5 Cara Membeli Pulsa Murah dengan Mudah Tanpa Ribet

Bagi sebagian orang, pulsa masuk dalam kebutuhan primer yang wajib dimiliki. Setiap kegiatan yang dilakukan dengan mengandalkan smartphone, baik itu sebatas sms, telepon maupun chatting semuanya memang harus diimbangi dengan pengeluaran yang berbentuk pulsa. Berbagai cara membeli pulsa murah telah banyak dilakukan orong guna memenuhi  kebutuhan akan pulsa. Karena adanya pulsa, sarana komunikasi bisa digunakan dengan lebih mudah. Sebaliknya, tanpa keberadaan pulsa, ponsel canggih sekalipun tak berguna dan percuma karena tidak bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan. Eits….jaman sekarang gak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena kini juga tersedia pulsa murah yang bisa dijadikan sebagai pilihan pembelian pulsa.

Cara Membeli Pulsa Murah
Sumber gambar :pixabay.com

Pada dasarnya produk yang satu ini adalah berupa uang, namun dikonversikan secara digital sehingga nantinya bisa digunakan untuk setiap transaksi dalam penggunaan sebuah smartphone. Kelak kebutuhan pulsa pastinya akan semakin mengalami peningkatan. Mengingat jika dilihat saat ini kian banyak diantara masyarakat yang mendapatkan hiburan dengan menggunakan pulsa tersebut. Mulai dari gaming hingga streaming untuk menonton film secara online.

Jadi siap-siap saja pengeluaran untuk produk pulsa akan jadi jauh lebih mahal. Lalu bagaimana cara membeli pulsa murah tersebut. Beberapa macam cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pulsa yang harganya jauh lebih murah atau hemat untuk digunakan menunjang kebutuhan sehari-hari, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Belilah secara online
Satu keuntungan beli pulsa online ini selain kemudahan adalah bisa mendapatkannya dengan tawaran harga yang jauh lebih murah. Cukup banyak diantara situs-situs penjualan yang menawarkan hal tersebut. Dimana nantinya untuk setiap transaksi bisa dilakukan langsung dari smartphone Anda, sama seperti pembelian langsung, masukkan nomor yang akan diisi pulsa kemudian nominalnya, jangan sampai salah kemudian bayar via transfer.

Baca juga : 3 Aplikasi Smartphone Android Untuk Edit Foto

2. Membandingkan harga
Cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga yang lebih murah adalah selektif dalam memilih konter tempat membeli. Banding-bandingkan harga antara satu konter dengan konter lainnya. Tidak bisa dipungkiri, berbeda tempat penjualan maka pemberian tarifnya juga akan berbeda pula. Umumnya mereka memberikan selisih yang berbeda-beda, mulai dari seribu rupiah hingga dua ribu rupiah. Hal ini tentunya lumayan untuk menghemat pengeluaran.

3. Beli dalam jumlah besar
Satu keuntungan membeli pulsa dalam nominal yang besar sekaligus adalah untuk tawaran harganya sendiri akan jadi jauh lebih hemat dibandingkan dengan pembelian yang nominalnya kecil, mengingat biaya administrasi yang dikenakan sama. Misalnya beli pulsa langsung 100 ribu rupiah dibandingkan dengan 20 ribuan 5 kali selisih harganya bisa sampai ribuan rupiah bukan. Akan jauh lebih menghemat pengeluaran jika pembelian dilakukan sekaligus dalam jumlah tinggi.

4. Membeli dari distributor pulsa
Inilah yang banyak dilakukan oleh konsumen sebagai salah satu cara membeli pulsa murah, yaitu dengan membeli langsung dari distributor, karena pada umumnya harga yang diberikan oleh distributor memang jauh lebih terjangkau, ada selisih sampai ribuan rupiah.

Baca juga : Sobatku Menjadikan Smartphone dan Tabungan Jadi Satu

5. Konversikan pulsa
Pulsa yang telah dibeli dapat dikonversikan sesuai keinginan. Contohnya adalah pulsa nantinya akan digunakan untuk pembelian paket data, dibandingkan dengan langganan paket data yang pada dasarnya jauh lebih mahal maka akan jauh lebih baik untuk mengkonvesikannya secara langsung dalam pembelian data untuk internet, umumnya dijual di konter-konter dalam bentuk kartu perdana baru dan harganya juga tergolong jauh lebih murah dibandingkan pembelian pulsa langsung.

Ada banyak pilihan cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan dan membeli pulsa murah, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dalam penggunaannya. Namun juga ingat jangan sampai keluar batas dalam memakai pulsa tersebut. Bagaimana dengan anda? Apakah ada cara membemi pulsa murah yang sudah pernah dilakukan? Share di kolom komentar zaaa….

6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!