Teknologi

7 Smartphone Advan Terbaik Murah

7 Smartphone Advan Terbaik Murah – Salah satu brand smartphone yang cukup terkenal di Indonesia adalah Advan. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir ini, Advan telah berhasil menempati posisi 5 besar dalam hal penjualan unit terbanyak di Indonesia. Tentunya pencapaian tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, brand satu ini selalu merilis smartphone berkualitas meski dibandrol dengan harga yang terjangkau.

Jika saat ini kamu tertarik untuk membeli smartphone dari Advan, berita teknologi merekomendasikan 7 produk advan yang terbaik dan berharga murah. Produk tersebut adalah sebagai berikut :

Smartphone Advan Terbaik Murah
1. Advan G5 Elite

Smartphone ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 1,1 juta saja dan sudah mengantongi RAM 3 GB. Advan G5 Elite juga mengemas ukuran baterai yang sedikit lebih kecil dibandingkan model regular, menjadi 3.000 mAh daripada 4.000 mAh. Sedangkan untuk penyimpanan memorinya, disediakan kapasitas internal 16 GB yang bisa diperluas lagi dengan menambahkan microSDXC pada slot terpisah. Berbagai aplikasi Android bisa dimasukkan kedalamnya.

2. Advan G9 Pro

Smartphone ini mengusung layar besar 6,6 inci dengan waterdrop notch, pengguna juga akan merasakan sensasi menonton film serta konten video yang mengasyikkan. Advan G9 Pro dibalut RAM sebesar 6 dan memori internal 64 GB. Kedua kapasitas tersebut lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan file dan kegiatan multitasking. Apalagi mengingat besaran tersebut hadir pada ponsel seharga Rp. 1 jutaan. Harganya beda tipis dengan Smartphone Terbaru Advan S6

3. Advan G9

Advan G9 juga dilepas ke pasar lokal dengan harga Rp. 1 jutaan. Menggunakan RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 32 GB, dan tentunya masih bisa diekspansi menggunakan microSD. Smartphone ini menggunakan baterai 5.200 mAh dengan pengisian port microUSB, sebuah pengurangan daripada Advan G5 yang sudah pakai USB tipe-C.

4. Advan Nasa Plus

Advan Nasa Plus dibandrol dengan harga Rp. 800 ribu yang dibekali baterai sebesar 4.000 mAh. Memang saat memilih smartphone ini, kamu akan dihadapkan dengan memori internal dan RAM yang cukup kecil, namun hal tersebut teratasi dengan dukungan microSD hingga 128 GB. Untuk dapur pacunya mengandalkan konfigurasi octa core dan sejauh ini belum diterangkan secara resmi oleh Advan mengenai jenis chipset yang digunakannya.

5. Advan G5

Advan G5 adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan smartphone terjangkau dengan desain kece. Menggunakan layar panel IPS LCD berukuran 6,2 inci. Jika sekilas memang tidak ada spesifikasi yang cukup menonjol, terkecuali pada kapasitas baterai 4000 mAh dan chipsetnya yang mendukung Unisoc SC9863A yang hampir setara dengan Snapdragon 439. Untuk media penyimpanannya, kamu bisa mengandalkan kapasitas ROM 32 GB dan tambahan microSD hingga 32 GB.

6. Advan HP Online

Advan HP Online bisa menjadi pilihan tepat saat kamu membutuhkan smartphone sekunder non-smartphone buatan lokal. Smartphone murah seharga Rp. 400 ribuan ini hadir dengan parameter yang sederhana tapi mampu menunjang pemakaian dasar sehari hari. Smartphone ini berjalan dengan KaiOS, sehingga bisa menjalankan beberapa aplikasi  sosial media yang populer seperti WA untuk perpesanan, YouTube, Google Maps, Facebook, dan lainnya.

7. Advan G3 Pro 2020

Smartphone ini hadir menawarkan kelebihan pada bagian kamera depan yang mengusung resolusi 8 MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya sudah dibekali dua kamera dengan resolusi 12 MP dan QVGA. Menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1.6 GHz dan didukung RAM 4 GB sehingga cukup bisa diandalkan. Ada juga ROM berkapasitas cukup besar yaitu 64 GB. Secara keseluruhan smartphone dengan baterai 3000 mAh ini terbilang menarik.

Demikian rekomendasi 7 smartphone Advan terbaik dan murah yang bisa Blog Coretan Dari Desa sajikan. Gimana? Apakah kamu tertarik dengan salah satu diantaranya? Atau mungkin mau semuanya?

Munasya

Blogger, Writer and Teacher
Contact Person :
email : sy4r0h@gmail.com
Twitter : @Munasyaroh_fadh
IG. : @Muns_Fadh

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *