Berbagai Keuntungan Member Sophie Paris Dan Cara Mendaftarnya

Para wanita modern saat ini pasti banyak yang tahu dan mengenal sebuah brand yang bernama Sophie Martin. Berbagai produknya yang dikeluarkan oleh brand satu ini selalu menjadi trendsenter dan diburu oleh banyak orang. Mulai dari produk fashion seperti tas, baju, sepatu, aksesoris hingga berbagai produk kosmetik.

Sophie Martin sendiri adalah nama sebuah brand yang diambil dari nama seorang desaigner wanita berkebangsaan Prancis. Wanita tersebut berhasil merancang berbagai bentuk tas wanita trendy untuk wanita masa kini. Perusahaan yang menaunginya bernama Sophie Paris dan berkantor pusat di Jakarta.

Perusahaan Sophie Paris didirikan oleh seorang pengusaha yang bernama Bruno Hasson pada tahun 1995. Sejak awal pendirian hingga saat ini, produk-produk Sophie Martin Paris sangat disukai di Indonesia dan bahkan telah merambah ke luar negeri, seperti Negara Filipina, Maroko, Vietnam dan lain-lain.

Keuntungan member sophie paris
Katalog Sophie Martin Paris Bulan Mei 2018 (sumber gambar : https://www.sophieparis.com)

Strategi pemasaran yang berbasis Multi Level Marketing, membuat perusahaan Sophie Paris sukses membangun jaringan bisnisnya hingga ke pelosok daerah. Penjualan produk-produk fashionnya terus mengalami peningkatan. Para pelaku bisnis yang kebanyakan kaum hawa merasakan sendiri keuntungan dari bisnis Multi Level Marketing yang bermodalkan katalog ini. Pundi-pundi rupiah berhasil didapatkan sebagai penghasilan tambahan.

Bagi anda yang juga ingin meraih penghasilan sendiri, tidak ada salahnya untuk ikut terjun dalam bisnis tersebut. Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal mendaftar menjadi member Sophie Paris dan membantu memasarkan/menjual produk-produk Sophie Martin tersebut. Penghasilan tambahan dan berbagai keuntungan lain pasti bisa didapatkan.

Keuntungan Menjadi Member Sophie Paris diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Modal Kecil Penghasilan Besar

Pendaftaran menjadi member relatif kecil. Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 75.000,- anda sudah mendapat buku katalog Sophie Martin Paris dan juga tas keren. Buku katalog tersebut berlaku selama kurang lebih dua bulanan dan dapat dipergunakan langsung untuk berjualan. Jika ada yang mau beli, anda bisa langsung melakukan pemesanan, tanpa perlu menyetok barang di rumah.

2. Mendapat Tambahan Penghasilan

Dengan melakukan penjualan sesuai harga katalog, maka member sophie paris bisa memperoleh penghasilan 30% dari harga penjualan. Jumlah ini tentu sangatlah besar dibandingkan dengan biaya pendaftaran awal. Bayangkan saja, jika produk yang dipasarkan harganya Rp 200 ribu, maka keuntungan yang bisa diperoleh sebesar Rp. 60.000, – untuk satu barang. Kalau barang yang berhasil dipasarkan jumlahnya banyak, maka keuntungan member sophie paris yang didapat juga semakin banyak.

3. Memperluas Jaringan Pertemanan

Dengan bergabung menjadi member Sophie Paris, bukan hanya penghasilan yang bertambah, namun jaringan pertemanan juga semakin luas. Hal itu dikarenakan sesama member Sophie Paris biasanya sering berinteraksi dan bekerja sama. Tak jarang pula melakukan kopdar antar sesama member. Hubungan baik dengan sesama member pasti tak terelakkan lagi dan teman menjadi semakin banyak.

Baca juga : Perjalanan Komunikasi Dengan Teman Lama

4. Keanggotaan Berlaku Seumur Hidup

Pendaftaran member Sophie Paris itu hanya sekali, namun bisa berlaku seumur hidup. Tidak ada biaya lain-lain yang harus dibayar tiap tahun atau tiap bulan. Peringkat member tidak akan pernah turun meskipun tidak aktif transaksi selama 10 tahun. Bonusnya juga tidak pernah hilang. Member tetep bisa mengambil barang Sophie dengan diskon 30% kapanpun dia mau dan bonus tetap diperhitungkan.

Baca juga : Berburu Promo dan Diskon Harbolnas

5. Harga Full Diskon

Bagi yang tidak suka jualan, keuntungan member Sophie Paris tetap bisa dimiliki. Produk dari Sophie Paris tetap bisa dibeli dan digunakan sendiri. Dengan menjadi member, anda berhak mendapat potongan 30% dari harga katalog. Barang-barang Sophie yang keren dan berkualitas tinggi dapat dimiliki hanya dengan harga 70% dari harga normal.

Keuntungan member sophie paris
Katalog Sophie Martin Paris Bulan Mei 2018 (sumber gambar : https://www.sophieparis.com)
6. Tidak Terikat Pada Satu BC (Bussiness Center)

Keuntungan member Sophie Paris lainnya adalah semua member dapat mengambil barang dari seluruh Bussiness Center yang ada di Indonesia tanpa perlu terikat pada satu BC (Business Center) tertentu. Meskipun demikian, ketentuan bonus dan lainnya berlaku sama.

Baca juga : Tips Belanja Yang Cepat dan Efisien

7. Ekstra Bonus Berganda

Keuntungan member Sophie Paris yang paling krusial dan menyenangkan adalah mendapatkan berbagai bonus berganda. Bonus ini bisa didapat dari prestasi penjualan dan juga karena memiliki banyak downline. Diantara bonus yang didapat adalah diantaranya : Bonus Belanja Sendiri (BBS), Bonus Bulan Madu (BBM) Rp 25rb, Bonus Pendekatan (PDKT), Bonus Barang dan lain lain. Pengambilan bonus tentunya mengikuti syarat dan ketentuana yang berlaku.

Setelah mengetahui berbagai keuntungan member Sophie Paris diatas apakah anda tertarik untuk menjadi member Sophie Paris? Jika ya, anda bisa langsung melakukan pendaftaran.

Pendaftaran member Sophie Paris relatif gampang. Anda bisa memilih salah satu cara berikut :

1. Melalui kenalan yang telah aktif menjadi member Sophie Martin.
Jika anda mendaftar melalui rekan anda tersebut, maka anda akan menjadi downline-nya.

2. Melalui Bussiness Center (BC) terdekat
Saat ini sudah ada ratusan Bussiness Center Shopie Paris yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Anda cukup datang ke Bussiness Center terdekat dan melakukan pendaftaran member.

3. Daftar Online
Hanya dengan sebuah gadget dan koneksi internet, Anda bisa mengambil langkah awal menuju sukses dengan mendaftar menjadi member Sophie Paris. Pendaftaran dapat dilakukan pada situs resmi Shopie Paris.

Demikian beberapa keuntungan member Sophie Paris dan Cara Mendaftarnya. Semoga bermanfaat bagi anda dan orang-orang di sekitar anda. Jika ada pertanyaan, sanggahan atau tambahan informasi mengenai pembahasan ini anda dapat menuliskan di kolom komentar.

(Visited 163 times, 4 visits today)
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!