orang membuktikan hasilnya

  3. Saya salah satu korban asap rokok. Yang bikin ngeselin itu para perokok yang asal ngerokok saja disamping orang yang ngerokok. Gak pake rasa rikuh (gak enak hati) atau gimana gitu dan membiarkan orang lain harus menghirup asap rokok yang gak mereka inginkan. 1-8 orang meninggal karena asap rokok, dan sayangnya dia adalah perokok pasif yang gak ngerokok.

  4. Vipro G bagus banget ya buat menjaga daya tahan tubuh, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini butuh sekali yg namanya vitamin kayak Vipro G

  5. Saya kok malah jadi penasaran sama es batil dari lamongan, seperti apakah wujud dan rasanya.

    Iya, jaman sekarang, memang harus melakukan segala upaya untuk membuat tubuh tetap vit ya, salah satunya dengan konsumsi vipro-G ini

  6. Wahh Vipro G bagus juga ya untuk imunitas tubuh kita, apalagi sekarang ya cuacanya yang tiba-tiba hujan , terus panas banget ditambah pandemi harus ekstra asupan vitamin untuk imunitas tubuh kita ya.

  7. Vipro-G ini selain menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh, juga cara penyajiannya aku suka banget. Praktis pula. Seger dan enak diminum dengan air es siang hari.

  8. Pastinya dapat membantu kita tuk selalu menjaga daya tahan tubuh agar selalu fit baik dirumah maupun bepergian.
    Apalagi kadang kita tuh gak sempat berolahraga karena gak sempat, kalau sedia Vipro-G dirumah jadi gak khawatir lagi ya…

  9. Tetep sih menurut saya jaga daya tahan tubuh, patuh protokol kesehatan adalah ikhtiar paling efektif agar kita terhindar dari virus. Karena di rumah terus ya rasanya seperti ga mungkin. Semoga korona cepat berlalu ya

  10. Wah saya juga mengonsumsi Vipro G ini nih, sebagai suplemen makanan dan mempertahankan daya tahan tubuh, apalagi banyak aktivitas di luar yang kita gak bisa hindari terutama asap kendaraan dan rokok.

  11. Betul mbak virus belum sepenuhnya hilang tapi mau gak mau kita hidup bersama ua., Untuk itu pelru babget jaga kesehatan salah satunya meningkatkan daya tahan tubuh. Aku belum pernah nyobabin Vipto-G gak ngeh di mini market ada atau gak, coba nanti aku cek

  12. Penting banget memang menjaga imun tubuh di saat masa pandemi seperti ini apalagi yang sekarang sudah mulai aktivitas di luar rumah pastinya bakalan bertemu dengan polusi seperti asap kendaraan ya… dan memang harus jaga kesehatan nih..

  13. Saya juga harus bekerja di luar rumah. Terpapar radikal bebas? Itu sudah biasa, setiap hari. Padahal menjaga kesehatan adalah kunci penting di saat-saat sekarang ini. Karena itu saya setuju banget untuk mengonsumsi suplemen seperti Vipro-G ini.

  14. Baru tahu ada kandungan epigallocatechin gallate di Vipro-G, Mbak. Sekarang memang harus cermat bergaul dan menjaga kesehatan semaksimal mungkin. Potensi penyakit di mana-mana apalagi selama wabah. Pas banget ini buat jaga imunitas saat pandemi ya, apalagi vitamin C-nya tinggi banget. Dan dijual di banyak tempat. Wajib disimpan di rumah semua orang nih!

  15. Paling aman memang di rumah aja sih, soalnya di luar banyak radikal bebas (asap rokok, kendaraan, polusi dll) ditambah Corona belum minggat. Jadi untuk menjaga daya tahan tubuh ya bisa mengonsumsi vpro g

      1. Keknya butuh ini deh buat suplemen utk aktivitas di dalam maupun luar rumah. Biar tambah fit ngerjain tugasnya.
        Selain olahraga dan konsumsi makanan bergizi insyaallah, tambah minum suplemen ini. Bisa bikin sistem imun tubuh tambah kuat nih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas
error: Content is protected !!